Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Norwich Malam ini

Bagi anda yang berminat menyaksikan live streaming liga inggris dan dapat menontonnya dimana saja, maka dapat membaca terlebih dahulu di sini. Pertandingan sepakbola malam ini akan mempertemukan Arsenal melawan Norwich City.

Live Streaming Liga Inggris Arsenal VS Norwich City

Pihak home dari pertandingan ini adalah Arsenal, dan yang menjadi pihak away adalah Norwich City. Pertandingan ini merupakan pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-4 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat berlangsungnya pertandingan kali ini adalah kota London dan stadion yang digunakan bernama Emirates Stadium milik Arsenal. Waktu pertandingan dilangsungkan ialah pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 21:00 WIB.

Untuk anda yang ingin menyaksikan live streaming liga inggris ini bisa menggunakan link berikut ini: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd30490547

Trivia Arsenal vs Norwich City

  1. Arsenal belum pernah mencetak gol di Premier League musim 2021-2022
  2. Arsenal belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan Premier League terakhir melawan Norwich

Profil Emirates Stadium

Stadion Emirates Stadium mempunyai kapasitas 60.704 penonton, merupakan stadion yang dibangun dengan bantuan dari sponsor yaitu maskapai penerbangan Emirates sebagai sponsor utama Arsenal seperti yang tertera pada dada seragam tanding Arsenal.

Stadion Arsenal yang sekarang merupakan pengembangan dari kawasan industri dan pembuangan limbah yang dibeli tanahnya, kemudian mendapatkan persetujuan dari dewan kota untuk membangun stadion di lokasi tersebut. Mulai dibangun sejak 2002, namun sempat terhenti hingga 2004 karena dana yang dibutuhkan sangat besar. Bila dana hanya digunakan untuk membangun stadion maka tidak dapat membeli pemain yang berkualitas untuk tetap bersaing di kompetisi teratas liga Inggris.

Dengan adanya bantuan dari maskapai penerbangan Emirates, di 2004 dimulai kembali pekerjaan pembangunan stadion hingga selesai di tahun 2006. Dengan perjanjian nama stadionnya sama dengan nama sponsor, oleh karena itu stadionnya bernama Emirates Stadium. Sedangkan stadion highbury yang merupakan stadion terdahulu Arsenal kini diubah menjadi sebuah kompleks apartemen.

Karena kapasitas yang sangat besar, Emirates Stadium juga kadang-kadang digunakan untuk kegiatan lain yang bukan sepak bola. Sering diadakan konser musik atau kegiatan olahraga lain yang menggunakan lapangan tersebut.

Cara Menonton Menggunakan Link Live Streaming

Agar dapat menyaksikan siaran langsung tayangan pertandingan sepakbola berbagai liga di benua Eropa membutuhkan akun dari mola TV yang dibuatnya dapat dilakukan melalui browser atau melalui aplikasi. Aplikasi ini dijalankan di smartphone dengan melakukan download terlebih dahulu di playstore atau app store, silakan masuk ke play store atau app store dan cari kata kunci mola.

Setelah proses instalasi dari aplikasi tersebut selesai Anda bisa mencoba membukanya, izinkan bagi aplikasi untuk mengetahui lokasi anda. Pada bagian kanan bawah ah dapat menekan tombol profile, kemudian an-nur tombol biru bertuliskan login di posisi paling atas, dikarenakan Anda belum memiliki akun di mola.tv maupun aplikasi mula sebelumnya maka harus memilih register now di di bagian paling bawah aplikasi. Setelah menekan register now akan terbuka halaman formulir untuk membuat akun, kolom pertama diisi dengan alamat email yang akan selalu anda gunakan nantinya bila ingin masuk ke akun mola baik di aplikasi maupun mola.tv. tentukan juga password untuk masuk ke akun tersebut sebanyak 2 kali dan menekan tombol register bila sudah.

Pada tahap setelah register akan memerlukan kode verifikasi sebagai fitur keamanan bahwa email yang digunakan sudah benar, untuk mengisinya Anda perlu masuk ke inbox email anda dan lihat email yang berasal dari mola.tv dan didalamnya terdapat beberapa angka yang merupakan kode verifikasi untuk diisi pada halaman registrasi akun mola. Masukkan sesuai dengan kode verifikasi yang dikirim tersebut dan kini akun mola anda sudah selesai dibuat.

Mempunyai akun saja belum cukup untuk dapat digunakan menyaksikan pertandingan siaran live streaming liga Inggris melainkan harus dengan berlangganan juga subscription plan untuk menyaksikan tayangan olahraga, untuk mengaksesnya coba pilih menu profile di kanan bawah dan dan di halaman tersebut lihat pada posisi atas terdapat yang namanya subscription plan.

Pada halaman subscription plan terdapat beberapa pilihan untuk berlangganan paket tayangan, paket yang paling murah merupakan paket entertainment yang hanya dapat digunakan untuk menonton film film dan acara edukasi, agar dapat menonton pertandingan sepakbola harus memilih paket yang terdapat kategori sport di dalamnya. Paket paling murah nomor 2 sudah memiliki tayangan sport sehingga dapat digunakan menonton Premiere League. Anda dapat memilih paket subscription plan yang itu dan melanjutkan proses ke subscription sampai selesai.

Bila telah menyelesaikan semua langkah subscription kini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Premiere League Inggris sepanjang musim apabila login menggunakan akun milik anda di aplikasi mola, atau juga dapat digunakan melalui komputer dengan mengetik alamat website mola.tv pada browser.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru