Cara Mengganti Background Zoom di HP Android dan iPhone

Zoom menjadi salah satu platform untuk video call ataupun keperluan meeting. Saat ini Zoom sudah menjadi salah satu platform terpercaya dengan berbagai macam fitur yang dapat diakses di media smartphone ataupun PC komputer.

Karena itu proses dari penggunaan platform video meeting ini cukup membantu untuk keperluan pekerjaan tertentu. Bahkan sudah ada jenis profesi yang memanfaatkan aplikasi satu ini sebagai media untuk meeting secara online.

Beberapa profesi seperti guru, karyawan, sampai para siswa sudah mengakses Zoon ini karena memberi interaksi online lebih mudah dan efektif.

Karena itu, adanya standar layanan Zoom Meeting ini banyak dihadirkan dan dimanfaatkan untuk beragam tujuan. Bahkan ada fitur filter make up sampai background tertentu untuk mendukung beberapa jenis pekerjaan dan profesionalisme.

RajaBackLink.com

Saat ini Zoom masih tersedia dengan beberapa platform media seperti laptop, sampai ponsel pintar. Tidak jarang meeting online dari aplikasi Zoom ini dapat memberi akses lebih cepat dan tidak perlu memanfaatkan perangkat keras lainnya.

Cara Mengganti Background Zoom di Ponsel Android dan iPhone

Cukup mudah dimana Anda bisa mengganti background di platform Zoom Meeting terutama di media smartphone Android ataupun iPhone. Sehingga cara awal yang bisa Anda lakukan bisa diakses seperti berikut ini.

  1. Mengunduh aplikasi Zoom sesuai dengan platform Play Store ataupun App Store.
  2. Install aplikasi Zoom Meeting, setelah selesai install klik New Meeting ataupun bisa memilih opsi Join ke satu Meeting yang telah ditentukan sebelumnya.
  3. Saat Anda masuk ke dalam Zoom Meeting bisa klik More posisinya berada di bagian kanan bawah.
  4. Klik opsi menu Virtual Background.
  5. Proses selanjutnya klik gambar ataupun foto background yang Anda inginkan sebagai satu latar belakang.
  6. Berikutnya tunggu sampai Zoom selesai memproses semua unggahan.
  7. Pada tahapan berikutnya klik Close dan kembali ke dalam Zoom Meeting.

Sebagai catatan penting bahwa Anda bisa menghapus background Zoom, maka Anda masih bisa kembali ke dalam menu Virtual Background kemudian klik None.

Tentu saja ada perhitungan baik dari tampilan background yang bisa disesuaikan dengan tema meeting yang Anda ikuti.

Mengetahui Seperti Apa Aplikasi Zoom Meeting

Banyak konsep ditawarkan dari Zoom Meeting ini kepada semua pengguna. Populer pada awal 2020 yang mana semakin banyak dipakai karena memberi manfaat pada akses meeting secara online.

Perlu Anda ketahui, Zoom Video Communications, Inc sendiri menjadi salah satu perusahaan teknologi yang berasal dari Amerika. Kemudian aplikasi satu ini menghadirkan layanan berupa video telephony hingga chat online dari perangkat software dengan konsep peer to peer berbasis cloud.

Bisa dikatakan ada beberapa fungsi utama dari Zoom ini diantaranya untuk keperluan telekomunikasi, pendidikan secara jarak jauh, sampai hubungan sosial.

Kenapa banyak orang memilih Zoom? Pastinya ada beberapa fasilitas lebih mudah kemudian bisa diakses secara gratis. Selain itu ada format background dapat diganti juga menjadi layanan penting di dalam Zoom Meeting ini.

Keunggulan Aplikasi Zoom Meeting

Secara tidak langsung ada perhitungan dari aspek manfaat serta keunggulan. Karena dari satu aplikasi meeting online selalu ada fitur yang dipakai untuk memperlihatkan kelebihannya seperti berikut ini.

  1. Memberi akses layanan cepat dan bisa dipakai di media smartphone ataupun laptop.
  2. Bisa diakses secara gratis
  3. Adanya perubahan background kemudian fitur lebih lengkap

Saat ini aplikasi Zoom banyak dibutuhkan di segala instansi. Tidak jarang pengguna bisa merasakan sendiri seperti apa manfaat utama yang kemudian menjadi salah satu perhitungan terbaik untuk diakses sebagai syarat untuk meeting online.