Ingin Menggunakan Fitur Terbaru Instagram, Boomerang Slowmotion? Begini Caranya!

Ingin Menggunakan Fitur Terbaru Instagram, Boomerang Slowmotion? Begini Caranya! – Instagram story adalah salah satu fitur Instagram yang terbilang paling banyak digemari oleh para penggunanya. Sebab, ada banyak berbagai jenis fitur variasi yang terdapat di sana, misalnya saja seperti filter Instagram yang kini menjadi fitur favorit baru, karena dengan keunikan dan keseruannya membuat filter Intagram ini banyak disukai oleh semua kalangan pengguna. Tidak hanya filter Instagram, ada juga Boomerang yang kini mempunyai fitur efek terbaru. Salah satunya adalah efek slowmotion, dengan efek ini kalian akan dapat membuat video boomerang dengan pergerakan secara lambat dari pada dengan boomerang yang biasanya. Mungkin boomerang yang selama ini kita tahu adalah hanya berisi sebuah video singkat dengan pergerakan cepat yang dapat diulang, namun dengan adanya efek baru yang telah di tambahkan oleh pihak Instagram, kini boomerang dalam Instagram story menjadi jauh lebih menarik. Hal ini pun tentu saja menyebabkannya menjadi semakin keren dari sebelumnya, seperti dengan ketiga efek baru yang terdapat di Boomerang tersebut dan bagaimana cara untuk dapat membuatnya. Yuk langsung saja simak informasi detailnya di bawah ini! 

Tiga Efek Boomerang Terbaru yang Tersedia di Instagram Story

Tiga efek terbaru yang terdapat di fitur boomerang ini secara pribadi pasti memiliki sebuah perbedaan tersendiri, misalnya saja seperti yang pertama ada efek Slowmotion, yang kedua efek Echo, dan yang ketiga efek Duo. Tentu saja dari ketiga efek tersebut akan membuat video boomerang kalian menjadi jauh lebih keren. Jadi kalian dapat dengan segara untuk mencoba efek tersebut agar tidak ketinggalan trend dan agar selalu mengikuti trend yang sedang booming. Apalagi dengan adanya efek slowmotion ini, maka akan membuat video boomerang kita menjadi seperti yang ada di film-film.

Oh iya, bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan ketiga efek tersebut, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah cara membuat boomerang Slowmotion, Echo, dan Duo di bawah ini.

Cara Membuat Boomerang Slowmotion, Echo, dan Duo Fitur Baru Instagram

  1. Langkah yang pertama silahkan kalian buka akun Instagram kalian terlebih dahulu, lalu klik Instgram story.
  2. Kemudian kalian membuat video boomerang seperti biasa, kalian bisa bergerak secara keren agar efek yang nanti akan digunakan dapat terasa lebih mantap lagi.
  3. Setelah selesai membuat video boomerang , maka kalian jangan terlebih dahulu bagikan video tersebut.
  4. Lalu jika pada fitur di atas terdapat gambar atau ikon boomerang, apabila terlihatt dari layar ponsel fitur tersebut terletak di posisi tengah sesudah gambar rantai.
  5. Selanjutnya silakan kalian klik ikon tersebut dan nantinya akan muncul ke tahap penggunaan efek.
  6. Lalu kalian lihat ke bawah dakan terdapat tiga efek yang ingin kalian gunakan.
  7. Ikon jam berarti itu efek Slowmotion, ikon cco berarti efek “Echo”, ikon lingkaran berarti efek Duo.
  8. Nah kalian bisa untuk memilih efek mana yang kalian sukai dan ingin digunakan.
  9. Lalu apabila sudah menetapkan pilihan kalian, maka selanjutnya klik centang yang berada di pojo kanan atas.
  10. Terakhir kalian hanya perlu bagikan ke Instagram Story.

Nah, demikian pembahasan mengenai bagaimana cara untuk membuat Boomerang dengan fiitur terbaru pada aplikasi Instagram. Kalian juga bisa bagikan artikel ini agar orang lain dapat mencoba fitur keren seperti yang sudah kalian buat. Selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.