4 Cara Cek Pulsa Telkomsel Mudah dengan Pakai Kode USSD ataupun Aplikasi

Inilah penjelasan tentang Cara Cek Pulsa Telkomsel Mudah Pakai Kode USSD hingga Aplikasi – Buat para pengguna telephone genggam terutama mengakses layanan pada suatu provider, pasti akrab dengan penggunaan pulsa, ialah salah satu perihal yang wajib kamu perhatikan, pulsa pada ponsel kamu dapat digunakan buat mengakses internet, melaksanakan panggilan apalagi mengirimkan pesan singkat. Gimana cara check pulsa Telkomsel.

Berikut merupakan pembahasan yang mangulas cara cek pulsa Telkomsel yang gampang.

Cek Pulsa Telkomsel

Terdapat 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan cek pulsa Telkomsel. Berikut merupakan cara cek pulsa Telkomsel:

1. Kode USSD*888#

Kamu dapat melakukan pengecekan pulsa dengan menggunakan panggilan ke no*888# setelah itu akan muncul sisa pulsa serta masa aktif kartu anda

RajaBackLink.com

2. Telepon 888

Kamu dapat melakukan panggilan ke no 888 serta sistem ini akan mengatakan sisa pulsa serta masa aktif kartu anda

3. Kunjungi Web Formal MyTelkomsel

Langkah awal yang perlu kamu lakukan adalah memverifikasi no telepon kamu setelah itu pada halaman web akan muncul data tentang sisa pulsa serta masa aktif

4. Aplikasi MyTelkomsel

Untuk pengguna smartphone bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel pada Google Play Store ataupun Appstore, setelah itu lakukan verifikasi maka akan muncul data lengkap tentang kartu kamu.

Sejarah Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu industri teknologi nirkabel GSM yang berdiri dibawah PT Telkom Indonesia pada tahun 1993, setelah itu pada tahun 1995 PT Telkomsel menghasilkan produk layanan pascabayar pertamanya yang bernama kartu Halo.

Timeline industri Telkomsel:

  1. Telkomsel meluncurkan salah satu produk yang bernama SimPATI, kartu SimPATI jadi kartu prabayar awal yang melayani 27 provinsi di Asia( 1997)
  2. Meluncurkan layanan Mobile Banking awal( 2000)
  3. Meriliskan layanan dual band GSM yang dapat digunakan pada ferkuensi 900 serta 1800 MHx( 2001)
  4. Sediakan layanan WAP, website serta layanan informasi yang bisa diakses lewat SMS, fitur ini yang dapat kamu pakai buat melaksanakan browsing lewat ponsel kamu( 2002)
  5. Sediakan layanan roaming prabayar internasional awal di Indonesia( 2003)
  6. Meluncurkan layanan Kartu AS, lewat kerja sama yang dibentuk dengan salah satu industri telekomunikasi regional Bridge Alliance sekalian mengenalkan teknologi jaringan terkini yang kecepatannya melebihi GPRS ialah teknologi EDGE( 2004)
  7. sertifikasi ISO 9001: 2000( 2005)
  8. Sediakan jaringan 3G di Indonesia( 2006)
  9. Sediakan layanan duit digital lewat ponsel awal di Indonesia( TCASH/ LinkAja). Memperkenalkan Telkomsel Flash serta High Speed Unduh Packet Service awal di Indonesia.( 2007)
  10. Sediakan jasa telekomunikasi di wilayah terpencil serta perbatasan di Indonesia lewat program Telkomsel Merah Putih sekalian jadi provider awal di dunia yang sediakan layanan mobile serta informasi di atas kapal PELNI. Tidak hanya itu Telkomsel pula jadi provider awal yang memakai Hydro Fuel Cell awal di ASIA( 2008)
  11. Mengupgrade mutu jaringan, pembaharuan kecepatan jaringan jadi HSPA dengan akses informasi sampai 21 Mbps( 2009)
  12. Menginisiasi layananan download musik awal di Indonesia( Langit Musik), Uji coba teknologi dengan sistem LTE, Meluncurkan layanan Mobile Advertising serta dapat menjangkau lebih dari 25. 000 desa di Indonesia( 2010)
  13. Mengenalkan fitur Tap izy ataupun pembayaran elektronik awal di Indonesia sekalian meluncurkan pembaruan layanan jaringan R&D di Indonesia( 2011)
  14. Membagikan layanan mobile Wi- Fi awal di Indonesia sekalian jadi operator seluler terbanyak keenam di dunia yang mempunyai lebih dari 125 juta pengguna( 2012)
  15. Memperkenalkan sekalian meresmikan layanan Grapari Mobile serta kantor Grapari di Hongkong( 2013)
  16. Memperkenalkan Loop ataupun kartu prabayar untuk golongan muda sekalian layanan internet terkini yang memakai teknologi 4G LTE di Indonesia( 2014)
  17. Memperkenalkan layanan TCASH ataupun layanan yang membagikan memudahkan kamu buat menabung serta memakai duit elektronik awal di Indonesia( 2016)
  18. Melaksanakan uji coba jaringan 5G awal di Indonesia serta fitur Telkomsel Fleet Sight( 2017)
  19. Memperkenalkan Teknologi 5G pada event Asian Permainan 2018( 2018)
  20. Melaksanakan uji coba layanan 5G buat fitur video call serta segmen industri awal di Indonesia( 2019)

Demikianlah 4 Cara Cek Pulsa Telkomsel Mudah: Pakai Kode USSD hingga Aplikasi, dan sejarah singkat tentang Telkomsel. Semoga bermanfaat.