Cara Dapat Pulsa Gratis Tanpa Syarat

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat hanya dengan Modal Internet? – Kamu tentu tahu, saat ini pulsa menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan untuk pengguna HP dan juga smartphone. Sebab, tanpa menggunakan pulsa, para pengguna ponsel tak akan bisa menggunakan aktivitas untuk menelepon atau SMS.

Banyak juga operator di Indonesia yang menawarkan promo menarik untuk para pengguna terkait dengan tarif pulsa.

Namun, banyak juga yang memilih membeli pulsa untuk bisa telepon, SMS, atau juga membeli paket internet. Tapi untuk membeli pulsa memang membutuhkan biaya yang tak sedikit karena harganya yang tak murah.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang bisa memberikan kamu pulsa gratis secara cuma-cuma. Tapi aplikasi ini cuma dapat dipakai untuk smartphone tipe tertentu juga caranya yang terbilang rumit. Untuk kamu yang nggak mau rumit mencari cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi.

RajaBackLink.com

Berikut telah rangkum cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi yang aman :

1. NewsCat

NewsCat adalah aplikasi baca berita, menonton video, memposting gambar sesederhana itu cara kerjanya.

Cara cepat mengumpulkan koin rpc yaitu pada hari Sabtu dan minggu kita dibayar 2x lipat dari hari biasa. Bagi sobat yang membeli kartu VIP member pasti lebih 10x lipat dapat nya.

NewsCat memiliki promo bagi-bagi pulsa gratis bagi para penggunanya.  dengan menukarkan koin yang kamu peroleh dari aktivitas di aplikasi NewsCat. Aktivitasnya yakni membaca berita sebanyak mungkin dan mengundang teman.

Install terlebih dahulu aplikasi NewsCat ke dalam ponsel kamu. Setelah itu, daftarkan nomor telepon yang aktif untuk diverifikasi dan transfer pulsa.

Saat mendaftarkan nomor hp, kamu sudah mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan pulsa Rp10.000. Lakukan tugas membaca berita secara rutin untuk menambah poin.

Mendaftar

Daftar:
Gunakan No hape yang biasa dipakai, untuk pembuktian saat penarikan uang nanti Jika sudah klik tutup halaman

Cara Daftar newscat

  1. Isi nomor hape
  2. Klik segera mendapatkan Jika sudah tutup tap
  3. Ikuti langkah berikut nya.

Buat kamu yang tertarik untuk mecoba aplikasi membaca berita dibayar NewsCat, pastikan kamu sudah mengerti akan persyaratan untuk penarikan dana seperti tersebut diatas.

2. MyBeb

MyBeb adalah platform Social Payment yang memberi kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk menggunakan media sosial tidak hanya berinteraksi dan membangun jaringan pertemanan, namun juga menghadirkan fitur transaksi pembayaran serta hiburan berupa berita. MyBeb hadir dengan menggabungkan fitur sosial dan transaksi dalam satu aplikasi.

MyBeb memberikan layanan sosial media yang bisa digunakan untuk mengunggah video dan foto, gabung di komunitas dan obrolan dengan beragam klub, dan pastinya tersedia fitur chat yang terjamin aman,

MyBeb meluncurkan beberapa program promo untuk meningkatkan pengguna baru dan menjaga stabilitas transaksi pengguna. Usai program cashback dua kali lipat, kini MyBeb menghadiahi penggunanya dengan pulsa gratis.

Melalui aktivitas bermedia sosial, seperti posting foto, membuat status, berkomentar, berbagi tautan, hingga membaca berita di aplikasi MyBeb, pengguna akan mendapatkan poin reward yang disebut CINTA. Melalui cinta inilah pengguna dapat menukarkannya dengan beragam voucher yang tersedia, salah satunya pulsa gratis.

Bila sebelumnya cinta hanya bisa ditukarkan dengan voucher KFC gratis, voucher McD gratis atau voucher Joox premium, kini MyBeb menambah layanan penukarannya vouchernya dengan pulsa Three gratis.

Cara ikutan promo di aplikasi MyBeb sangatlah mudah. Kamu hanya perlu install dan rajin pakai aplikasi MyBeb saja, maka secara otomatis kamu bisa mendapatkan pulsa gratis, bahkan bisa setiap hari.

Mendaftar

  1. Install aplikasi MyBeb di playstore
  2. Daftar menggunakan nomor Hp kamu
  3. Isi data diri selengkap mungkin ya
  4. Mainkan media sosial kamu di MyBeb, seperti posting status, komentar, chatting, telfonan dan lain-lain
  5. Kumpulkan poin CINTA yang kamu dapatkan dari Mybeb dan tukarkan dengan voucher gratis
  6. Makin banyak poin CINTA kamu, makin banyak pulsa yang kamu dapatkan

Mudah sekali kan?

Untuk menggunakannya pun sangat mudah. Cukup install aplikasi MyBeb di smartphone kamu. Kemudian daftarkan nomor handphone aktif dan isi data diri.

Usahakan aktif dalam aplikasi tersebut misalnya dengan membuat status, ikut memberi komentar, atau memulai chat obrolan dengan pengguna lain.

Setiap aktivitas dalam aplikasi akan dihitung sebagai poin. Akumulasi dari poin bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis. Selain pulsa, MyBeb juga menyediakan voucher paket liburan ke Yogyakarta dari akumulasi poin tersebut.

Selain dua aplikasi di atas, pulsa gratis juga bisa kamu dapatkan lewat beragam aplikasi serupa seperti Money Locker, Cash Pop, dan Coin Monster. Secara teknis, cara memainkan aplikasi-aplikasi tersebut sama.

Itulah di antaranya beberapa cara dapat pulsa gratis yang bisa kalian coba di saat-saat mendesak. Semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan tetap berhati-hati. Semoga beruntung.