Cara Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung

Sebagai pemilik WiFi Indihome, pati Kalian punya keinginan untuk Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung dengan provider Kita. Memang hal tersebut merupakan batas wajar sebagai pemilik WiFi Indihome sendiri, saya juga pernah mengalami seperti itu ketika pertama kalinya memiliki jaringan sendiri. Dalam pembahasan artikel ini, salah satu provider yang akan saya bahas ialah salah satu provider yang cukup banyak digunakan oleh kalangan semua orang, yaitu WiFi IndiHome. Apakah Kamu ialah salah satu pemilik WiFi IndiHome yang ingin Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung dengan provider Kita? Tidak akan jauh berbeda dengan cara membatasi jumlah pengguna WiFi Indihome. Untuk melihat pengguna WiFi IndiHome yang terhubung dengan provider Kita itu caranya sama, hanya berbeda menu utama saja. Berikut ini Cara Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung.

A. Cara Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung

Seperti yang dapat ketahui bersama, merk modem yang dikeluarkan oleh pihak IndiHome bukan hanya satu merk modem saja, melainkan ada beberapa merk lainnya. Untuk itu, akan saya bahas bagaimana cara melihat pengguna WiFi IndiHome Fiberhome, Indihome ZTE, dan Indihome Huawei.

1. IndiHome Fiberhome

Buat Kalian yang baru mendaftar WiFi Indihome ini, ada kemungkinan modem yang dipakai ialah Indihome Fiberhome. Sama hal nya dengan yang saya pakai, modem yang diberikan oleh Indihome ialah Fiberhome. Berikut ini untuk Cara Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung IndiHome Fiberhome:

  1. Pertama Buka di web browser lalu ketikkan “192.168.1.1″ yang akan secara otomatis dibawa ke halaman berikut ini.
  2. Setelah itu, login akun menggunakan detail akun dengan “Username: admin” dan “Password: %0|[email protected]!berhO3e”
  3. Setelah masuk ke halaman admin, buka menu “Status” lalu “Wireless Status” lalu “WiFi Clients List”. Didalam menu itu akan telihat jumlah pengguna WiFi Kamu.
  4. Selesai.
BACA JUGA:  Cara Flash HP Oppo Joy R1001

2. IndiHome ZTE

Buat Kalian pengguna modem IndiHome ZTE, untuk dapat melihat pengguna WiFi Kalian dengan mudah. Caranya hampir sama sebelumnya karena alamat untuk akses login juga sama, yang menjadi perbedaannya ialah dashboard adminnya. Berikut ini caranya :

  1. Pertama Buka di web browser lalu ketikkan “192.168.1.1″ yang akan secara otomatis dibawa ke halaman berikut ini.
  2. Setelah itu, login akun menggunakan detail akun dengan “Username: admin” dan “Password: admin”.
  3. Pada menu admin, silahkan masuk ke “Tab Network” lalu “WLAN” lalu “Associated Devices”.
  4. Di halaman tersebut Kamu dapat Melihat Pengguna WiFi Indihome Yang Terhubung.
  5. Selesai.

3. IndiHome Huawei

Indihome Huawei ini sedikit berbeda dengan cara sebelumnya. Untuk Cara Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung, Kamu harus menggunakan akses login yang berbeda, tidak dapat login dengan menggunakan “192.168.1.1”. Berikut ini caranya:

  1. Pertama Buka di web browser lalu ketikkan “192.168.100.1″ yang akan secara otomatis dibawa ke halaman berikut ini.
  2. Setelah itu, login akun menggunakan detail akun dengan “Username: telecomadmin” dan “Password: admintelecom”
  3. Pada menu admin, silahkan masuk ke “Status” lalu “User Device Information”.
  4. Di halaman tersebut, Kamu dapat Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung beserta keterangannya (online/offline).
  5. Selesai

Nah,Cara Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung ada Indihome Fiberhome, Indihome ZTE, dan IndihomeHuawei. Jika yang terhubung WiFi Kamu banyak pengguna tidak dikenal, ada baiknya Kamu dapat mengubah password Wifi Indihome tersebut. Bagi Kamu yang gagal login menggunakan detail di atas, silahkan Kalian baca username dan password default IndiHome. Cukup sekian artikel yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan dapat membantu Kamu buat Melihat Pengguna WiFi IndiHome Yang Terhubung.