Stiker WA Bu Tejo

Belakangan ini tengah booming salah satu film pendek yang berjudul Tilik. Film ini sangat mengesankan terutama dengan kehadiran sosok Bu Tejo. Keunikan karakter yang dimainkan oleh Bu Tejo ini membuat banyak orang akhirnya menciptakan sebuah stiker Tejo. Dimana stiker Bu Tejo ini digunakan untuk bertukar pesan antar pengguna di WhatsApp.  

Bagi Anda yang belum mengetahuinya pasti Anda terheran-heran mengapa stiker Bu Tejo ini sangat viral. Ternyata ekspresi lucu yang dilakoni oleh Bu Tejo sangat menghibur. Terutama pesan-pesan singkat yang ada pada stiker WhatsApp tersebut. Banyak orang yang akan terhibur jika menerima stiker Bu Tejo.

Siapa Sih Bu Tejo Itu?

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang stikernya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu siapa Bu Tejo itu. Bu Tejo adalah salah satu peran yang ada di film pendek Tilik. Peran Bu Tejo di film ini cukup memukau dan membuat banyak orang geram lantaran Bu Tejo menjadi dalang ghibah bagi ibu-ibu. Meskipun dia sering membicarakan orang-orang, dia tidak terima apabila keluarganya dan dirinya dibicarakan oleh orang lain.

Karakter yang diperankan oleh Siti Fauziah Saekhoni ini membuat para penontonnya terbawa suasana. Setiap orang pasti akan menggunjingnya ketika menonton film tersebut. Mulut cerewet Bu Tejo inilah yang membuat para penontonnya sangat geram. 

Mimik dan ekspresi yang dihasilkan Bu Tejo dalam film tersebut membuat banyak orang yang membuat meme lucu. Meme tersebut sudah tersebar ke setiap sudut wilayah, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, dan aplikasi media sosial lainnya. 

RajaBackLink.com

Cara Mendapatkan Stiker WA Bu Tejo

Stiker viral Bu Tejo ini membuat orang-orang memburu dan mencarinya ke setiap sudut untuk digunakan di saat mengirim pesan WhatsApp. Apabila Anda ingin bertukar pesan dengan menggunakan stiker WhatsApp Bu Tejo, Anda harus memiliki stiker tersebut terlebih dahulu. Stiker ini bisa Anda dapatkan melalui sebuah aplikasi stiker yang telah tersedia di PlayStore.

Download Aplikasi sticker.ly

Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan stiker Bu Tejo adalah aplikasi Sticker.ly. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penyedia stiker untuk WhatsApp. Selain stiker Bu Tejo, Anda juga bisa mendapatkan stiker-stiker lucu dan menarik lainnya. 

Sticker.ly bisa Anda dapatkan dengan mengunduhnya di Google PlayStore secara gratis. Cukup dengan menginstall aplikasi ini Anda sudah bisa mendapatkan beragam stiker menarik terutama stiker Bu Tejo yang tengah viral saat ini.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum menggunakan aplikasi tersebut yaitu cari dan download Sticker.ly di PlayStore. Setelah itu secara otomatis aplikasinya akan terinstall dan terpasang di perangkat Anda. 
  2. Selanjutnya Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Sticker.ly dengan membuka nya terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa masuk atau login menggunakan akun Google ataupun akun Facebook yang telah Anda miliki. 
  3. Apabila telah login, Anda akan diarahkann untuk melihat bergam macam stiker Bu Tejo secara lengkap. Disini Anda bisa pilih sesuka hati Anda. Kemudian Anda bisa langsung klik Tambahkan dan tunggu beberapa saat hingga proses download stiker selesai
  4. Setelah itu Anda bisa buka aplikasi WhatsApp Anda dan pilih chat atau ruang obrolan yang ingin Anda kirimkan stiker tersebut. Pada bagian stiker, Anda sudah bisa melihat stiker Bu Tejo dan menggunakannya secara leluasa untuk berbagi kebahagiaan bersama teman-teman Anda.

Melalui Grup atau Chat WhatsApp

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan stiker Bu Tejo ini dengan menyimpan stiker milik orang lain yang dikirimkan kepada kita. Ketika Anda dikirimkan stiker Bu Tejo ini melalui chat pribadi ataupun chat grup, Anda bisa langsung menyimpan stiker tersebut ke perangkat atau WhatsApp Anda.

Caranya pun cukup mudah. Anda hanya harus membuka aplikasi WhatsApp dan membuka obrolan dari teman Anda yang mengirimkan stiker Bu Tejo tersebut. Lalu, klik stiker Bu Tejo tersebut dan tambahkan ke favorite Anda. Sekarang Anda bisa menggunakan stiker Bu Tejo dengan mudah dan praktis tanpa harus download aplikasi.