3 Cara Mengirim Pesan Kosong WhatsApp

WhatsApp menjadi satu akses aplikasi messaging yang mana menawarkan banyak kemudahan bagi penggunanya. Maka dari itu akses dari aplikasi chatting ini terbilang menarik dan pastinya menawarkan banyak kemudahan.

Dari sinilah ada konsep dimana pengguna dari aplikasi WhatsApp ini mampu mendapat layanan tepat dan lengkap untuk semua kebutuhan pengiriman pesan. Sehingga ada rangkuman dari cara menelpon, mengirimkan pesan suara, mengirim foto, video call dan beberapa fitur tambahan lainnya.

Sekarang pengguna WhatsApp dari platform Android dan iOS sendiri masih bisa membuka banyak fasilitas untuk mengirim pesan dan juga memberi tambahan fitur chatting lebih seru.

Jika berbicara dari semua fitur di aplikasi WhatsApp inilah yang semuanya bisa dicermati sebagai dasar tepat dalam membangun sebuah instrumen dari trik terbaik dalam menjangkau semua kebutuhan chatting di semua pemilihan fitur terbaik WhatsApp.

Sejak awal penggunaan trik dan cara-cara tepat untuk mengembangkan WhatsApp sebagai fitur pendukung pengiriman pesan ini bisa memberi tema menarik yakni mengirimkan pesan kosong. Dari cara ini terbilang keren dan juga banyak diperhitungkan sebagai satu bagian tepat untuk menjangkau segala fitur khusus dari WhatsApp ke semua pengguna.

Mungkin saat ini Anda masih belum mencermati seperti apa daftar fitur terbaik untuk mengirimkan pesan kosong yang mana dapat diperhatikan sebagai cara tepat agar pengiriman pesan kosong ini menjadi satu bagian utama dalam penggunaan WhatsApp secara kreatif.

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Dengan Mudah

Pada dasarnya sebuah akses pengiriman pesan dari aplikasi WhatsApp ini bisa memberi bantuan penting yang sementara ini bisa dijelaskan dalam beberapa cara dan tahapan. Karena dikenal memberi konsep unik dari satu pengiriman pesan tanpa ada wujud teks dan gambar ataupun video, tentu saja ada beberapa cara kerjanya seperti pada informasi berikut ini.

Mengirim Pesan Kosong Tanpa Aplikasi Tambahan

Langkah awal bisa diakses dengan menggunakan metode sederhana tanpa adanya aplikasi tambahan. Maka dari itu ada poin utama dimana Anda bisa mengirim pesan kosong WhatsApp lebih mudah dengan cara-cara berikut ini.

  1. Pada awalnya Anda bisa mengcopy kode yang terdapat di setiap aplikasi WhatsApp.
  2. Proses berikutnya buka aplikasi WhatsApp yang sebelumnya sudah terinstall di ponsel Anda. Kemudian pilih icon Pesan yang sudah ditandai lalu tap icon Pesan.
  3. Proses selanjutnya pilih opsi Cari lalu Pilih kontak WhatsApp yang ingin Anda kirimkan pesan kosong dari daftar kontak ponsel Anda kemudian pilihlah.
  4. Langkah berikutnya cukup pastekan kode yang ada di kolom chat kemudian kirimkan.
  5. Selamat saat ini Anda bisa mengirimkan pesan kosong ke kontak lainnya dengan mudah tanpa adanya aplikasi tambahan.

Memanfaatkan Aplikasi Empty

Banyak hal diperhitungkan dalam mengirim pesan kosong yang mudah. Namun, ada baiknya Anda bisa mengirimkan chat kosong menggunakan aplikasi Empty. Maka dari itu pengiriman pesan kosong WhatsApp ini bisa memanfaatkan aplikasi bernama Empty yang dapat diunduh secara gratis dari akses Google Play.

Karena itu metode dari langkah ini terlihat berbeda dan akhirnya Anda bisa langsung memanfaatkan aplikasi Empty sebagai satu modal tepat untuk mencapai akses kode lebih mudah dalam mengirimkan pesan kosong.

  1. Pada langkah awal install aplikasi Empty yang harus diunduh dari Google Play Store. Kemudian lakukan instalasi ke dalam perangkat ponsel Anda.
  2. Buka aplikasi kemudian bisa atur seperti apa karakter pesan kosong yang ingin Anda kirimkan. Aturlah jumlah pesan kosong di dalam WhatsApp.
  3. Bila ingin menambahkan beberapa baris di dalam pesan kosong, sebaiknya centang opsi Add Each Blank Charakter in New Line. Bila tidak ingin abaikan saja langkah ini kemudian lanjutkan dengan tap Send.
  4. Nantinya akan muncul opsi Buka Menggunakan, kemudian Anda bisa memilih akses aplikasi WhatsApp sebagai untuk mengirimkan pesan kosong.
  5. Pilih nomor kontak pemerintah yang sudah ada di dalam ponsel Anda. Kemudian lanjutkan dengan memilih tanda panah seperti yang sudah ditandai sebelumnya lalu langkah berikutnya cukup pilih icom Tanda Panah.
  6. Kirimkan pesan dengan menekan icon Kirim.
  7. Selamat Anda sudah bisa mengirimkan pesan singkat kosong di dalam aplikasi WhatsApp dengan memanfaatkan aplikasi Empty.

Menggunakan Aplikasi EmptyChat

Masih ada akses aplikasi EmptyChat yang mana bukan menjadi jenis dari Empty. Dari aplikasi ini bisa memberi pesan blank ke dalam nomor kontak WhatsApp lainnya. Kemudian dari ukuran aplikasi ini juga tidak besar hanya 2.3 MB saja sehingga tidak memberi beban besar ke performa ponsel Anda.

Penggunaan aplikasi EmptyChat ini juga memberi pengalaman terbaik. Sebab ada banyak langkah bisa diterapkan dengan beberapa kemudahan seperti berikut ini.

  1. Dalam langkah awal Anda bisa install aplikasi EmptyChat di dalam platform GooglePlay.
  2. Pada langkah berikutnya Anda bisa membuka aplikasi EmptyChat yang mana Anda dapat mengatur secara keseluruhan seperti apa karakter pesan kosong WhatsApp yang ingin Anda kirimkan. Atur jumlah pesan kosong WhatsApp.
  3. Untuk bisa menambahkan beberapa baris di pesan kosong, cintang saja pilihan Every Character With Single Line. Bila tidak ingin menggunakan beberapa tambahan baris hiraukan saja dari aturan ini karena bisa saja Anda belum memahaminya.
  4. Proses berikutnya Anda bisa membuka kontak WhatsApp kemudian pilih siapa saja yang ingin Anda kirimkan pesan kosong tersebut.
  5. Setelah menentukan nomor kontak pada proses selanjutnya pastekan kode yang sudah tercopy sebelumnya. Kemudian langkah terakhir bisa langsung mengirimkan dan paste kemudian kirim ke nomor yang sudah terpilih.
  6. Selamat Anda bisa mengirimkan pesan kosong ke nomor kontak WhatsApp lainnya yang mana langkahnya terbilang mudah cukup dengan mengunduh aplikasi EmptyChat.

Fungsi Dari Pengiriman Pesan Kosong di WhatsApp

Terkadang ada beberapa poin dimana Anda bisa melihat pengiriman pesan tanpa ada wujud teks ini terlihat menarik. Pada dasarnya ada perhitungan berbeda yang sebenarnya bisa Anda cermati sebagai modal tepat agar Anda bisa melihat secara langsung seperti apa dasar-dasar tepat untuk bisa mengirim pesan kosong dengan fungsi berikut ini.

  1. Menjadi satu ide kreatif untuk mendapat sensasi menyenangkan saat mengirim pesan tanpa ada wujud teks. Dalam hal ini Anda bisa melihat bagaimana penggunaan pesan kosong di dalam aplikasi WhatsApp ini dapat diperhatikan dengan berbagai macam peluang yang tersedia.
  2. Memberi peringatan ke orang lain untuk bisa membalas pesan karena beberapa alasan. Cara satu ini memang cukup panjang prosesnya. Namun cara mengirim pesan kosong WhatsApp inilah yang sementara ini banyak dipakai.
  3. Memberi satu pesan menarik juga bisa dilakukan dengan membuat pesan kosong yang sebenarnya dapat diperhitungkan dengan beberapa opsi lainnya. Sehingga dari awal ada perhitungan penting yang semestinya sanggup dicermati sebagai modal terbaik Anda dalam membuat satu pesan terlihat unik.

Pada cara-cara menarik dari mengirimkan pesan singkat WhatsApp kosong memang memberi pengalaman menarik. Ada banyak cara lain dan terlihat menarik bisa Anda cermati sebagai wujud penting dalam mendapatkan akses pesan kosong di aplikasi WhatsApp dengan mudah dan cermat.