Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Leeds Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan live streaming liga inggris Burnley dan Leeds United dapat disaksikan melalui Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Burnley VS Leeds United

Burnley akan menjadi pihak home dan Leeds United merupakan pihak away. Pertandingan minggu ke-3 ini berlokasi di kota Burnley, menggunakan stadion milik Burnley yaitu Turf Moor di hari Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 20:00 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dapat mengklik link berikut ini dan dapat dilakukan baik di browser maupun aplikasi smartphone: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd29079590

Trivia Burnley vs Leeds United

  1. Leeds menang di dua pertandingan melawan Burnley di Premier League
  2. Pemain depan Leeds, Rodrigo Moreno mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir mengunjungi Turm Moor

RajaBackLink.com

Profil Turf Moor

Selain menjadi klub yang ikut melahirkan liga Inggris, keunikan lainnya adalah stadion dari Burnley. Stadion mereka bernama Turf Moor dan dipakai bahkan sejak 1883 di mana pada tahun tersebut telah menjadi klub sepakbola profesional. Merupakan stadion tertua kedua di Inggris yang digunakan untuk pertandingan sepak bola profesional.

Kapasitasnya tidak terlalu besar, hanya 21.944 namun kondisi lapangannya selalu terjaga dan tempat latihan nya sudah sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Lokasi si klub Burnley cukup dingin sehingga rumput alami yang biasa digunakan pada lapangan sepak bola tidak dapat tumbuh dengan baik, oleh karena itu kini Burnley menggunakan rumput hibrida campuran dari rumput alami dan sintetik. Merek rumputnya adalah Desso Grassmaster.

Meskipun stadion ini memiliki jumlah kapasitas penonton yang tidak terlalu besar, sebenarnya merupakan jumlah yang sangat banyak untuk ukuran kota Burnley. Jumlah penduduk di kota Burnley menurut sensus di tahun 2005 hanyalah sejumlah 74.100 orang sehingga sebenarnya kapasitas stadion tersebut adalah 1/3 dari total jumlah penduduk. Mungkin karena itu juga menjadi alasan stadion ini dapat bertahan lama, karena ukuran stadion dan kapasitasnya yang sudah cukup besar bagi masyarakat di kota tersebut.

Stadion Turf Moor ini mempunyai keunikan, yaitu sebagai lokasi dari universitas pertama yang mempunyai gelar industri sepakbola dan olahraga yang didirikan di tahun 2011. Pendidikan ini juga mulai di bangun di stadion stadion lain seperti di kota London dan kota Manchester. Keunikan lainnya adalah soal kebijakan menjual minuman keras saat pertandingan, di stadion ini adalah satu-satunya lapangan sepak bola Inggris yang boleh menjual minuman keras saat ada pertandingan.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru