Free Fire FF Max: Link Download, Cara Install, dan Kelebihannya

Free Fire FF Max: Link Download, Cara Install, dan Kelebihannya – Game Free Fire Max 9.0 atau FF Max belum lama ini rilis di Indonesia. Urbanreaders tentunya penasaran dong cara download dan install Free Fire Max.

Pasalnya game buatan Garena yang hadir di iOS dan Android ini menjanjikan beberapa kelebihan yang bikin pengguna bisa memainkannya lebih mudah dan nyaman.

Pengontrolannya lebih user friendly sehingga pemain dengan mudah menembak, mengejar musuh, serta mengendarai kendaraan. FF Max juga tampil dengan grafik ultra HD yang bikin karakter-karakter serta peta dalam game tampak lebih nyata dan detail.

Dihadirkan pula dua fitur peta baru, yakni Craftland yang memungkinkan pemain membuat peta khusus dan lobi 360 derajat yang bikin gamer dapat memilih dan menampilkan senjata, kendaraan, dan berbagai skin lainnya langsung dari lobi itu sendiri

RajaBackLink.com

Download Free Fire MAX 

Berbagai kelebihan ini bisa kamu dapatkan di Free Fire MAX. Caranya dengan download atau install game di HP kamu. Caranya mudah dan berikut ini informasi selengkapnya.

Pertama silakan buka aplikasi Google Play Store, atau App Store yang ada di perangkat gadget kalian.

Install Free Fire Max

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah mengunduh FF Max Apk.
  2. Jika sudah, download file data OBB yang bisa kamu dapatkan di laman internet. Ekstrak file tersebut agar OBB bisa keluar dari folder dan dipindahkan pada bagian internal storage HP.
  3. Kemudian, ubah nama folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1. Setelah itu, masuk kembali ke dalam folder file OBB.
  4. Ubah kembali nama folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth.
  5. Apabila semua langkah di atas sudah kamu lakukan, maka bisa kembali membuka aplikasi Free Fire Max.
  6. Lakukan login akun terlebih dahulu jika kamu ingin memainkannya. Jika proses pemasangan file data OBB salah, kemungkinan besar FF Max tidak bisa kamu mainkan. Oleh karena itu, silakan ikuti setiap langkah pemasangan dengan baik atau ulangi kembali jika ada langkah yang terlewatkan.
  7. Mainkan FF Max dengan kualitas grafik Ultra HD 3D untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik optimal.

Kelebihan Free Fire Max

Lalu, apa yang membedakan Free Fire biasa dengan versi Max? Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimilikinya:

1. Kualitas Grafik Lebih Bagus

Jika pada gim orisinilnya kualitas grafik gim Free Fire kurang terlalu baik, maka dalam server Free Fire Max kamu bisa merasakan sensasi bermain yang lebih baik karena grafiknya.
 
Pihak pengembang juga menyediakan tools untuk mengaktifkan resolusi HD sekaligus untuk mode permainan battle royale. Peningkatan tersebut termasuk dengan gerakan yang lebih smooth, responsif, dan stabil. Bagi para gamers yang ingin mencari kualitas gim Free Fire dengan kualitas visual menarik, tentunya versi Free Fire Max jadi pilihan tepat.

2. Fitur Terbaru

Dalam server Free Fire Max, kamu akan menemukan beberapa fitur yang lebih baru dibanding server biasanya. Beberapa fitur baru tersebut di antaranya adalah animasi yang keren untuk karakter Free Fire, efek lebih real, penambahan senjata baru, serta efek terbaru saat berada di safe zone.

3. Design Map Baru

Jika kamu bosan dengan tampilan map game Garena Free Fire yang itu-itu saja, kini Free Fire Max menyuguhkan alternatif tampilan baru. Menariknya lagi, map yang diusung pada permainan Free Fire Max adalah 3D yang membuat nuansa game semakin nyata.
 
Oke, itu tadi informasi mengenai kelebihan, link download dan cara install Free Fire MAX. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat bermain survivors.