30 Inspirasi Nama PUBG Keren 2021 untuk Laki-laki

Inspirasi Nama PUBG Keren untuk Laki-laki – PUBG Adalah game yang pertama kali rilis di China, dari awal rilis PUBG telah mendapatkan respon positif dari para pemainnya. Awalnya PUBG hanya bisa dimainkan melalui pc tapi seiring dengan berkembangnya zaman, game ini sudah bisa diakses melaui telpon genggam dan bermain game semudah dalam genggaman.

Tahun 2020 merupakan tahun yang baik bagi PUBG karena mendapatkan penghargaan dari Seluler Award sebagai The Most Favorite Game. Keunggulan yang terdapat dalam PUBG ini membuat ia menjadi game yang digemari dan mendapatkan unduhan dari para pemain sekitar 100 juta kali. PUBG juga bisa dimainkan dalam 2 mode yaitu mode duo dan mode squad.

PUBG Mobile dirilis pada platform Android dan iOS beberapa tahun silam dengan nama yang langsung meledak. Bagaimana tidak, game ini sudah ditunggu-tunggu kehadirannya saat itu karena game pada PC nya sempat masuk jajaran game paling banyak dimainkan oleh gamer, Youtuber, dan Streamer Twitch.

Game ini mengandalkan kelincahana jari dan pikiran serta ketajaman indra penglihatan serta kekompakan tim. Dengan kombinasi itu, kalian akan dengan mudah dapat memenangkan sebuah game.

RajaBackLink.com

Jadi disarankan memilih teman yang jago agar kalian dapat Winner Winner Chicken Dinner. Istilah itu adalah logo yang akan muncul ketika kalian memenangkan sebuah permainan.

Nah, pemberian nama merupakan suatu hal yang sangat penting dalam semua game. Alasanya adalah jika kalian terkenal, nantinya nama itulah yang akan kalian gunakan dan tidak jarang membuat orang lain terinspirasi.

kamu para penggemar game PUBG Mobile pastinya sering bingung ketika akan membuat nickname atau nama di PUBG Mobile. Terlebih jika kamu yang mencari nama PUBG Mobile yang keren untuk laki-laki 2021.

Sebagai seorang gamer, kamun tentu membutuhkan nickname eye-catching dan stylish yang menarik perhatian dari para gamers lainnya. Hanya saja, cukup sulit dan membingungkan untuk menemukan nickname PUBG yang keren.

Sebenarnya ada banyak rekomendasi nama yang tersedia dalam PUBG Mobile. Hanya saja, rekomendasi nama dan font yang tersedia di game PUBG Mobile tak sekeren font-font yang disediakan secara online. Jadi, perlu sedikit effort jika ingin membuat nama PUBG yang keren.

Sebenarnya, kamu bisa membuat nickname PUBG Mobile keren dengan font-font unik yang disediakan sejumlah aplikasi di luar game PUBG, seperti PUBG Name Generator atau FancyKey Keyboard.

Daripada kalian penasaran dengan nickname keren pubg yang akan kami berikan ini, maka silahkan kalian bisa langsung saja simak informasi selengkapnya yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Inspirasi Nama PUBG Keren untuk Laki – laki

Selanjutnya berikut ini kumpulan nama PUBG keren yang telah kami sediakan dibawah ini. Nah tanpa berlama – lama lagi, kalian bisa melihat deretan nama PUBG Mobile di bawah ini:

  1. SOULMORTAL
  2. Codebreaker
  3. CodeLight
  4. CommandWolf
  5. S P Pt
  6. Las ! Misalnya Lasagna
  7. PEMBUNUH GILA
  8. TM DRAGON
  9. ADD gødfáth3r
  10. CRF iCalLFMLY
  11. Penembak Aprichit
  12. GHøsT ZΞUS ™
  13. Cα?Ÿ ll
  14. DEMON SHUNTER
  15. Township VENOM Township NAME
  16. PHX Titan
  17. Pablo Escobar
  18. LockedWindow
  19. Nothinx
  20. H u h ?
  21. Siro
  22. z4pEYN
  23. [exotic gamer!]

Dengan Symbol

Mungkin kamu sudah tahu bahwa nama akun PUBG juga bisa menggunakan simbol. Nah, rekomendasi nama PUBG dengan simbol ini mungkin saja ada yang menarik hati dan bisa kamu pilih.

Adapun seperti berikut ini:

  1. Baby•
  2. sunny
  3.  [ ]
  4. BadBoy
  5.  

Nama PUBG Spasi

Untuk nama PUBG yang keren dengan simbol spasi kalian membutuhkan beberapa kode yang bisa kalian buat supaya nickname pada akun kalian mempunyai spasi, berikut ini kodenya:

  1. Garis Spasi:丨
  2. Kurung Kecil spasi:『  』
  3. Titik Spasi: ・
  4. Kurung Spasi:「  」
  5. E Unik (spasi): Ė

Akhir Kata

Demikian artikel tentang kumpulan Nama PUBG Mobile keren yang dapat kalian gunakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk menjawab pertanyaan dan kebingungan kalian untuk memberi nama akun PUBG Mobile kalian.