Macam-Macam Paket Telfon Murah XL

Pulsa kamu sering habis karena untuk nelfon beda provider? Tenang disini akan kami bahas tentang cara menghemat pulsa Kamu jika sering habis untuk melakukan panggilan suara, caranya ialah dengan Kamu membeli paket telfon. Beruntung banget bagi Kamu pengguna provider XL, Kamu bisa beli paket Telfon XL yang murah baru tayang perdana XL di tahun ini. Adapun mengenai pilihan-pilihan paketnya, Kamu bisa memilih paket Telfon kartu XL dalam sebulan atupun harian.

Selain itu, paket Telfon dari provider XL ini juga menyediakan paket khusus untuk melakukan panggilan ke nomor PSTN, PSTN ini adalah Public Switched Telephone Network yaitu paket Telfon ke operator lain hingga paket Telfon ke nomor luar negeri. Nah, kali ini kami akan berbagi informasi apa saja sih paket Telfon XL yang bisa Kamu pilih dan beli? Menurut kami informasi ini sangat penting bagi para pengguna baru kartu XL, karena kami akan membahas jenis-jenis nya sampai biaya yang diperlukan.

Memangnya apa saja sih paket yang tersedia? dan bagaimana caranya untuk daftar paketan nelpon kartu XL? Simak selengkapnya berikut dibawah ini.

A. Paket Telfon XL Murah

Tidak jauh berbeda dengan operator lain, XL ini sebagai provider kartu seluler terbesar kedua di Indonesia dan juga meluncurkan berbagai macam paket Telfon untuk para pelanggan. Hal ini merupakan kabar baik karena para pelanggan mempunyai banyak pilihan paket Telfon yang bisa disesuaikan dengan dana dan kebutuhan kalian masing-masing. Nah, pas banget bagi Kamu yang sedang mencari paket Telfon murah terbaik dari XL, di bawah ini daftar paket Telfon murah dengan penjelasan lengkapnya:

RajaBackLink.com

1. Paket Telfon XL Xtra Bicara

Paket Telfon XL yang pertama adalah Paket Telfon Xtra Bicara, Paket ini dibagi menjadi 3 kategori menurut masa aktifnya. Ketiganya itu paket nelpon XL xtra bicara harian, mingguan dan bulanan. Selain itu, Paket Telfon Xtra Bicara juga dapat dibedakan dari harganya menurut wilayah tertentu. Pelanggan yang berada di pulau Sulawesi, pulau Sumatera dan pulau Kalimantan akan mendapatkan harga aktivasi paket nelpon yang berbeda dengan pelanggan dari pulau lainnya.

Berikut ini mengenai tentang harga paket nelpon XL xtra bicara bisa dilihat pada tabel berikut :

a. Paket Telfon XL Xtra Bicara Harian

Paket Pilihan Detail
Xtra Bicara Harian (Kalimantan, Sulawesi, Sumatera) Harga: Rp. 1.000 per hari
Kuota: Unlimited ke sesama – 10 menit ke operator lain
Xtra Bicara Harian (Nasional) Harga: Rp. 1.000 per hari
Kuota: Unlimited ke sesama – 10 menit ke operator lain

b. Paket Telfon XL Xtra Bicara Mingguan

Paket Pilihan Detail
Xtra Bicara Mingguan (Kalimantan, Sulawesi, Sumatera) Harga: Rp. 5.000 per 7 hari
Kuota: Unlimited ke sesama – 20 menit ke operator lain
Xtra Bicara Mingguan (Nasional) Harga: Rp. 15.000 per 7 hari
Kuota: Unlimited ke sesama – 20 menit ke operator lain

c. Paket Telfon XL Xtra Bicara Bulanan

Paket Pilihan Detail
Xtra Bicara Bulanan (Nasional) Harga: Rp. 30.000 per 30 hari
Kuota: Unlimited ke sesama – 30 menit ke operator lain

Dari tabel yang di atas dapat dilihat bahwa ternyata pelanggan yang tinggal di daerah selain pulau Sumatera, pulau Sulawasi dan pulau Kalimantan akan mendapatkan harga paket Telfon xtra bicara yang lebih mahal.

2. Paket Telfon XL Terbaik ke Sesama Provider XL

Sama seperti paket xtra bicara, paket nelpon ke sesama XL juga terbagi menjadi 3 kategori yaitu paket nelpon harian, mingguan dan bulanan. Hanya saja, paket nelpon XL ke sesama operator ini harganya sama rata untuk semua wilayah di indonesia.

Berikut ini daftar harga paket nelpon XL ke sesama provider XL :

a. Paket Telfon Harian XL ke Sesama Provider XL

Paket Pilihan Detail
Paket Telfon Harian ke Sesama 1 Harga: Rp. 2.000 per hari (12 malam – 5 sore)
Kuota: 100 menit
Paket Telfon Harian ke Sesama 2 Harga: Rp. 2.500 per hari (5 sore – 12 malam)
Kuota: 100 menit
Paket Telfon Harian ke Sesama 3 Harga: Rp. 2.750 per hari (24 jam)
Kuota: 100 menit

b. Paket Telfon XL Mingguan ke Sesama Provider XL

Paket Pilihan Detail
Paket Nelpon Minggua ke Sesama 1 Harga: Rp. 7.000 per 5 hari
Kuota: 100 menit
Paket Nelpon Mingguan ke Sesama 2 Harga: Rp. 14.000 per 14 hari
Kuota: 100 menit

c. Paket Telfon Bulanan XL ke Sesama Provider XL

Paket Pilihan Detail
Paket Telfon Minggua ke Sesama 1 Harga: Rp. 7.000 per 5 hari
Kuota: 100 menit
Paket Telfon Mingguan ke Sesama 2 Harga: Rp. 14.000 per 14 hari
Kuota: 100 menit

3. Paket Telfon XL Murah ke Operator Lainnya

Buat Kamu yang sering Telfon ke operator lain entah menghubungi teman atau rekan kerja, XL juga sudah menyediakan paket khusus ke operator lain yang dapat dibeli untuk menghemat pulsa Kamu. Paket nelpon XL ke semua operator ini, tentunya jauh lebih murah dibandingkan Telfon tanpa paketannya.

Berikut ini daftar harga paket nelpon XL ke semua operator yang terbagi menjadi 3 paket yaitu paket Telfon harian, mingguan dan bulanan:

a. Paket Telfon Harian XL ke Operator Lain

Paket Pilihan Detail
Paket Telfon Harian ke Semua Operator 1 Harga: Rp. 6.000 per hari
Kuota: 15 menit
Paket Telfon Harian ke Semua Operator 2 Harga: Rp. 10.000 per hari
Kuota: 30 menit

b. Paket Telfon XL Mingguan ke Semua Operator

Paket Pilihan Detail
Paket Nelpon Mingguan ke Semua Operator Harga: Rp. 12.000 per 7 hari
Kuota: 30 menit

c. Paket Telfon XL ke Axis dan Operator Lain Sebulan

Paket Pilihan Detail
Paket Nelpon Sebulan ke Semua Operator 1 Harga: Rp. 40.000 per 30 hari
Kuota: 150 menit
Paket Nelpon Sebulan ke Semua Operator 2 Harga: Rp. 60.000 per 30 hari
Kuota: 250 menit
Paket Nelpon Sebulan ke Semua Operator 3 Harga: Rp. 75.000 per 30 hari
Kuota: 325 menit
Paket Nelpon Sebulan ke Semua Operator 4 Harga: Rp. 140.000 per 30 hari
Kuota: 500 menit

4. Paket Telfon XL Gratis Super Ngobrol

Paket Telfon XL yang berikutnya adalah Paket Telfon Gratis Super Ngobrol, bahwa di paket ini menyediakan paketan khusus untuk bisa Telfon gratis ke sesama XL. Paket Telfon ini tersedia dalam bentuk kartu perdana yang sering disebutnya kartu perdana super ngobrol XL. Selain gratis Telfon sepuasnya ke sesama XL, banyak keuntungannya loh dengan membeli kartu perdana tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan gratis SMS unlimited ke sesama XL dan gratis menonton video di Youtube dengan tambahan kuota 100MB per bulan. Jika Kamu kegiatannya yang menghabiskan waktu setiap harinya di internet ataupun di sosial media lainnya, supaya tidak boros pulsa kami menyarankan untuk Kamu membeli paket internet XL murah. Agar Kamu tidak membuang uang dan dapat

5. Paket Telfon XL ke Nomor Luar Negeri

Jika Kamu memiliki keluarga yang berada di luar negeri atau mempunyai rekan bisnis dari luar negeri yang mengharuskan ditelfon biasa?  Tenang, XL juga menyediakan paket Telfonon ke luar negeri atau biasa disebut paket SLI, SLI ini artinya Sambungan Langsung Internasional. Dengan Kamu membeli paket ini, Kamu bisa melakukan panggilan suara ke berbagai negara tujuan dengan biaya yang lebih murah. Adapun negara yang mendukung paket Telfonon SLI dari XL ini yaitu Amerika, Brunei, Australia, China, Inggris, India, Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Singapura, Kanada, Swedia dan Selandia Baru.

Sementara untuk mengenai harganya, paket nelpon XL ke luar negeri terbagi menjadi 2 kategori harga. Pertama, untuk paket nelpon SLI dengan masa aktif sehari, Kamu dapat melakukan aktivasi dengan biaya sebsar Rp. 7.500. Dari harga tersebut Kamu akan mendapatkan kuota Telfon dengan waktu selama 20 menit. Sedangkan untuk paket Telfon ke luar negeri dengan masa aktif seminggu, harganya lebih mahal yaitu Rp. 25.000 Dari harga tersebut Kamu akan mendapatkan kuota Telfon dengan waktu selama 80 menit.

6. Paket Telfon XL ke Telepon Rumah

Paket Telfon XL murah selanjutnya ke telepon rumah, Kamu tidak perlu bingung untuk mencari paket Telfon XL ke nomor PSTN atau telepon rumah. Oleh karena itu, meskipun XL tidak merinci secara khusus paket nelpon dari XL ke PSTN, tetapi Kamu tetap bisa menggunakan paket Telfon yang di atas untuk Tefon ke nomor telepon rumah. Paket Telfon yang kami sarankan untuk diaktivasi jika Kamu hendak menghubungi nomor PSTN adalah paket Telfon XL ke semua operator baik harian, mingguan maupun bulanan.

B. Cara Untuk  Mendaftar Paket Telfon XL

Kamu dapat menggunakan 2 metode untuk mendaftar salah satu paket Telfon XL. Setelah melakukan cek nomor XL dan memastikan nomor XL Kamu masih aktif, maka siapkan pulsa yang cukup dan silahkan aktivasi saja salah satu paket Telfon yang sudah djelaskan di atas. Selain bisa mendaftar paket Telfon melalui mode dial *123*6#, Kamu juga bisa mendaftar melalui aplikasi MyXL. Menurut kami, jika Kamu adalah pelanggan setia XL, maka menginstall aplikasi MyXL adalah merupakan hal wajib. Karena selain mudah digunakan untuk mengaktivasi paket Telfon, MyXL juga mudah digunakan untuk cek kuota XL, cek pulsa sampai melihat info-info promo terbaru dari XL.

Berikut ini cara daftar paket nelpon XL via aplikasi MyXL:

  1. Pertama, silahkan install aplikasi MyXL dan mendaftar akun dengan menggunakan nomor XL Kamu.
  2. Setelah itu, di menu awal aplikasi silahkan kalian pilih menu “Cari Paket“.
  3. Selanjutnya, silahkan pilih menu “Nelpon & SMS“.
  4. Lalu, Kamu akan melihat berbagai pilihan paket nelpon XL. Silahkan klik tombol “Aktifkan” pada paket Telfon yang Kamu pilih.
  5. Terakhir silahkan klik sekali lagi tombol “Aktifkan” dan tunggu konfirmasi SMS pengaktifan paket dari XL dan Selesai.

Jika Kamu mendaftar sampai di situ Kamu sudah berhasil mengaktivasi paket Telfon XL murah melalui aplikasi MyXL. Akan tetapi jika aktivasi paket lewat MyXL gagal, Maka Kamu juga bisa coba cara daftar paket Telfon lewat mode dial up yang prosesnya juga tidak sulit.

Seperti itulah Macam-Macam Daftar Paket Telfon Murah XL baik untuk pemakaian harian, mingguan ataupun bulanan. Semoga setelah Kamu membaca artikel ini, Kamu tidak bingung lagi untuk memilih daftar paket Telfon XL yang mana. Mendaftar di salah satu paket Telfon XL adalah cara terbaik untuk menghemat pulsa Kamu. Jangan lupa untuk melakukan aktivasi paket Telfon XL terlebih dahulu sebelum menghubungi teman, keluarga atau rekan kerja melalui panggilan suara.