Download Drama Korea Subtitle Indonesia di 20 Situs Berikut

Dari banyaknya negara yang ada di Asia, Korea Selatan ialah salah satu negara Asia yang terkenal dan terbanyak dikagumi oleh kaum milenial. Korea Selatan atau yang dijuluki sebagai negeri ginseng ini banyak sekali hal menarik yang bisa kita bahas. Selain terkenal dengan teknologi nya yang maju, Korea Selatan juga mempunyai dunia entertainment yang sudah terkenal dan punya banyak fans kaum milenial di Indonesia. Bukan hanya terkenal berkat boyband dan girlband saja, dunia entertainment Korea Selatan juga mempunyai Drama Korea atau biasa disebut K-drama yang semakin marak dunia entertainment di negeri ginseng ini.

Karena itulah tidak heran jika demam Korea sudah mennyebar di dunia, yang tidak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia ini, k-drama mempunyai fans garis keras yang bisa dipastikan tidak mau ketinggalan episode k-drama. Untuk dapat menyaksikan Drama Korea, kamu bisa tonton di beberapa stasiun tv. Namun Akhir-akhir ini, sedikit saja stasiun tv swasta yang menayangkan K-drama.

Kalian jangan khawatir, kamu masih bisa tonton drakor secara live streaming atau download K-drama. Saat ini sudah banyak situs download K-drama yang tersebar di situs internet. Karena ada banyak, kalian pasti bingung kan untuk memilih nonton K-drama dengan kualitas terbaik? Jika nonton drama Korea di situs yang berkualitas rendah, tentunya kamu tidak puas karena kualitas K-drama nya yang buruk. Bukan hanya itu saja, koleksi episode K-drama nya tidak lengkap dan banyak iklan-iklan yang sangat menggangu.

A. Situs Download Drama Korea Terbaik + Subtitle Indonesia

1. drakorindo.cc

drakorindo.cc ialah salah satu situs download drama Korea yang ada banyak sekali seri-seri drama Korea yang dapat kamu tonton secara offline dengan cara download Drama Korea.

RajaBackLink.com

Koleksi Drama Korea yang ada di situs ini  banyak sekali, ada pilihan server download yang bisa banget kamu pilih, jadi jangan khawatir jika ada broken link, misalkan ada admin situs ini dikenal sangat responsif untuk memperbaiki situs-nya. drakorindo.cc menyediakan informasi lengkap tentang Drama Korea yang akan kamu tonton. Mulai dari sinopsis, alur cerita, tanggal rilis serta daftar nama aktor dan aktris yang bermain. Di situs drakorindo.cc memiliki 2 pilihan resolusi yaitu 360p dan 540p. drakorindo.cc ini sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia jadi kamu tidak akan mengalami kendala soal bahasa yang diucapkan saat menonton.

2. oppa.kdramaindo.tv

Oppa.kdramaindo.tv ini juga mempunyai banyak koleksi K-drama dan juga variety show yang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Dapat kalian akses dengan ketik url oppa.kdramaindo.tv lalu muncul koleksi Drama Korea yang disajikan banyak sekali. Mulai dari sinopsis, daftar nama aktor dan aktris yang bermain, serta tanggal rilis.

Pilihan resolusi yang tersedia ada banyak mulai dari 360p: Format .mp4, 540p: Format .mkv, Encoder: 360p serta Encoder: 540p yang sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia. Pilihan server yang ada cukup banyak, sehingga kamu bisa memilih server yang terbaik. Oppa.kdramaindo.tv ini rutin update koleksi drama yang dan variety show nya setiap hari.

3. dramaindo.co

dramaindo.co ini mempunyai tampilan yang menarik dengan fitur yang dapat memudahkan kamu untuk memilih drama Korea yang diinginkan. dramaindo.co memperlihatkan bahwa banyak sekali Drama Korea yang dapat didownload dan ditonton secara offline. Tersedia juga pilihan resolusi video 480p, 540p dan 720p.

dramaindo.co menyediakan informasi lengkap tentang Drama Korea yang akan kamu tonton. Mulai dari profil K-drama, sinopsis atau alur cerita yang disajikan yang akan kamu tonton. Setelah itu kamu juga bisa memilih server download yang tersedia dalam 4 pilihan. Selain subtitle bahasa Indonesia di drakorindo.co juga menyediakan subtitle Bahasa Inggris yang bisa kamu pilih disitus ini.

4. viki.com

viki.com salah satu situs koleksi Drama Korea yang bukan hanya Drakor, tetapi ada juga drama Taiwan, China dan Bollywood. Jangan diragukan sama koleksinya, karena ada banyak. Bahkan mulai dari drama Korea terbaru sampai yang terlama dan legendaris seperti boys before flower. Ada banyak pilihan resolusi video mulai dari yang low, menengah sampai HD yang dapat kamu tonton.

Di dalam situs download Drama Korea terbaik ini ada fitur trending yang berisi deretan K-drama populer yang paling banyak ditonton di negara manapun. Jadi kamu tidak akan ketinggalan dengan drakor yang sedang ramai dibincangkan di Indonesia. Jika kamu setelah menonton dan kamu suka dengan Drama Korea tersebut, kamu bisa memberikan rating. Agar semakin mantap lagi kamu bisa mendaftar akun di viki.com agar bisa mengatur jadwal nonton dan menandai drama Korea favoritmu dengan mudah.

5. drakortv.com

drakortv.com juga mempunyai koleksi yang lengkap Drama Korea dengan subtitle bahasa Indonesia yang mudah dimengerti. Drama Korea yang ada disitus ini lengkap dari Drakor terbaru sampai Drakor lama. drakortv.com juga menyediakan informasi lengkap tentang Drama Korea yang akan kamu tonton. Mulai dari profil K-drama, alur cerita yang disajikan yang akan kamu tonton, plot cerita dan daftar cast secara lengkap. Ada banyak pilihan resolusi video mulai dari yang low, menengah sampai HD yang dapat kamu tonton. Selain menyediakan Drakor, di situs ini juga menyediakan official soundtrack atau OST Drakor kesukaan kamu. Situs dapat kalian ketik https://drakortv.com/

6. dramakoreaindo.com

dramakoreaindo.com ini situs Drama Korea yang sebagian besar completed episode, ada juga yang masih ongoing. Semua drama Korea subtitle Indonesia yang ada di dramakoreaindo ini dapat kalian download secara gratis. Selain itu, situs ini memiliki cara download yang mudah. Walaupun tidak ada menu untuk streaming, jika kalian memilih link download Google Drive atau ZippyShare, kalian bisa nonton secara live streaming.

Maka dari itu disaat terjadi broken link atau overload, kalian masih punya pilihan link download lain yang dapat dijadikan alternatif. Drama Korea koleksi dramakoreaindo.com menyediakan pilihan resolusi video 360p dan 540p. Meski kualitasnya lumayan, ukuran filenya Drama Korea yang ada disini kecil penyimpanannya. Jadi hanya dengan menyediakan 1 GB kuota internet, kalian sudah bisa mendownload 8-9 episode drakor yang ada disini.

7. drakorindo.fun

drakorindo.fun ialah Drama Korea yang menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Sebagian besar Drama Korea di drakorindo.fun memang masih on going, tapi jangan khawatir ketinggalan episode drakor kesayangan Kalian karena situs ini update setiap hari.

tampilan drakorindo

Drakorindo.fun juga mempunyai beberapa judul Drama Korea yang sudah banyak. Jadi kalian bisa nonton drama Korea dari episode pertama sampai akhir. drakorinfo.fun menyediakan pilihan resolusi video 360p dan 540p yang bisa kalian nikmati secara gratis.

8. 213.136.91.132 (sobatkeren21)

Sobatkeren21 menyediakan untuk download Drama Korea. Selain Drama Korea, ada juga film dan reality show pun bisa kalian nikmati yang kini menggunakan angka IP sebagai alamat terbarunya ini. Drama Korea terbaru yang sedang hangat dibincangkan seperti Itaewon Class dan Touch sudah bisa kalian nikmati di sobatkeren21.

Bahkan sobatkeren21 juga punya drama dari negara Asia lainnya. Mulai dari drama China baik yang lama atau yang terbaru, ada juga drama Jepang yang ceritanya tak kalah bikin baper dibandingkan dengan Drama Korea. Jika teman-teman ingin mengunjungi situs sobatkeren21, kalian bisa mengetikkan alamat IP 213.136.91.132 di address bar browser andalan kalian. Disarankan untuk menggunakan browser terbaik seperti chrome, opera Dan juga Firefox.

9. kssi.vip 

Kshowsubindo ialah situs download drama Korea terbaik selanjutnya. Buat Kalian yang ingin nonton Drama Korea terbaru seperti Itaewon Class, di situs ini sangat direkomendasikan banget untuk kalian kunjungi. Drama Korea yang kualitas resolusi video 720p/HD. Jadi kalian yang suka nonton di televisi atau laptop berlayar lebar tampilannya tetap jernih.

Situs download drama Korea terbaik ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Tetapi file subtitle nya terpisah, jadi jangan lupa untuk didownload juga agar tidak ada kendala bahasa saat nonton Drama Korea. Bukan cuma menyediakan drama Korea, situs ini yang sudah cukup lama berdiri mempunyai beberapa koleksi film Korea. Film Korea baru seperti Dogs in the House dan Secret Zoo lengkap untuk menghibur kalian yang mengunjungi situs ini.

10. dramakoreaindo.info

dramakoreaindo.info ialah satu tempat terbaik untuk download drama Korea. dramakoreaindo mempunyai ratusan drama Korea yang siap untuk menghibur kalian. Di situs ini menyediakan pilihan resolusi video 360p dan 540p. Drama Korea disini tidak hanya dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Ada juga pilihan untuk subtitle bahasa Inggris yang pastinya akan sangat membantu Kalian pengunjung dari luar negeri. Tkalian bisa mengetikkan alamat dramakoreaindo.info. Disarankan untuk menggunakan browser terbaik seperti chrome, opera Dan juga Firefox.

11. dramaqu.live

dramaqu.live ialah situs yang menyediakan sekitar 500 judul drama Korea yang siap untuk kalian tonton. Bukan hanya drama Korea saja yang bikin kalian baper. Tetapi masih ada juga film Korea lainnya yang siap untuk kalian tonton secara streaming ataupun didownload secara langsung yang akan ditonton secara offline.

Untuk download drama Korea dan film Korea yang tampil di dramaqu.live sangat mudah sekali. Kami juga sempat membahas bagaimana cara untuk download drama Korea di dramaqu.live dalam artikel sebelumnya. Admin dramaqu juga sangat responsif ketika ada link yang rusak. Bahkan kalian juga bisa request drama ataupun film Korea kesukaan disini.

12. dramaindo.my.id

dramaindo juga menyediakan fitur streaming yang sangat cocok untuk kalian demen nonton streaming. Dramaindo.my.id juga memiliki beberapa koleksi drama China dan Jepang. Bahkan Tokusatsu seperti Kamen rider pun juga bisa kalian temukan di situs berwarna pink dan putih ini. Tidak lupa, admin dramaindo juga melengkapi semua drama dan filmnya dengan subtitle bahasa Indonesia. Kelebihan dramaindo ialah memiliki banyak pilihan servernya. Jadi jika ada kendala broken link, video tidak bisa diputar, overload, kalian bisa menggunakan alternatif link lainya yang sudah disediakan.

13. dramacute.cc

dramacute.cc situs yang berdiri sejak tahun 2019 ini. Ada Beberapa drama Korea terpopuler yang ada di dramacute.cc Contohnya seperti Good Casting, Born Again, Road to Kingdom, Rugal Dan Once Again. Semua drama itu sedang ramai dibincangkan ini masih ongoing, tapi tak perlu khawatir ketinggalan episode nya karena situs ini sangat update.

Dramacute bukan hanya menyediakan drama Korea saja. Beberapa film Korea dan reality show Korea pun tetapi siap untuk menghibur kalian.

14. ratudrama.top

Ratudrama.top ialah tempat situs Drama Korea yang didapatkan secara gratis. Buat Kalian yang tidak ingin terganggu dengan iklan saat mendownload drama, silahkan kunjungi ke situs ratudrama.top. Ratudrama tidak hanya berisikan drama Korea saja. Buat kalian yang suka drama China, situs ini akan sangat cocok karena ada banyak juga drama asal negeri tirai bambu yang bisa kalian download disini.

15. omberbagi.com

omberbagi.com ini tempat situs Drama Korea yang didapatkan secara gratis, selain drakor ada juga film Korea dan juga reality show Korea untuk kalian tonton. Rata-rata dari resolusi video file Drama Korea, film dan reality show Korea yang ada di situs omberbagi.com ialah berkualitas 540p. Dengan kualitas segitu, akan terlihat sangat jernih untuk ditonton pada HP ataupun PC.

16. nontondrama21.me

Buat kalian yang sedang mencari situs download Drama Korea dan Drama China, nontondrama21.me sudah tersedia Drama China dan Drama Korea subtitle untuk kalian tonton baik lewat streaming atapun download. Bukan hanya Drama China dan Drama Korea saja, disini juga mempunyai Film Barat, Serial Mandarin, Drama Jepang, Serial Thailand, Serial India dan lainnya.

17. kshowsubindo.org

kshowsubindo.org mengisi kedudukan daftar situs download drama Korea terbaik kali ini. Sama halnya dengan situs yang lainnya, kshowsubindo.org juga mempunyai ratusan judul Drama Korea yang siap untuk kalian baper saat menontonnya. Drama Korea di situs ini disimpan dalam server penyimpanan seperti Google Drive, ZippyShare, mega.nz, solidfiles, dan lainnya. Selain dapat menjamin kecepatan saat download, pilihan sever berkualitas tinggi ini juga menjamin file yang tersimpan tidak mudah hilang atau terhapus karena otomatis tersimpan.

18. inidramaku.net

inidramaku.netmenyediakan banyak sekali drama dari negara-negara Asia. seperti Drama China, Jepang, India dan lainnya. Situs ini akan sangat cocok untuk kalian yang mudah bosan, dan perlu banyak sekali hiburan hanya dengan mengunjungi satu situs saja.

19. gabut.net

gabut.net ialah situs download Drama Korea yang dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, Drama Korea di situs hanya bisa kalian streaming saja. Sesuai dengan nama situs gabut.net ini mengutamakan kualitas resolusi video-nya, yaitu dengan resolusi 1080p. Jadi buat kalian yang suka nonton drakor berkualitas tinggi, gabut.net sangat cocok sekali untuk memanjakan kalian. Tidak hanha hanya drama Korea yang bisa kalian temui disitus ini. Ada film Jepang, China dan film Hollywood juga turut hadir sebagai konten andalan dari situs yang kini bisa diakses melalui alamat gabut.net ini.

20. popcorn21.digital

Popcorn21.digital salah satu daftar situs download drama Korea terbaik yang wajib banget untuk kalian kunjungi. Seringkali situs ini bergonta-ganti domain, hingga sampai saat ini kalian bisa mengunjungi situs ini dengan ketik popcorn21.digital.

Popcorn21.digital mementingkan drama Korea sebagai menu utama. Selain menu drakor tentu saja masih ada banyak drama dari negara lainnya di Asia. Bahkan film Hollywood, Bollywood, Jepang dan Korea juga adai.

Demikian pembahasan mengenai Download Drama Korea Subtitle Indonesia di 20 Situs berikut yang sangat direkomendasikan sebagai situs drakor yang terbaik saat ini. Semoga dapat membantu Kalian untuk menonton drama Korea yang diinginkan, terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.