Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Leeds vs Manchester United

Pada kali ini Anda dapat menyaksikan pertandingan live streaming liga inggris dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan, Leeds United dan Manchester United adalah klub yang bertanding sekarang.

Live Streaming Liga Inggris Leeds United VS Manchester United

Pihak yang akan menjadi pihak home di pertandingan ini adalah Leeds United, pihak away akan menjadi milik Manchester United. Pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertandingan minggu ke-26 bila merujuk kalender tanding Premier League inggris. Tempat berlangsungnya pertandingan menggunakan Elland Road milk Leeds United dan berlokasi di kota Leeds. Laga ini akan dimainkan pada Minggu, 20 Februari 2022 pukul 21:00 WIB

Link untuk melihat pertandingannya di waktu yang dituliskan di atas ialah sebagai berikut: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd44237295

Trivia Leeds United vs Manchester United

RajaBackLink.com

Profil Elland Road

Sejak menjadi Leeds United FC dari Leeds City, langsung menggunakan Elland Road sebagai stadion kandang mereka. Kapasitas dari Elland Road ini adalah 37.792 kursi penonton, rencananya akan diperbesar dengan menghancurkan sisi barat dari stadion dan memperbesar sisi tersebut sehingga nantinya mempunyai kapasitas penonton mencapai 50.000 orang.

Ada beberapa opsi selain renovasi stadion, diantaranya adalah relokasi dengan tidak menggunakan stadion itu lagi menjadi markas, namun secara biaya akan lebih tinggi dan selama 2 tahun akan mengalami krisis keuangan untuk Leeds United sehingga rencana untuk relokasi tidak dipilih sebagai solusi.

Stadion Elland Road sebenarnya merupakan stadion yang cukup sering digunakan pada pertandingan penting seperti semifinal piala FA, namun dengan meningkatnya standar jumlah penonton di liga Inggris dan stadion stadion milik klub lain, kini kapasitas tersebut dinilai tidak cukup besar. Bahkan di tahun 1993 saat mau menjadi tuan rumah untuk semifinal piala FA, 2 klub yang bertanding memprotes bahwa stadionnya terlalu kecil untuk pertandingan sebesar itu.

Sejarah juga mencatatkan bahwa Elland Road merupakan stadion pertama internasional milik Inggris. Stadion yang lebih besar yaitu Wembley dahulu belum dibangun, karena Wembley sendiri dibangun pada tahun 2002. Sempat juga menjadi salah satu stadion yang menjadi cadangan untuk penggunaan di olimpiade pada tahun 2000.

Klub sepakbola lainnya juga pernah ikut menyewa Elland Road untuk menjadi lapangan tuan rumahnya, klub yang pernah menyewa lapangan Elland Road adalah Huddersfield Town. Kebakaran besar juga pernah melanda stadion ini, bahkan manajer mu Alex Ferguson mengatakan Elland Road adalah stadion yang paling menakutkan di Eropa karena kejadian kebakaran yang pernah terjadi dalam skala yang cukup besar.

Di bawah permukaan tanah terdapat penghangat untuk mengatasi kabut tebal dan salju yang biasanya terjadi di daerah ini, dengan menaikkan suhu lapangan diharapkan akan membuat salju mencair.

Cara Menyaksikan Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Agar dapat menyaksikan pertandingan pada Premier League Inggris bisa menggunakan aplikasi mola. Aplikasi mola dapat di-install melalui play store maupun app store jadi dapat disaksikan baik melalui smartphone Android maupun iPhone. Aplikasi mola sudah sangat dipercaya dan siarannya sangat jernih kareana kualitas videonya tinggi dan tidak tersendat-sendat saat digunakan menonton pertandingan.

Lakukan instalasi dari aplikasi mola terlebih dahulu, pada aplikasi pencarian masing-masing OS di kolom pencarian masukkan kata kunci mola. Hasil pencariannya nanti akan keluar hasil, biasanya di hasil pencarian pertama akan keluar mola broadcaster resmi liga Inggris. Pilih untuk instal dan tunggu sampai dengan instalasi selesai.

Sekarang buka aplikasi mola dan mulai untuk membuat akun dari mola, Sekarang lihat di sudut kanan bawah terdapat pilihan profile dan tekan itu. Setelah lah terbuka lihatlah di paling atas ada tulisan login, pilih login namun karena belum mempunyai akun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masih di halaman yang sama pada bagian yang paling bawah ada pilihan register now, pada halaman pendaftaran ini anda akan diminta mengisi alamat email serta password, alamat email ini akan dijadikan sebagai identitas anda menggunakan aplikasi mola.

Setelah memilih register akan keluar halaman untuk memasukkan kode verifikasi, kode verifikasi ini ini bisa anda dapatkan dengan membuka email anda dan periksa inbox yang terbaru apakah ada yang berasal dari mola. Bila ada email dari mola buka dan gunakan kode verifikasi tersebut di halaman setelah pendaftaran.

Mila sudah anda lakukan maka kini anda sudah mempunyai akun dari mula dan berhasil diverifikasi. Dapat segera digunakan untuk menyaksikan beberapa acara yang memang diberikan secara gratis, untuk menonton film dan menyaksikan pertandingan Premier League Inggris tidak dapat menggunakan akun yang gratis melainkan harus berbayar. Maksud dari akun berbayar adalah akun Anda berlangganan terlebih dahulu.

Untuk melakukan berlangganan mola TV pilihlah bagian profile di sudut kanan bawah, lihat di bagian atas ada yang namanya subscription plan. Di subscription plan itu ada beberapa pilihan, untuk menyaksikan film dan acara TV bisa menggunakan plan yang paling murah, namun itu tidak dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola ataupun pertandingan perlombaan yang lain seperti balap motor maupun WWE SmackDown.

Selain Premier League Inggris terdapat juga liga dari negara-negara yang lain, semuanya dapat disaksikan melalui aplikasi mola ini. Liga sepakbola lainnya misalkan liga sepak bola dari negara Belgia, Portugal, dan Belanda.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru