Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Man City vs Burnley

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Manchester City dan Burnley, bila Anda ingin menyaksikan laga antara keduanya dengan live streaming liga inggris dapat membacanya lebih lanjut.

Live Streaming Liga Inggris Manchester City VS Burnley

Manchester City akan diuntungkan dalam laga malam ini sebagai tim pihak home dan tim away Burnley akan beraksi dengan maksimal. Pertandingan in merupakan pertandingan minggu ke-8. Kota tempat berlangsungnya pertandingan ini adalah Manchester, lebih tepatnya di Etihad Stadium. Pelaksanaan pertandingan dilangsungkan pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 21:00 WIB.

Link untuk menyaksikan pertandingannya secara live ada di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd33371019

Trivia Manchester City vs Burnley

  1. Manchester City menang dalam 3 pertemuan di semua kompetisi melawan Burnley musim lalu dengan agregat 10-0
  2. Burnley gagal mencatat satu shot on target pun didalam pertemuan terakhir melawan Manchester City bulan Februari lalu dengan kekalahan 0-2
  3. Riyad Mahres mencetak 5 gol untuk Manchester City dalam 5 permainan terakhir melawan Burnley

RajaBackLink.com

Profil Etihad Stadium

Stadion dari Manchester City adalah City of Manchester Stadium, karena mendapatkan biaya sponsor secara resmi namanya diubah menjadi Etihad Stadium sesuai perjanjian sponsor dengan klub. Kapasitas penonton dalam pertandingan home adalah 55.017 orang.

Kini juga menjadi salah satu stadion paling canggih yang ada di Inggris, di basement terdapat dapur yang bisa menyediakan hingga 6000 orang pada hari pertandingan bagi wartawan dan staf. Untuk kenyamanan juga ada dapur, kantor, dan ruangan untuk press conference yang juga dapat digunakan untuk pernikahan dilengkapi tata lampu serta sistem serba otomatis.

Untuk masuk ke stadion juga sudah menggunakan smart card sehingga tidak perlu lagi melakukan potong kartu menggunakan tiket fisik, sistem smart card ini bisa melayani hingga arus sebesar 1200 orang yang masuk dalam 1 menit. Terdapat 6 restoran di dalam stadion, juga sudah mempunyai pembangkit listrik sendiri apabila terjadi gangguan listrik dari perusahaan penyedia listrik pun stadion masih dapat menyelenggarakan pertandingan dengan nyala lampu yang masih sesuai standar FIFA.

Cahaya matahari juga dipikirkan dengan baik, desain dari atap membuat sinar matahari tidak menyebabkan penonton kepanasan namun memberikan cahaya secara penuh ke rumput lapangan, sehingga rumput dapat tumbuh dengan baik. Tentunya untuk bagian lapangan sudah mempunyai sistem drainase untuk menghadapi cuaca hujan dan penghangat rumput untuk menghadapi cuaca bersalju, terpasang di bawah tanah pada lapangan. Ventilasi untuk menampung sekian banyak orang juga dipikirkan, stadion di desain mempunyai aliran udara baik didukung mesin besar untuk kipas pergantian udara.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru