Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Inilah pedoman Cara Download Foto Instagram Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan – Instagram jadi satu di antara platform media sosial yang banyak digunakan orang dari bermacam golongan, mulai kanak-kanak sampai orang dewasa. Walaupun begitu banyak orang yang masih kesusahan serta penasaran gimana metode unduh gambar Instagram.

Banyaknya unggahan gambar serta video yang terdapat di Instagram terkadang membuat seorang mau menyimpan ataupun men-downloadnya. Sejauh ini telah terdapat banyak pengguna Instagram yang mengetahui cara download foto Instagram lewat aplikasi.

Men-download foto atau video di Instagram sangat mudah lho. Bahkan, Anda bisa mengunduh foto atau video di Instagram tanpa perlu menggunakan aplikasi lainnya.  Anda hanya perlu menggunakan situs yang memberikan layanan download foto atau video di Instagram. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mengunduh foto atau video di Instagram tanpa aplikasi. 

Selain itu terdapat beberapa cara download foto Instagram yang bisa dicoba tanpa aplikasi tambahan. Ayo, ikuti triknya di bawah ini.

Cara Download Foto Instagrame Melalui Website Downloadgram

Untuk download foto serta video Instagram dengan Downloadgram, ikuti langkah berikut ini:

  1. Awal, buka Instagram. com/ aplikasi Instagram;
  2. Kemudian pilih gambar/ video yang mau kalian download, salin tautan( link- nya);
  3. Berikutnya buka web downloadgram. com;
  4. Kemudian tempel( paste) tautan yang sudah kalian salin di kolom yang ada;
  5. Klik download;
  6. Klik download image yang bercorak hijau;
  7. Setelah selesai Gambar ataupun videomu telah terdownload.

Pakai guna Inspect

Cara download foto Instagram tanpa aplikasi yang satu ini gampang untuk dicoba jika kamu menggunakan PC. Berikut ini langkah- langkahnya:

BACA JUGA:  Cara Membersihkan Cache di Laptop
  1. Awal, buka gambar/ video yang mau kalian download di Instagram lewat peramban website semacam Mozilla Firefox ataupun Google Chrome;
  2. Klik kanan pada gambar, pilih Inspect;
  3. Hingga muncul sebuah tampilan;
  4. Pilih barisan kode dengan latar balik bercorak abu- abu serta mempunyai ikon panah di awalnya
  5. klik sampai tampilannya berganti;
  6. Pilih tautan yang muat foto yang mau di download;
  7. Kemudian klik kanan
  8. Pilih open in new tab;
  9. Buka jendela baru untuk muat gambar yang mau di download
  10. klik Save Image As;

Gunakan situs Savefrom.net

  1. Buka Instagram, temukan foto yang ingin kamu download.
  2. Klik ikon di atas gambar (tiga titik vertikal). Pilih opsi “Salin Tautan”.
  3. Kunjungi situs web https://id.savefrom.net/ download-from-instagram
  4. Tempel tautan ke kotak teks (tekan lama dan ketuk “Tempel”).
  5. Klik “Download”.

Maka foto yang kalian ingin download akan tersimpan di galery

Cara download foto Instagram tanpa aplikasi seperti yang sudah disebutkan di atas lumayan gampang untuk dicoba. Selamat mencoba!

Instagram

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Sistem sosial di dalam Instagram adalah dengan menjadi mengikuti akun pengguna lainnya, atau memiliki pengikut Instagram. Dengan demikian komunikasi antara sesama pengguna Instagram sendiri dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan juga mengomentari foto-foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya. Pengikut juga menjadi salah satu unsur yang penting, dan jumlah tanda suka dari para pengikut sangat memengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak. Untuk menemukan teman-teman yang ada di dalam Instagram, dapat menggunakan teman-teman mereka yang juga menggunakan Instagram melalui jejaring sosial seperti Twiter dan juga Facebook.

BACA JUGA:  Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Samsung Tanpa Root

Itu dia cara simple download foto dari Instagram. Mudah banget, kan? Tetapi, Anda tetap harus bijak menggunakan foto tersebut, ya. Jangan melakukan hal-hal yang tidak baik dengan foto itu, karena bagaimanapun foto itu bukan milik Anda. Jika Anda ingin mengunggahnya di akun media sosialmu sendiri, jangan lupa cantumkan sumber/pemilik asli dari foto yang kamu download.

Demikianlah ulasan artikel ini. Semoga bermanfaat.