Live Streaming Liga Inggris Wolves vs Tottenham Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Wolverhampton dan Tottenham dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Wolverhampton VS Tottenham

Wolverhampton akan menjadi pihak home dan Tottenham merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-2 ini berlokasi di kota Wolverhampton, menggunakan stadion milik Wolverhampton yaitu Molineux Stadium di hari Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 20:00 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone: https://mola.tv/watch?py_id=mw2-EPL2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd28150086

Trivia Wolverhampton vs Tottenham

  1. Bruno Lage adalah manager keenam Wolves yang berasal dari Portugal di Premier League setelah Jose Mourinho, Andre Villas-Boas, Marco Silva, Carlos Carvalhal, and Nuno Espirito Santo
  2. Tottenham kemasukan setidaknya dua gol dalam satu pertandingan dalam empat laga terakhir di Premiere League
  3. Tottenham telah menang empat kali dan dua kali imbang dalam tujuh pertemuan terakhir di Molineux

RajaBackLink.com

Profil Molineux Stadium

Stadion yang digunakan oleh wolverhampton adalah Molineux, lokasinya berada di kota metropolitan yaitu Wolverhampton. Berada di daerah dengan kepadatan penduduk paling padat kedua di Inggris setelah London raya.

Didirikan pada tahun 90-an sebenarnya merupakan salah satu stadion paling besar dan paling modern yang ada di Inggris, dengan kapasitas Bila semuanya duduk adalah 32.050 jumlah pengunjungnya. Beat tahun 2010 pernah mencapai rekor penonton 61.315 dengan mayoritas pengunjung tambahannya dengan cara berdiri dan juga tempat duduk memanjang menontonnya.

Peraturan saat ini mengharuskan penonton di stadion duduk ditempatnya masing-masing untuk menghindari kecelakaan karena kepadatan yang melebihi batas aman, untuk mencegah kerusuhan dan menjaga keselamatan saat keluar dan masuk dari stadion.

Nama stadion Molineux diambil dari nama pedagang lokal yang sangat sukses dan membuat penginapan dan hotel terkenal di daerah tersebut. Sempat mempunyai rencana untuk menjadikan stadion berkapasitas sampai 70.000 namun ditolak oleh dewan pertimbangan kota sampai dengan saat ini.

Lokasi stadion tidak terlalu jauh jaraknya dari pusat kota wolverhampton, tepatnya berada di jalan lingkar luar dari pusat kota. Kalau dari jauh sudah bisa terlihat karena merupakan bangunan yang termasuk tinggi diantara bangunan lainnya di daerah tersebut, mayoritas bangunan di sekitarnya adalah area terbuka dan bangunan rumah dan pertokoan tidak berjumlah lantai banyak.

Petunjuk Cara Melihat Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Link live streaming pertandingan Premiere League Inggris di atas dapat disaksikan melalui aplikasi mola atau mola.tv di browser. Kalau Anda belum mempunyai akun mola maka harus membuatnya terlebih dahulu. Bila anda mengakses tulisan ini melalui browser tentu saja dapat mengetikkan mola.tv di kolom alamat website untuk mengakses situs mola.

Untuk membuat akun bila menggunakan browser silakan melihat dan klik sisi kiri bawah yang namanya profile, kemudian akan terbuka sebuah halaman untuk login dan untuk register, pilihlah yang register. Di halaman register kolom pertama diisi dengan alamat email yang ingin anda gunakan sebagai akun mola.tv, kolam selanjutnya diisi dengan password untuk masuk ke akun tersebut dan selanjutnya tekan tombol register bila sudah diisi dengan benar.

Di halaman selanjutnya terdapat permintaan untuk mengisi kode verifikasi, kode verifikasi didapatkan dari inbox email anda. Mola.tv akan mengirimkan sebuah email yang berisi kode verifikasi untuk memastikan alamat email yang digunakan benar-benar dimiliki oleh anda, juga sebagai fitur keamanan agar akun anda tidak dapat dimasuki oleh orang lain yang bisa saja menggunakan alamat email tersebut.

Setelah mengisi kode verifikasi seperti yang dikirimkan di email silakan menekan tombol biru verifikasi. Kini akun Anda sudah dibuat dan selanjutnya dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan di mola.tv. di mola.tv terdapat acara hiburan, edukasi, olahraga. Untuk pertandingan sepak bola termasuk tayangan di kategori olahraga sehingga membutuhkan subscription plan agar dapat menyaksikannya di mola.tv, untuk mendapatkan subscription plan bisa mengaksesnya di sisi kiri halaman mola.tv.

Di halaman skripsi on plane ada beberapa pilihan untuk berlangganan, kalau untuk tayangan sepak bola harus memilih paket yang ada tulisan sport yang maksudnya tayangan olahraga termasuk di paket berlangganan tersebut. Kalau paket entertainment hanya hanya dapat digunakan untuk menonton tayangan film-film dan juga acara edukasi serta hiburan anak. Jadi silakan pilih paket berlangganan yang ada ada keterangan sport dan selesaikan proses subscription plannya.

Bila proses subscription telah selesai kini anda sudah dapat melihat tayangan pertandingan Premiere League Inggris secara live, selain liga dari negara Inggris terdapat juga liga sepak bola dari negara lainnya di Eropa seperti Belanda, Portugal, Belgia. Juga ada tayangan olahraga yang bukan sepak bola, yaitu olahraga balap motor. Live streaming liga inggris merupakan salah satu tayangan olahraga yang paling banyak disaksikan baik secara online di seluruh dunia.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru