Alamat Baru Sogafime dan Situs-situs Alternatif

Saat ini terdapat banyak hal asyik yang dapat dicoba cuma dengan bermodalkan HP. Salah satunya ialah menonton film-film layar lebar yang membuat kalian terhibur. Menonton film di HP menjadi pilihan. Dengan demikian, Kamu tidak harus mengunjungi bioskop untuk menonton berbagai film, hanya dengan HP dan ada jaringan internet. Pasti ini jadi berita baik terlebih dikala momen semacam ini yang mengharuskan kita buat berdiam diri di rumah buat menghindari penyebaran virus Covid-19. Dari sekian banyak web, sogafime salah satu yang sangat layak dilabeli yang terbaik.

A. Apa itu sogafime?

Sogafime merupakan suatu web yang banyak sediakan film free. Disini kamu hendak dapat menikmati ribuan film baik dari dalam negara ataupun luar negara. Tetapi berhubung web ini sediakan film ilegal, tidak tidak sering pula sogafime diblokir dari ranah internet. Tetapi Kalian jangan bingung karena situs ini tetap beroperasi seperti biasanya.

B. Alamat Baru Sogafime

Dikala pemblokiran terjalin, admin sogafime melaksanakan penggantian domain. Dengan demikian web ini dapat diakses kembali, tetapi sayangnya banyak pengunjung yang tidak ketahui alamat barunya.

1. sogafime.info

Sogafime dapat kamu kunjungi lewat alamat sogafime nantinya kamu akan dialihkan ke alamat IP 144.217.211.162 yang ialah web Sogafime yang selalu beroperasi sampai dikala ini. Web ini senantiasa tampak bagus buat kunjungi memakai HP ataupun Komputer. Koleksinya senantiasa pembaharuan, apalagi terdapat film yang baru tayang di tahun 2022 ini yang telah dapat kamu nikmati. Disini terdapat film Jepang, Korea, Asia, Amerika, India serta  film Indonesia.

RajaBackLink.com

C. Situs Altenatif Download Film Terbaik

Di tanah internet pasti bukan Sogafime saja yang sediakan film gratis. Masih terdapat pula sebagian web unduh film terbaik yang dapat dijadikan alternatif bila film yang kamu cari tidak terdapat di Sogafime.

1. pusatfilm21.club 

Pusatfilm21 memiliki ratusan koleksi film yang siap menghibur kamu. Koleksi film pusatfilm21 didominasi oleh film tanah air yang lumayan terkenal semacam dilan 1990, Wiro Sableng serta masih banyak yang lain. Tak lupa juga ada film Asia lainnya seperti Jepang, Korea dan Thailand, Hollywood.

2. popcorn21.red

Tidak terlalu banyak film India di Sogafime. Jadi bila film Asia incaran kamu tidak terdapat disitu, silahkan buat mencari film India kesukaan kamu di web yang beralamatkan di popcorn21.red ini. Popcorn21 memanglah sangat layak disebut sebagai gudangnya film India. Kalian juga dapat menonton film Hollywood dan film Korea di situs ini.

3. nobarfilm21.online

nobarfilm21.online ini mempunyai film semi yang lengkap. Bukan film semi saja yang dapat kamu temui disitus ini. Koleksinya sangat lengkap, rata-rata didominasi oleh film Hollywood.

Situs NobarFilm21

Tidak ketinggalan pula film Asia dari Korea serta Indonesia pula terdapat disini. Jangan ragukan lagi kualitas-nya, sebagian besar film yang disediakan oleh nobarfilm21 sudah berkualitas HD.

4. terbit21.show

terbit21.show ini mempunyai film luar negeri jaman dulu alias jadul. Disini banyak koleksinya, mulai dari film yang pertama kali tayang pada tahun 60-an sampai yang baru saja tayang.

Tampilan Situs Terbit21

Saat sebelum kalian unduh, mending kalian amati dahulu urutan film Harry Potter supaya nontonnya urut dengan alur cerita. Sebagian besar film yang terdapat disini berasal dari luar negeri dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

5. juraganfilm.best

Juragan Film ialah situs film yang sudah berkualitas blu-ray yang pastinya sangat bagus untuk dilihat. Bukan cuman film saja yang bisa kalian nikmati disini. Ada jugaTerdapat pula drama Korea berkualitas blu-ray lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Demikianlah pembahasan mengenai Alamat Baru Sogafime dan Situs-situs Alternatif semoga bermanfaat.