Cara Cek Kuota Andromax MiFi Smartfren M3Y

Sebelum masuk ke pembahasan tentang Cara Cek Kuota MiFi Smartfren M3Y, apakah Kalian sudah tau apaitu MiFi? Nah, jadi MiFi ini ialah singkatan dari Mobile Wifi. MiFi ini merupakan nama yang diberikan pada perangkat wireless router yang berperan menjadi Wifi Hotspot. Pada umumnya, MiFi ini sama seperti fitur hotspot atau wifi tethering dari HP yang kalian punya ya sobat. Tethering atau Hotspot Seluler cara kerjanya dimana sebuah HP membagikan layanan internetnya melalui wifi hotspot. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas soal MiFi, tahukah Kamu tentang MiFi Smartfren Andromax M3Y? Smartfren ini salah satu provider penyedia layanan telekomunikasi 4G-LTE terbesar di indonesia. Selain menyajikan paket Internet yang terjangkau untuk pengguna jaringan 4G-LTE, Smartfren juga menyediakan Mi-Fi Andromax M3Y dapat dibilang sebagai perangkat favorit yang dibeli oleh pelanggan setia pengguna Smartfren.

A. Cara Cek Kuota MiFi Smartfren M3Y Lewat Aplikasi

Kamu bisa kok mengecek sisa kuota MiFi lewat aplikasi. Jadi jika akan menggunakan HP Android kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk cek kuota Mifi Smartfren M3Y :

  1. Lalu, Buka Aplikasi Mylink M3Z di HP kamu.
  2. Selanjutnya, Kalian “Login” dengan memasukkan Username dan Password Mifi Smartfren Kalian.

Terakhir silahkan Kalian pilih menu My Smartfren. Tampilan antarmuka nya sederhana sehingga mudah dipahami, ada tampilan informasi tentang pulsa, kuota, masa aktif, sampai masa berlaku kartu Kalian. Selain dengan cara cek kuota MiFi Smartfren M3Y lewat aplikasi bisa juga lewat browser, dimana lewat browser ini tidak jauh beda untuk login username dan password akun MiFi Smartfren kalian.

B. Cara Cek Kuota MiFi Smartfren M3Y Lewat Browser

Buat Kalian yang menggunakan perangkat Laptop atau PC, kamu bisa cek sisa kuota mifi Smartfren kamu lewat browser seperti Chrome. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

RajaBackLink.com

1. Pertama, Buka Web Browser

Silahkan Kalian buka browser melalui komputer atau HP kamu. Kamu bisa menggunakan browser seperti Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Microsoft Edge, dan yang lainnya.

2. Buka Halaman andromax.m3z

Lalu silahkan masukkan alamat andromax.m3z di kolom url. Setelah sudah memasukkan alamat tersebut kalian tekan ok atau enter di keyboard Laptop atau PC.

3. Selanjutnya Login Akun

Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman utama. Silahkan login terlebih dahulu dengan cara memasukkan Username dan Password.

4. Pilih Menu My Smartfren

Setelah itu, kamu bisa memilih menu yang ada di aplikasi My Smartfren dan kamu bisa melihat informasi tentang pulsa, kuota, masa aktif, sampai masa berlaku kartu Kamu. Dan juga melalui aplikasi My Smartfren ini mudah digunakan.

Supaya agar lebih aman, ada baiknya secepatnya Kamu mengganti password mifi kamu tersebut supaya hanya kamu yang tahu passwordnya dan kuota tidak cepat habis dipakai oleh orang yang tidak dikenal. Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mudah Cek Kuota MiFi Smartfren Andromax yang bisa kamu gunakan ya sobat. Dan disarankan juga untuk kamu menggunakan cara yang pertama dengan memanfaatkan aplikasi Mylink M2Y, sebab menampilkan informasi yang lebih lengkap, akurat, dan mudah digunakan karena tampilan antarmuka nya sederhana. Nah jika ada yang perlu kamu tanyakan tentang artikel kali ini, silahkan tulis pertanyaan yang menurut kalian masih bingung di kolom komentar. Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba