Inilah Link Live Streaming Liga Inggris Wolves vs Arsenal

Pertandingan Liga Inggris kali ini akan mempertemukan Wolverhampton dan Arsenal, bila Anda ingin menyaksikan laga antara keduanya dengan live streaming liga inggris dapat membacanya lebih lanjut.

Live Streaming Liga Inggris Wolverhampton VS Arsenal

Wolverhampton akan diuntungkan dalam laga malam ini sebagai tim pihak home dan tim away Arsenal akan beraksi dengan maksimal. Pertandingan in merupakan pertandingan minggu ke-24. Kota tempat berlangsungnya pertandingan ini adalah Wolverhampton, lebih tepatnya di Molineux Stadium. Pelaksanaan pertandingan dilangsungkan pada Jumat, 11 Februari 2022 pukul 02:45 WIB.

Link untuk menyaksikan pertandingannya secara live ada di https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd43618207

Trivia Wolverhampton vs Arsenal

RajaBackLink.com

Profil Molineux Stadium

Stadion yang digunakan oleh wolverhampton adalah Molineux, lokasinya berada di kota metropolitan yaitu Wolverhampton. Berada di daerah dengan kepadatan penduduk paling padat kedua di Inggris setelah London raya.

Didirikan pada tahun 90-an sebenarnya merupakan salah satu stadion paling besar dan paling modern yang ada di Inggris, dengan kapasitas Bila semuanya duduk adalah 32.050 jumlah pengunjungnya. Beat tahun 2010 pernah mencapai rekor penonton 61.315 dengan mayoritas pengunjung tambahannya dengan cara berdiri dan juga tempat duduk memanjang menontonnya.

Peraturan saat ini mengharuskan penonton di stadion duduk ditempatnya masing-masing untuk menghindari kecelakaan karena kepadatan yang melebihi batas aman, untuk mencegah kerusuhan dan menjaga keselamatan saat keluar dan masuk dari stadion.

Nama stadion Molineux diambil dari nama pedagang lokal yang sangat sukses dan membuat penginapan dan hotel terkenal di daerah tersebut. Sempat mempunyai rencana untuk menjadikan stadion berkapasitas sampai 70.000 namun ditolak oleh dewan pertimbangan kota sampai dengan saat ini.

Lokasi stadion tidak terlalu jauh jaraknya dari pusat kota wolverhampton, tepatnya berada di jalan lingkar luar dari pusat kota. Kalau dari jauh sudah bisa terlihat karena merupakan bangunan yang termasuk tinggi diantara bangunan lainnya di daerah tersebut, mayoritas bangunan di sekitarnya adalah area terbuka dan bangunan rumah dan pertokoan tidak berjumlah lantai banyak.

Cara Nonton Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris secara langsung dapat anda lakukan melalui smartphone Anda juga, caranya tidak sulit yaitu dengan menginstal aplikasi yang bernama mola. Aplikasi ini juga dikenal luas dengan nama mola TV, merupakan broadcaster resmi Premier League Inggris dan beberapa liga di benua Eropa lainnya.

Apabila smartphone Anda adalah Android silakan masuk ke play store terlebih dahulu dan pada kolom pencarian ketik kata mola. Akan keluar hasil pencarian mola broadcaster resmi Premier League Inggris 2019-2022, install terlebih dahulu aplikasi mola dan tunggu hingga selesai.

Apabila proses proses instalasi telah selesai Anda bisa coba nyalakan aplikasi mola dan berikan izin untuk mengetahui lokasi anda. Pada kanan bawah dari aplikasi ada yang namanya profile, masuk ke menu profile tersebut dan tekan tombol biru untuk login. Karena anda belum mempunyai akun sebelumnya silahkan melakukan register now seperti yang dapat ditemukan di bagian paling bawah lama tersebut.

Ya lama register perlu untuk memasukkan alamat email serta password, keduanya akan digunakan setiap kali login aplikasi mola. Setelah menekan tombol register anda akan diminta untuk memasukkan nomor verifikasi, nomor verifikasi ini bisa anda jumpai di email yang baru saja dikirimkan dari mola, silakan coba cek inbox pada email yang anda daftarkan tadi.

Masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan ke email anda, tekan tombol verifikasi dan anda sudah mempunyai akun aplikasi mola. Akun Anda sudah dapat digunakan untuk menyaksikan beberapa tayangan di aplikasi mola namun belum bisa digunakan kalau ingin menonton pertandingan Premier League Inggris, anda perlu melakukan subscription atau paket langganan di aplikasi ini.

Hanya masuklah ke menu profile lagi di kanan bawah, lalu lihat di atas ada yang namanya subscription plan. Paket pertama yaitu yang entertainment bisa digunakan untuk menonton semuanya kecuali tayangan olahraga, Premier League Inggris tidak dapat ditonton apabila berlangganannya paket yang ini. Minimal pilihlah paket yang ada di sebelahnya yang ada tulisan sport atau olahraga, paket itu dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan olahraga di aplikasi mola ini, bukan hanya Premier League Inggris melainkan pertandingan sepakbola berbagai negara Eropa serta balapan.

Silakan selesaikan proses subscription sesuai paket yang anda inginkan, bila sudah selesai Anda bisa segera menyaksikan pertandingan Premier League Inggris sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Untuk pertandingan yang dijelaskan di artikel ini bisa langsung tekan saja link livestreamingnya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru