Pendaftaran Advance Server FF Gelombang 2 Telah Dibuka!

Pendaftaran Advance Server FF Gelombang 2 Telah Dibuka! – Advance server Gelombang kedua tekah di buka, yuk untuk kalian yang ingin merasakan update terbaru di Free Fire di Advanced Server segera untuk daftarkan diri kalian sekarang.

Developer game asal Singapura, Garena, Free Fire (FF) Advance Server gelombang 2 mulai Rabu (31/3/2021). Sistemnya siapa cepat maka dia bisa mencoba update baru game tembak menembak ini.

Informasi dibukanya FF Advance Server disampaikan melalui akun resmi Instagram Free Fire Indonesia. Tidak dijelaskan sampai kapan server ini akan dibuka.

Garena sebagai perusahaan penerbit FF juga membagikan kesempatan bagi para survivor untuk menjajal fitur Free Fire terbaru yang belum dirilis. Kesempatan langka tersebut bisa diikuti melalui Advance server Proses pendaftaran pun segera bisa dilakukan oleh survivors. 

Fitur terbaru yang belum dirilis oleh Free Fire. Player yang terpilih akan membantu menemukan dan melaporkan bug di Free Fire Advance Server dan memberikan masukan dari fitur terbaru itu.

Para bug Hunter juga bisa mendapatkan hadiah berupa diamond jika berhasil menemukan bug di dalam game. 

Dalam website FF Advance Garena, diinformasikan bahwa server dibuka pada tanggal 9 September 2021 dan akan  tertutup pada 16 September 2021.  

Untuk masuk ke Advance Server, diperlukan kode aktivasi. Sayangnya, kode tersebut terbatas sehingga para survivor harus menjadi yang tercepat untuk mendapatkan kode tersebut. 

Cara Mendaftar Advance Server Free Fire

Free Fire Advanced Server Pertama, pengguna wajib mengunjungi laman pendaftaran Free Fire Advance Server melalui tautan. Selanjutnya, klik tombol Login Facebook. Sebelum login, pastikan untuk menautkan (bind) akun game Free Fire terlebih dahulu pada akun Facebook yang ingin didaftarkan. Pada laman selanjutnya, pengguna akan diminta untuk memasukkan data diri, mulai dari nama lengkap, alamat e-mail, serta nomor ponsel pribadi. Apabila seluruh kolom sudah diisi, klik tombol “Join Now” untuk mengakhiri proses pendaftaran.

Berikut untuk mendaftar FF gelombang 2 

  1. Masuk ke laman
  2. Masuk dengan menggunakan akun Facebook untuk mulai bermain  di Free Fire Advance Server. 
  3. Masukkan kode aktivasi untuk login ke advance server
  4. Kemudian ikuti langkah pendaftaran

Pengguna dapat menggunakan tautan untuk mengunduh APK khusus Free Fire Advanced Server. Klik tombol Download APK untuk mulai mengunduh APK sebesar 636 MB. Apabila telah selesai download, pengguna bisa langsung memasang (install) file APK tersebut dan membuka game Free Fire Advance Server. Di dalam game, pengguna bakal diminta untuk memasukkan kode aktivasi (Activation Code) yang berisi 16 karakter unik. Apabila Anda terpilih, Anda bisa memperoleh kode tersebut melalui pesan e-mail resmi yang dikirimkan dari pihak Garena.

Perbedaan Advance Server Free Fire dan Free Fire

Advance server Free Fire dan client utama merupakan dua aplikasi yang berbeda. Jadi, untuk menjajal advance server FF Anda harus memerlukan client khusus. 

Anda tidak bisa menggunakan Free Fire yang tersedia di Play Store maupun App Store karena harus registrasi terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan link download resmi.

Perbedaan lainnya terletak pada konten dan kestabilan aplikasi Free Fire. Advance server FF cenderung bakal mengalami beberapa masalah. Hal tersebut dikarenakan advance server FF menghadirkan beberapa konten yang masih dalam tahap uji coba alias belum final.

Jadi jangan heran, beberapa bug bakal Anda temui selama bermain advance server FF. Lewat advance server FF pemain dapat menemukan senjata, karakter baru hingga peta yang mungkin belum ada di server resminya.

Jika menemukan permasalahan seperti bug, pemain juga bisa melaporkannya langsung dan mendapatkan Diamond.

Demikianlah artikel ini tentang cara  Pendaftaran Advance Server FF Gelombang 2. Semoga bermanfaat.