Cara Meminjam Pulsa atau Kuota Internet AXIS & XL dengan Mudah

Cara Meminjam Pulsa atau Kuota Internet AXIS & XL Mudah – Hai… Pernahkah kalian merasakan keadaan seperti habis kuota dan pulsa ditambah lagi saat itu kalian dalam posisi yang sangat genting. Tenang karena kali ini saya akan membantu kalian dalam mengatasi masalah seperti ini. Kuyyy…

Ketika kalian merasakan kehabisan Paketan ataupun Pulsa mungkin kallian akan merasakan rasa kesal. Dan ditambah lagi jika kondisi tersebut sangatlah tidak memungkinkan untuk membelinya seperti jarak kongter pulsa yang jauh, tidak memiliki uang untuk membelinya, dll.

Kami memiliki berita bagus untuk mengatasi masalah seperti ini dan terkhusus untuk para pengguna provider XL dan Axis karena kami memiliki solusi untuk masalah ini jadi kalian jangan panik Guys karena khususnya AXIS dan XL memiliki layanan untuk kalian semua agar bisa mengatasi masalah saat kalian kehabisan Pulsa ataupun Internet data. Berikut layanan yang mendagangkan usaha layanan SMS dan Telpon berikut Data Internet.

Cara Meminjam Pulsa atau Kuota Internet AXIS & XL Mudah

AXIS dan XL merupakan provider dalam induk yang sama maka dari itu terdapat layanan antara Axis dan XL yang memiliki kesamaan dan kita akan mebahas kesamaan yang sama bisa dimiliki 2 Provider tersebut yaitu adalah cara darurat untuk membeli pulsa atau meminta pulsa

Agar kalian bisa menggunakan resep meminjam pulsa atau internet data ini mempunyai 2 cara teman-teman yaitu yang menggunakan Layanan SMS dan Layanan Dial Pad atau Panggilan. Gimana teman-teman, Makin penasaran untuk tahu gimana caranya? kuyyy… Baca dan perhatikan langkah yang dilakukan agar bisa mendapatkan nya

Dengan Layanan SMS

Agar kita bisa menggunakan cara meminjam pulsa atau data internet dengan layanan SMS, maka kalian harus mempu0nyai pulsa setidaknya paling sedikit dengan nominal 1000. karena untuk menggunakan cara meminjam pulsa tersebut tetap harus memilki pulsa untuk mengaktifikasi paket tersebut.

  1. pertama-tama kalian harus mencoba layanan SMS dengan mengetik ISTIMEWA.
  2. Lalu kirim ke nomor 911.
  3. Dan sekarang kalian bisa menggunakan layanan SMS dari AXIS atau XL.

Dengan Layanan Kode Dial/Panggilan

Untuk berlangganan kalian tidak perlu memiliki nilai nominal untuk bisa berlangganan seperti ini hanya perlu kalian untuk mengecek pulsa menggunakan papan tombol dan dengan kode yang berbeda.

  1. Silahkan kalian masuk kedalam layanan panggilan atau aplikasi telefon.
  2. Di layanan tersebut kalian ketikan kode dial *911# lalu tekan Panggil.
  3. Kemudian akan muncul sebuah menu dan pilihan pulsa siaga.
  4. kalian bisa ikuti instruksinya sampai pulsa tersebut kalian dapatkan dengan mengikuti caranya tersebut sampai selesai hingga kalian bisa mendapatkan Pulsa.
  5. Besar ataupun kecilnya akan kamu terima tergantung oleh profil kalian terrhadap provider.

AXIS dan XL memberikan layanan yang cukup baik berupa layanan Pulsa, SMS, dan Paket Data dengan Harga yang sangatlah bervariasi dan kalian bisa membayar setelah membeli pulsa tersebut.

Pengembalian Pulsa dan Data Internet Pinjaman

Pulsa Reguler

  1. Rp 3.000 > Mengembalikan Rp 3.600
  2. Rp 5.000 > Mengembalikan Rp 6.000
  3. Rp 7.000 > Mengembalikan Rp 8.400
  4. Rp 10.000 > Mengembalikan Rp 12.000
  5. Rp 15.000 > Mengembalikan Rp 18.000
  6. Rp 20.000 > Mengembalikan Rp 24.000

Paket Data Internet

  1. 15 MB > Tenggang waktu 1 Hari > Harga Rp 1.500 > Pembayaran sebesar Rp 1.800
  2. 60 MB > Tenggang waktu 1 Hari > Harga Rp 3.000 > Pembayaran sebesar Rp 3.600
  3. 100 MB > Tenggang waktu 2 Hari > Harga Rp 4.500 > Pembayaran sebesar Rp 5.400
  4. 120 MB > Tenggang waktu 7 Hari > Harga Rp 6.000 > Pembayaran sebesar Rp 7.200
  5. 15 MB > Tenggang waktu 7 Hari > Harga Rp 12.000 > Pembayaran sebesar Rp 14.400

Pulsa SMS & Telefon

  1. 250 SMS On-Net dan 50 SMS All Operator > Tenggang waktu 1 Hari > Harga Rp 2.000 > Pengembalian Rp 2.600
  2. 100 Menit On-Net > Tenggang waktu 1 Hari > Harga Rp 2.750 > Pengembalian Rp 3.150

Cara dan beberapa tarif diatas merupakan beberapa tarif yang akan kalian rasakan dalam memanfaatkan cara untuk meminjam pulsa atau paket data internet sesuai provider Axis dan XL. Akan tetapi hal ini tidak bisa sembarangan kalian gunakan dikarenakan Provider akan memeriksa berapa lama kalian menggunakan Provider tersebut..

Demikian informasi bisa saya sampaikan mengenai bagaimana cara kalian penguna provider Axis dan XL untuk mengetahui cara agar bisa meminjam pulsa ataupun Internet Data. Terimakasih…