Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Southampton vs West Ham

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Southampton dan West Ham United, bila Anda ingin menyaksikan laga antara keduanya dengan live streaming liga inggris dapat membacanya lebih lanjut.

Live Streaming Liga Inggris Southampton VS West Ham United

Southampton akan diuntungkan dalam laga malam ini sebagai tim pihak home dan tim away West Ham United akan beraksi dengan maksimal. Pertandingan in merupakan pertandingan minggu ke-4. Kota tempat berlangsungnya pertandingan ini adalah Southampton, lebih tepatnya di St. Mary's Stadium. Pelaksanaan pertandingan dilangsungkan pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 21:00 WIB.

Link untuk menyaksikan pertandingannya secara live ada di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd30490688

Trivia Southampton vs West Ham United

  1. Fraser Foster akan mencatat penampilan ke 140 untuk Southampton di semua kompetisi
  2. West Ham menang enam dari tujuh pertandingan Premier League melawan Southampton
  3. Pablo Fornals mencetak dua gol dan satu assits pada pertandigan terakhir West Ham di Premier League melawan Southampton

RajaBackLink.com

Profil St. Mary's Stadium

Stadion bernama lengkap St. Marry Stadium merupakan stadion kandang milik Southampton FC sejak tahun 2001 dan mempunyai kapasitas penonton 32.384 dengan fasilitas tempat duduk sudah all-seater.

Dahulu Southampton bukan berlokasi di stadion ini melainkan di stadion The Dell, namun karena daerah sekitar stadion ini ini padat penduduknya nya menggelar pertandingan dengan penonton banyak seperti Premiere League Inggris. Rencana perluasan stadion juga tidak pernah berhasil karena terlalu banyak pihak yang akan berurusan, stadion ini berkapasitas 15 ribu penonton.

Maka mulai tahun 1999 sampai dengan 2001 proyek konstruksi stadion yang baru dimulai dengan lokasi kira-kira 2 km dari stadion yang lama, biaya yang digunakan untuk membangun stadion baru ini adalah 32 juta poundsterling.

Daerah tempat stadion yang baru ini berada dekat dengan gereja St. Mary's, komunitas olahraga di gereja tersebut seperti dijelaskan pada sejarah merupakan awal mula terbentuknya Southampton FC. Maka untuk menghormati sejarah tersebut, stadion yang baru milik Southampton FC ini diberi nama St. Marry Stadium.

Untuk model dari stadionnya merupakan stadion dengan 4 sisi berbentuk simetris, keempat sisinya menyambung dan membentuk seperti mangkok. Terdapat dua layar lebar di belakang yang gawang. Masing-masing sisi dari stadion diberi nama sesuai nama jalan yang berada di belakang sisi masing-masing untuk memberi penghormatan pada jalan tersebut dan memberi pengertian bahwa stadion bersinergi dengan lingkungan.

Bila sedang konsisten berada di Premiere League Inggris, penonton yang hadir ke stadion relatif tinggi di sekitar 29.000 sampai 31.000 penonton. Sedangkan apabila sedang turun terdegradasi ke divisi 1, jumlah penonton juga ikut berkurang sehingga yang hadir hanya 18.000 sampai dengan 20.000 penonton saja.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru