3 Cara Menghapus Akun Badoo

 
3 Cara Mudah Untuk Menghapus Akun Badoo –  Melihat dari perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat pada saat ini, tentu hal ini dapat memudahkan kita dalam melakukan berbagai macam hal, mulai dari berkomunikasi, travelling, dan bahkan mencari jodoh juga bisa kita lakukan.
Membahas mengenai persoalan mencari jodoh, jika Anda adalah seorang yang tidak menyukai istilah tongkrongan atau bisa dikatakan bahwa Anda anak rumahan. Maka Anda tidka perlu merasa khawatir lagi, sebab hanya dnegan berdiam diri di rumah saja pun Anda sudah bisa memiliki kenalan lawan jenis. 

Apalagi ditambah sekarang banyak bermunculan aplikasi untuk membantumu mencari jodoh, misalnya saja Tan-Tan, Tinder, dan salah satunya adalah Badoo. Badoo ini terbilang aplikasi yang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang-orang untuk mencari kenalan di dunia maya.

Apa Itu Aplikasi Badoo?

Badoo adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu mempermudah Anda dalam mencari teman dari berbagai daerah di Indonesia bahkan hingga belahan dunia sekalipun. Aplikasi ini sudah dirilis dari tahun 2010 dan sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Tentu hal tersebut menjadikan Badoo menjadi salah satu aplikasi biro jodoh terbaik dan terpercaya.

Demi untuk membuat penggunanya merasa nyaman, pihak Aplikasi Badoo sudah merancang aplikasi ini menjadi sangat baik dengan cara memberikan tampilan fitur-fitur yang menarik di dalamnya. Selain itu, pihak Aplikasi Badoo juga selalu melakukan pembaruan demi menarik perhatian lebih dari penggunanya.

Namun, tidak sedikit dari pengguna aplikasi Badoo yang memilih untuk menghapus akun mereka yang sudah terdaftar di dalam aplikasi ini. Ada beberapa alasan yang mendasari keputusan mereka untuk menghapus akun Badoo, contohnya seperti mudah merasa bosan karena harus mengulang percakapan yang sama dengan orang-orang yang berbeda, atau sudah mendapat pasangan sehingga aplikasi Badoo sudah tidak diperlukan lagi oleh mereka.

RajaBackLink.com

Namun, tidak sedikit juga dari pengguna aplikasi Badoo yang merasa kebingungan dan tidak tahu bagaimana cara untuk menghapus akun mereka. Oleh karena itu, dalam ulasan kali ini kami akan memberikan beberapa tutorial atau cara untuk menghapus akun Badoo yang bisa Anda lakukan.

Cara Menghapus Akun Badoo Secara Permanen

Untuk Anda pengguna aplikasi Badoo yang sudah cukup lama dalam menggunakannya, namun sudah jarang membuka atau sudah tidak pernah menjalankan aplikasi tersebut. Maka kami sarankan untuk menghapus aplikasinya saja secara permanen, hal ini untuk menjaga akun Anda agar tidak diretas dan tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

 
Jika Anda masih merasa kebingungan bagaimana cara untuk menghapus akun Badoo, maka berikut ini tutorial cara untuk menghapus akun Badoo secara permanen dengan mudah :

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi Badoo terlebih dahulu
  2. Lalu kemudian klik ikon kepala yang berada di bagian pojok kanan bawah
  3. Lalu selanjutnya klik menu Akun
  4. Setelah itu klik pilihan Hapus Akun
  5. Kemudian untuk langkah selanjutnya, Anda akan menemukan beberapa pilihan yang harus dipilih
  6. Namun karena Anda akan menghapus akun secara permanen, maka Anda hanya perlu klik menu pilihan pada bagian bawah yaitu Hapus Akunmu
  7. Lalu kemudian Anda hanya perlu klik tombol Lanjut
  8. Berikutnhya pihak Badoo akan mempertanyakan alasan mengapa Anda ingin menghapus akun Badoo Anda. Anda bisa menandai salah satu alasan yang sudah tertera di sana. Jika tidak ada alasan yang sesuai dengan pilihan maka Anda klik saja Lain-lain
  9. Untuk langkah terakhir, silakan Anda klik Hapus Akun

Cara Menghapus Akun Badoo dengan Sementara

Jika Anda tidak ingin kehilangan akun Badoo Anda secara permanen dan tidak ingin membuat akun yang baru, maka Anda dapat menghapus akun Badoo dengan sementara waktu atau dapat menyembunyikannya agar tidak terlihat oleh pengguna lain.

Jika Anda memilih menggunakan cara ini, maka Anda dapat kembali ke akun Badoo Anda kapan pun sesuai dengan keinginan Anda. Untuk dapat menghapus akun Badoo secara sementara, maka caranya tidak jauh berbeda dari cara di atas.

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama buka aplikasi Badoo terlebih dahulu
  2. Kemudian klik ikon orang yang ada di bagian pojok kanan bawah
  3. Lalu klik akun
  4. Setelah itu centang pada kotak Sembunyikan Akun atau klik pada menu pilihan Hapus Akun
  5. Langkah berikutnya, centang salah satu dari alasan yang sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya Sembunyikan akunmu, seperti sudah dihapus, tetapi kamu bisa kembali kapan saja.
  6. Untuk langkah terakhir klik Lanjut, maka seacara otomatis akun Anda tidak akan terlihat lagi dihasil pencarian pengguna lain.

Jika Anda ingin masuk kembali ke akun Badoo suatu saat nanti, maka Anda hanya perlu memasukkan email dan password seperti biasanya.

Cara Untuk Menghapus Akun Badoo yang Sudah Terblokir

Jika Anda memiliki akun Badoo namun telah diblokir oleh pihak Badoo, maka Anda tidak perlu lagi merasa khawatir. Hal ini dikarenakan Anda juga masih bisa untuk menghapus akun tersebut dengan cara yang mudah.

Berikut di bawah ini adalah tutorial untuk mengahpus akun Badoo yang sudah terblokir :

  1. Jika Anda sudah menghapus aplikasi Badoo di perangkat ponsel Anda, maka Anda juga bisa masuk ke halaman Badoo dengan cara melalui link berikut ini badoo.com/encounters 
  2. Lalu kemudian login seperti biasanya dengan menggunakan akun yang sudah Anda daftarkan sebelumnya atau akun Anda yang terblokir
  3. Lalu setelah itu, masuk ke halaman Profil dan klik ikon gerigi yang berada di bagian pojok kanan atas
  4. Jika sudah berhasil masuk pada menu pengaturan, maka silakan Anda klik tombol Hapus Akun
  5. Langkah selanjutnya, nantinya akan muncul tampilan atau notifikasi peringatan, Lalu Anda bisa langsung klik tombol Lanjutkan
  6. Untuk langkah terakhir, pihak Badoo akan mengirim pesan ke email Anda untuk dapat mengkonfirmasi penghapusan akun yang Anda ajukan tadi.

Cara Untuk Mengembalikan Akun Badoo yang Sudah Terhapus

Jika Anda bertanya apakah ada cara yang bisa untuk mengembalikan akun Badoo yang sudah terhapus, maka awabannya tentu saja bisa. Anda dapat meminta untuk mengaktifkan kembali akun yang sudah terhapus melalui Customer Service, selanjutnya Anda bisa ikuti tutorial yang ada di bawah ini :

  1. Langkah pertama silakan pergi ke halaman badoo.com/feedback
  2. Lalu kemudian klik menu pilihan Aktifkan / Pengembalian Akun Bado
  3. Selanjutnya setelah itu, silakan Anda masukan email yang telah terdaftar sebelumnya.
  4. Kemudian Untuk langkah terakhir, silakan Anda tuliskan mengapa Anda ingin mengaktifkan kembali akun Badoo Anda yang sudah dihapus.

Demikianlah pembahasan mengenai bagaimana langkah-langkah dan cara untuk menghapus akun Badoo sekaligus dengan cara mengembalikan akun Badoo yang sudah terlanjur terhapus. Ikuti  beberapa cara di atas dengan benar dan sesuai keinginan Anda, agar tidak terjadi kesalahan sedikit pun. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi Anda semua dan selamat mencoba ya guys!.