Cara Menghilangkan Watermark dengan Alight Motion Apk

Cara Menghilangkan Watermark dengan Alight Motion Apk – Aplikasi Alight Motion menjadi salah aplikasi yang sedang naik daun, hal ini disebabkan kecanggihan yang terdapat dalam mengedit video dengan teknologi yang super canggih dan membuat banyak orang kreatif seperti para youtuber mencoba aplikasi ini serta memanfaatkan fitur yang ada di dalamnya. Aplikasi yang mempunyai nama lengkat Alight Motion – Video and Animation Editor ini dikhususkan untuk mengedit video dan menambahkan musik yang bisa digunakan pada smartphone, tentu saja hal ini akan memudahkan kita untuk dapat mengedit video agar menjadi terlihat lebih keren. 
 
Hanya saja untuk setiap video yang berhasil diedit akan terdapat watermark di dalamnya, hal ini sebagai pertanda bahwa penggguna telah memakai aplikasi Alight Motion. Namun untuk sebagian pengguna juga merasa risih dan tidak ingin terdapat watermark pada video yang dieditnya. Tidak sedikit  dari mereka yang ingin menghilangkan watermark tersebut, namun tentu saja hal ini tidaklah mudah karena tanda tersebut adalah bawaan otomatis dari aplikasi.

Namun kalian tidak perlu khawatir lagi, sebab saya memiliki cara untuk dapat mengatasi hal tersebut. Yuk langsung simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Cara Menghilangkan Watermark dengan Alight Motion Apk

Apabila kalian berencana untuk menghilangkan watermark pada aplikasi Alight Motion, maka kalian perlu menggunakan aplikasi dengan versi yang premium dan hal itu pun mengharuskan kalian untuk mengeluarkan uang berlangganan, maka dari itu di kesempatan kali ini saya akan menggunakan versi mod apknya.

Apa yang Dimaksud Dengan Alight Motion Mod Apk?

Alight Motion Mod Apk merupakan aplikasi Alight Motion yang telah dimodifikasi, di dalam aplikasi mod ini pun terdapat fitur yang mengambil dari aplikasi asli. Tentu saja Mod Apk ini memiliki kelebihan tersendiri, antara lain yaitu terdapat fitur premium gratis yang bisa kalian gunakan termasuk jika kalian ingin menghilangkan watermark di dalamnya. Dengan menggunakan Alight Motion Mod Apk, maka video yang kalian edit bisa kalian atur menjadi tanpa watermark dan aplikasi ini juga gratis untuk memakainya.

Cara Untuk Menginstall Alight Motion Mod Apk

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama adalah pastikan bahwa kalian telah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Lalu silahkan masuk pada menu Setting atau Pengaturan yang terdapat di perangkat kalian.
  3. Kemudian selanjutnya pilih opsi Keamanan atau Security.
  4. Setelah ini pilih Sumber Tidak di Kenal atau Unknow Sources.
  5. Terakhir kalian hanya perlu untuk menekannya saja

Jika aplikasi telah berhasil terpasang, maka silahkan lakukan langkah – langkah berikut ini agar ketika mengedit video tidak terdapat watermark di dalam video yang kalian edit.  Yuk simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Untuk Dapat Menghilangkan Watermark Alight Motion Mod Apkk

  1. Langkah pertama, kalian buka aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Lalu pilih menu Buat Proyek.
  3. Kemudian kalian pilih video yang ingin kalian edit. Perlu diketahui bahwa untuk dapat memasukkaan video, kalian harus tap ikon plus ( + ). yang berada di bagian bawah sebelah kanan.
  4. Lalu kalian dapat melakukan edit video sesuai yang di perlukan.
  5. Kemudian jiika sudah selesai, maka silahkan pilih menu ikon panan keluar agar bisa untuk melakukan Ekspor video kamu.
  6. Setelah itu akan terdapat pilihan format, kalian bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kalian.
  7. Berikutnya klik kembali tombol Ekspor.
  8. Setelah itu, maka hasil edit video berhasil selesai dengan tanpa watermark yang berhasil dibuat.

Nah di atas beberapa metode yang bisa kalian coba, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!