Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Wolves di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Brighton & Hove Albion melawan Wolverhampton dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Brighton & Hove Albion VS Wolverhampton

Brighton & Hove Albion di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Wolverhampton. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-17 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah Falmer yang menggunakan American Express Community Stadium, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Kamis, 16 Desember 2021 pukul 02:30 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd38804594

Trivia Brighton & Hove Albion vs Wolverhampton

  1. Empat dari enam pertandingan Brighton melawan Wolves di Premier League berakhir imbang
  2. Pemain belakang Brighton, Lewis Dunk, mencetak dua gol di dua laga Premier League terakhir melawan Wolves
  3. Wolves hanya kalah dua kali dari tujuh laga tandang Premier League musim ini dengan tiga menang dan dua kalah
 

RajaBackLink.com

Profil American Express Community Stadium

Klub Brighton sempat mengalami kesulitan finansial dan untuk mengatasi masalah finansial tersebut, manajemen memutuskan menjual lapangan sepak bola milik mereka tersebut. Nama stadionnya adalah Goldstone, yang merupakan markas klub selama 95 tahun lamanya. Merupakan keputusan yang kontroversial karena menghilangkan sejarah dari klub, apalagi dijualnya kepada pengusaha properti yang tentunya akan mengubah fungsi dari lapangan tersebut menjadi hunian dan mencari keuntungan tentunya.

Setelah memiliki modal, mulailah mengontrak pemain-pemain yang didapatkan dengan gratis dengan mengincar pemain dari klub klub yang terdegradasi. Hasilnya cukup menggembirakan dan dapat mempertahankan keberadaan Brighton di liga, setelah berbagai perizinan yang cukup alot akhirnya pada tahun 2005 mendapatkan izin untuk membangun stadion sendiri yang bernama stadion falmer. Izinnya pun sulit karena rancangan stadion sebenarnya melanggar hukum di kota Brighton, pelanggaran tersebut adalah lokasi parkir dari stadion yang dirancang ditempatkan di wilayah lain dari tempat stadion berada karena kesulitan mencari lahan untuk parkir kendaraan pengunjung stadion.

Stadion tidak langsung dibangun pada tahun tersebut, melainkan mulai dibangun pada 2008 dan selesai di 2011. Kapasitas dari stadion falmer adalah 22.374 orang menonton, tahun depan nya di 2012 kembali mengajukan izin untuk menambah 8.000 kursi tambahan, fasilitas televisi besar dan ruangan VIP. Hingga akhirnya sampai sekarang mempunyai kapasitas penonton 30.750 sejak 2013.

Secara resmi sebenarnya nama stadion mereka sekarang bukanlah stadion falmer, melainkan karena sponsor yang mau membayar besar agar dijadikan nama stadion menginginkan nama perusahaan sebagai nama stadion. Jadi nama stadion dari klub Brighton adalah Stadion Amex, singkatan dari American Express yang merupakan perusahaan kartu kredit.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru