Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Leicester di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Burnley melawan Leicester City dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Burnley VS Leicester City

Burnley di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Leicester City. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-22 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah Burnley yang menggunakan Turf Moor, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 22:00 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd40767915

Trivia Burnley vs Leicester City

RajaBackLink.com

Profil Turf Moor

Selain menjadi klub yang ikut melahirkan liga Inggris, keunikan lainnya adalah stadion dari Burnley. Stadion mereka bernama Turf Moor dan dipakai bahkan sejak 1883 di mana pada tahun tersebut telah menjadi klub sepakbola profesional. Merupakan stadion tertua kedua di Inggris yang digunakan untuk pertandingan sepak bola profesional.

Kapasitasnya tidak terlalu besar, hanya 21.944 namun kondisi lapangannya selalu terjaga dan tempat latihan nya sudah sesuai dengan standar Premiere League Inggris.

Lokasi si klub Burnley cukup dingin sehingga rumput alami yang biasa digunakan pada lapangan sepak bola tidak dapat tumbuh dengan baik, oleh karena itu kini Burnley menggunakan rumput hibrida campuran dari rumput alami dan sintetik. Merek rumputnya adalah Desso Grassmaster.

Meskipun stadion ini memiliki jumlah kapasitas penonton yang tidak terlalu besar, sebenarnya merupakan jumlah yang sangat banyak untuk ukuran kota Burnley. Jumlah penduduk di kota Burnley menurut sensus di tahun 2005 hanyalah sejumlah 74.100 orang sehingga sebenarnya kapasitas stadion tersebut adalah 1/3 dari total jumlah penduduk. Mungkin karena itu juga menjadi alasan stadion ini dapat bertahan lama, karena ukuran stadion dan kapasitasnya yang sudah cukup besar bagi masyarakat di kota tersebut.

Stadion Turf Moor ini mempunyai keunikan, yaitu sebagai lokasi dari universitas pertama yang mempunyai gelar industri sepakbola dan olahraga yang didirikan di tahun 2011. Pendidikan ini juga mulai di bangun di stadion stadion lain seperti di kota London dan kota Manchester. Keunikan lainnya adalah soal kebijakan menjual minuman keras saat pertandingan, di stadion ini adalah satu-satunya lapangan sepak bola Inggris yang boleh menjual minuman keras saat ada pertandingan.

Cara Menonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar bisa menyaksikan pertandingan Premiere League Inggris melalui aplikasi mola atau mola TV harus membuat akun terlebih dahulu dan selanjutnya login. Untuk membuat akun di mola TV bisa dilakukan dengan cara melihat bagian profile di sisi kiri bawah, kemudian pilih register yang akan membuka halaman mengisi kolom pendaftaran. Isi kolom pertama dengan alamat email anda dan yang kolom selanjutnya adalah password yang digunakan untuk masuk ke akun anda nanti.

Setelah diisi kemudian tekan tombol register, anda akan diminta untuk mengisi kode verifikasi seperti yang dikirim dari mola ke alamat email yang barusan Anda isi. Cek email Anda kemudian buka inbox dan perhatikan apakah ada email terbaru yang pengirimnya adalah mola, email tersebut berisi kode verifikasi untuk diisi pada kolom setelah register, isi kolom tersebut sesuai angka yang dikirimkan di email.

Selamat sekarang anda telah mempunyai akun di mola TV, akun ini menggunakan alamat email anda sebagai identitas. Dapat menggunakan email ini untuk menonton acara di mola baik di mola.tv maupun di aplikasi mola. Kalau anda ingin membuat akun dengan cara melalui instal aplikasi terlebih dahulu juga bisa, bagi yang menggunakan Android silakan masuk ke playstore terlebih dahulu dan cari kata kunci mola, sedangkan bagi pengguna iPhone silakan masuk ke app store dan cari kata kunci mola.

Install aplikasinya dan bila sudah selesai boleh coba dibuka. Biasanya akan dimintai izin untuk mengetahui lokasi anda, boleh diberikan izinnya. Bila diaplikasi pada sudut kanan bawah ada yang namanya profile, masuk ke halaman login dengan menekan tombol biru di paling atas, karena anda belum mempunyai akun mula sebelumnya di yang paling bawah wah ada tulisan register now. Anda akan diminta untuk mengisi alamat email, password, kode verifikasi yang dikirim melalui email. Seperti penjelasan di dua paragraf sebelum ini.

Anda saat ini sudah memiliki akun mola.tv atau aplikasi mola dan dapat digunakan untuk menyaksikan acara di dalamnya. Khususnya untuk menonton pertandingan siaran langsung Premiere League Inggris belum dapat Anda lakukan saat belum berlangganan subscription plan, caranya adalah berlangganan dulu dengan cara masuk lagi ke halaman profile dan dan ada menu subscription plan di bagian paling atas. Fitur dari masing-masing plan berbeda, ada yang dapat digunakan pada 1 perangkat saja dan sampai yang bebas digunakan menggunakan jumlah perangkat yang banyak.

Untuk menonton live streaming liga Inggris harus memilih paket berlangganan yang kedua, yang ada layanan acara sport. Kalau berlangganan paket pertama yang entertainment hanya dapat digunakan untuk menyaksikan film dan acara edukasi anak. Selain dari pertandingan sepakbola di liga inggris, banyak pertandingan dari liga lainnya yang juga dapat disaksikan menggunakan mola, diantaranya pertandingan liga belanda dan portugal.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru