Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Wolves vs Watford

Pertandingan Wolverhampton melawan Watford malam ini dapat disaksikan melalui live streaming liga inggris menggunakan link yang kami sediakan pada tulisan ini.

Live Streaming Liga Inggris Wolverhampton VS Watford

Yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini ialah Wolverhampton, sedangkan Watford menjadi pihak dari luar yang bertandang. Pertandingan minggu ke-19 ini berlokasi di kota Wolverhampton. Stadion yang digunakan tentu saja stadion milik Wolverhampton yaitu Molineux Stadium. Bila disesuaikan dengan jam di Indonesia, maka pertandingan dilangsungkan pada Minggu, 26 Desember 2021 pukul 19:30 WIB.

Untuk menyaksikan live streaming liga inggris pada pertandingan Wolverhampton di kandangnya bisa menggunakan link menonton di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd39553907

Trivia Wolverhampton vs Watford

  1. Wolves hanya kalah satu kali dalam lima laga kandang melawan Watford
  2. Claudio Ranieri telah berlaga melawan Wolves tiga kali dan belum pernah kalah sebelumnya
  3. Empat dari lima gol Joshua King di Premier League musim ini terjadi di laga tandang

RajaBackLink.com

Profil Molineux Stadium

Stadion yang digunakan oleh wolverhampton adalah Molineux, lokasinya berada di kota metropolitan yaitu Wolverhampton. Berada di daerah dengan kepadatan penduduk paling padat kedua di Inggris setelah London raya.

Didirikan pada tahun 90-an sebenarnya merupakan salah satu stadion paling besar dan paling modern yang ada di Inggris, dengan kapasitas Bila semuanya duduk adalah 32.050 jumlah pengunjungnya. Beat tahun 2010 pernah mencapai rekor penonton 61.315 dengan mayoritas pengunjung tambahannya dengan cara berdiri dan juga tempat duduk memanjang menontonnya.

Peraturan saat ini mengharuskan penonton di stadion duduk ditempatnya masing-masing untuk menghindari kecelakaan karena kepadatan yang melebihi batas aman, untuk mencegah kerusuhan dan menjaga keselamatan saat keluar dan masuk dari stadion.

Nama stadion Molineux diambil dari nama pedagang lokal yang sangat sukses dan membuat penginapan dan hotel terkenal di daerah tersebut. Sempat mempunyai rencana untuk menjadikan stadion berkapasitas sampai 70.000 namun ditolak oleh dewan pertimbangan kota sampai dengan saat ini.

Lokasi stadion tidak terlalu jauh jaraknya dari pusat kota wolverhampton, tepatnya berada di jalan lingkar luar dari pusat kota. Kalau dari jauh sudah bisa terlihat karena merupakan bangunan yang termasuk tinggi diantara bangunan lainnya di daerah tersebut, mayoritas bangunan di sekitarnya adalah area terbuka dan bangunan rumah dan pertokoan tidak berjumlah lantai banyak.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru