Cara Download Video TikTok di PC Tanpa Watermark

Artikel ini mengulas tentang Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark – TikTok saat ini jadi platform video yang sangat terkenal di dunia. Pasti nya tidak sedikit orang yang mencari cara untuk download video TikTok di PC, agar bisa ditampilkan dalam layar yang lebih besar serta jelas.

Lalu bagaimana cara download video TikTok untuk pc ini? Sebenarnya Anda bisa melakukan nya secara langsung. Tetapi hasil download nya akan muncul watermark pada videonya. Nah supaya tidak ada watermark dalam video yang telah di download, terdapat cara untuk men-download video TikTok di PC/komputer yang bisa di gunakan.

Cara Download Video TikTok di PC

Anda dapat menjajaki langkah- langkah sederhan di bawah ini untuk mendownload video TikTok di PC Anda.

  1. Awal, masuk ke web TikTok for PC.
  2. Setelah itu pilih video yang akan diunduh pada bagian Menu.
  3. Salin link video yang akan di download tersebut, umumnya menu copy link terletak di kanan bawah video.
  4. Kunjungi web Save From Internet.
  5. Tempel link yang tadi telah di copy pada kolom yang ada, kemudian tunggu proses render video beberapa saat.
  6. Pilih format file yang akan di download, lengkap dengan ukuran file- nya.
  7. Setelah berakhir, klik download.
  8. Pilih tempat penyimpanan video TikTok yang di download tadi.
  9. Setelah selesai, video akan langsung tersimpan pada posisi yang telah dipilih sebelumnya.

Lumayan gampang & instan bukan?

Konten menarik yang disajikan oleh kreator- kreator di TikTok memanglah sangat seru untuk diiringi. Mulai dari konten challenge, hanya menari menjajaki lagi, konten prank, konten anime, hiburan lain, sampai konten- konten motivasional serta kenaikan mutu diri, semua akan tersaji secara pendek & seru pada platform baru ini.

BACA JUGA:  Cara Flash HP Oppo Joy R1001

Walaupun di awal kemunculannya TikTok pernah diremehkan, tetapi saat ini layanan yang disediakan banyak jadi opsi buat terus berkarya serta mengisi waktu. Tidak heran bila banyak sekali kreator baru yang bermunculan, dengan bawa kreativitasnya serta menunjukkan keunikannya untuk menarik orang supaya menyaksikan video yang terbuat.

Video di TikTok kini banyak diburu oleh pengguna online. Ketika ada video yang menarik sebagai penggemar tentu kadang menginginkan hasil download video tersebut untuk dijadikan sebagai story Wa, Ig, atau hanya sekedar untuk koleksi.

Kita tahu bahwa aplikasi TikTok kini tengah populer dikalangan banyak orang diseluruh dunia termasuk Indonesia. Tak heran kita sering menjumpai video yang ada Watermark TikTok tersebar online di media sosial manapun ada. Sekarang ini kita hidup dalam sebuah fenomena dunia maya dengan beragam hiburan dan setiap orang bisa mengakses secara gratis salah satunya melalui TikTok. Selain melalui aplikasi, TikTok juga bisa kita akses melalui Laptop / Komputer.

Tentang TikTok

TikTok dikenalkan dan diluncurkan pertama kali pada September 2016. Pada saat itu, aplikasi ini langsung diterima di Indonesia. 

Kabar miring soal aplikasi ini tak berhenti di situ. Indonesia pada Juli 2018, melalui Menkominfo, Pak Rudiantara, sempat memblokir TikTok. Aplikasinya dinilai tidak ramah anak. Hal ini dibuktikan dari laporan dan komplain dari ribuan pengguna.

Di dalamnya ada banyak sekali konten negatif yang seharusnya tidak dipertontonkan kepada anak-anak.

Baru sepekan kemudian, TikTok bisa akses oleh pengguna Indonesia lagi. Hal ini terjadi setelah Tim TikTok melakukan negosiasi dan mengganti Term and Condition soal usia, dll. agar aksesnya bisa terbatas dan tak terlalu bebas.

TikTok dikembangkan oleh Beijing ByteDance Technology dan berasal dari Tiongkok. Dia bisa diunduh melalui Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iOS. Anda juga bisa membukanya melalui PC.

BACA JUGA:  Cara Reset HP Xiaomi Dengan Mudah

Demikianlah artikel ini yang mengulas tentang Cara Download Video TikTok di PC Agar Tidak Ada Watermark. Semoga bermanfaat.