Live Streaming Liga Inggris Brighton vs Villa di Mola TV

Pertandingan liga Inggris antara Brighton & Hove Albion melawan Aston Villa dapat disaksikan dengan cara live streaming liga Inggris menggunakan internet dengan keterangan pertandingan dan cara menontonnya seperti di bawah ini.

Live Streaming Liga Inggris Brighton & Hove Albion VS Aston Villa

Brighton & Hove Albion di pertandingan ini menjadi tuan rumah dan bersiap menjamu lawannya yaitu Aston Villa. Keduanya bertanding dalam jadwal resmi liga yang dilangsungkan pada minggu ke-27 jadwal Premier League Inggris. Kota tempat dilangsungkannya pertandingan adalah Falmer yang menggunakan American Express Community Stadium, pertandingan ini dapat kita saksikan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 22:00 WIB.

Link live streaming dari pertandingan adalah https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&v=vd45000253

Trivia Brighton & Hove Albion vs Aston Villa

RajaBackLink.com

Profil American Express Community Stadium

Klub Brighton sempat mengalami kesulitan finansial dan untuk mengatasi masalah finansial tersebut, manajemen memutuskan menjual lapangan sepak bola milik mereka tersebut. Nama stadionnya adalah Goldstone, yang merupakan markas klub selama 95 tahun lamanya. Merupakan keputusan yang kontroversial karena menghilangkan sejarah dari klub, apalagi dijualnya kepada pengusaha properti yang tentunya akan mengubah fungsi dari lapangan tersebut menjadi hunian dan mencari keuntungan tentunya.

Setelah memiliki modal, mulailah mengontrak pemain-pemain yang didapatkan dengan gratis dengan mengincar pemain dari klub klub yang terdegradasi. Hasilnya cukup menggembirakan dan dapat mempertahankan keberadaan Brighton di liga, setelah berbagai perizinan yang cukup alot akhirnya pada tahun 2005 mendapatkan izin untuk membangun stadion sendiri yang bernama stadion falmer. Izinnya pun sulit karena rancangan stadion sebenarnya melanggar hukum di kota Brighton, pelanggaran tersebut adalah lokasi parkir dari stadion yang dirancang ditempatkan di wilayah lain dari tempat stadion berada karena kesulitan mencari lahan untuk parkir kendaraan pengunjung stadion.

Stadion tidak langsung dibangun pada tahun tersebut, melainkan mulai dibangun pada 2008 dan selesai di 2011. Kapasitas dari stadion falmer adalah 22.374 orang menonton, tahun depan nya di 2012 kembali mengajukan izin untuk menambah 8.000 kursi tambahan, fasilitas televisi besar dan ruangan VIP. Hingga akhirnya sampai sekarang mempunyai kapasitas penonton 30.750 sejak 2013.

Secara resmi sebenarnya nama stadion mereka sekarang bukanlah stadion falmer, melainkan karena sponsor yang mau membayar besar agar dijadikan nama stadion menginginkan nama perusahaan sebagai nama stadion. Jadi nama stadion dari klub Brighton adalah Stadion Amex, singkatan dari American Express yang merupakan perusahaan kartu kredit.

Cara Nonton Liga Inggris di Smartphone atau Komputer melalui Mola TV

Salah satu pilihan cara untuk mendaftar mola yaitu dengan datang langsung menggunakan browser ke alamat situs mola.tv dan lihat di sebelah kiri bawah, terdapat pilihan Profile. Tekan itu dan akan terbuka halaman untuk login atau register, pilih register untuk lakukan pembuatan akun di mola tv, masukkan email anda dan password untuk masuk ke akun mola nantinya.
Kalau ingin mengakses dan membuat akun menggunakan smartphone, maka masuk ke playstore untuk android dan app store untuk iphone. Di kolom pencarian aplikasi, ketikan nama Mola dan kemudian tekan enter. Akan keluar hasil pencarian Mola Broadcaster Resmi Liga Inggris 2019-2022 di hasil pencarian, tekan dan kemudian install.

Setelah aplikasi mola terinstall, buka dan masuk ke dalam aplikasi. Aplikasi akan meminta izin untuk diberikan permisi menggunakan lokasi pengguna, silakan dipilih izinkan. Pada bagian utama, di sebelah ujung kanan bawah terdapat tulisan Profile dan tekan itu. Pada halaman profile yang terbuka nanti tekan tombol biru bertuliskan Login, namun karena anda belum memiliki akun di mola silakan tekan Register Now di bagian paling bawah. Di halaman register, silakan masukkan email dan password yang akan digunakan sebagai akun dan password masuk ke akun mola yang sedang anda buat ini. Selanjutnya anda akan mendapatkan email berisi kode verifikasi dari mola untuk dimasukkan ke halaman yang terbuka setelah melakukan pendaftaran, masukkan kode verifikasi sesuai yang dikirimkan pada kotak yang tersedia.

Untuk menonton acara di mola tv sebenarnya sangat sederhana, tinggal tekan saja acara yang anda mau. Misalnya link untuk live streaming ini, tekan link menuju mola tv berikut dan akan langsung otomatis terbuka di aplikasi mola atau browser anda.

Namun untuk dapat menonton acara live streaming liga Inggris anda harus melakukan berlangganan di mola. Karena mola harus membayar lisensi sebagai penyiar resmi dari Premiere League Inggris kepada liga di sana. Untuk berlangganan, masuk ke halaman Profile di kanan bawah, lalu tekan pilihan Subscription Plan. Pilihan berlangganan yang dipilih pastikan yang ada Sport, karena Premiere League Inggris termasuk tayangan olahraga, walaupun angkanya terkesan besar, sebenarnya tidak mahal karena merupakan langganan setahun yang bila dibagi sebanyak 12 bulan biayanya masih sangat terjangkau.

Bila telah menyelesaikan pembayaran untuk berlangganan, kini anda tinggal masuk ke halaman tayangan yang ingin anda tonton dan menekan tombol play untuk menyaksikannya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru