Download Drama Korea Terlengkap di Channel Telegram Ini

Telegram ialah salah satu aplikasi chatting yang kini banyak digunakan oleh orang-orang. Aplikasi yang satu ini tidak hanya digunakan untuk chatting saja, tetapi kalian juga bisa mendownload drama Korea di aplikasi chatting yang tersedia untuk Android dan iOS ini. Berbicara tentang drama Korea, pastinya sudah sangat familiar sekali di kalangan orang Indonesia. Drama Korea ini drama yang berasal dari Korea. Drama Korea berjudul Boys before Flower, the Heirs dan Descendents of the Sun ialah beberapa contoh Drakor yang sangat populer di tanah air tercinta ini pada jamannya. Walaupun terdapat banyak sekali situs web unduh drama Korea yang bertebaran di Internet. Akhir-akhir ini para netizen Indonesia lebih suka buat mendownload drama korea di Telegram. Mendownload drama Korea di Telegram sangat gampang sekali. Tetapi kamu wajib ketahui terlebih dulu channel Telegram mana yang membagikan file drama Korea. Setelah itu baru lah kalian bisa mendownload drama Korea di Telegram sepuas-puasnya. Mendownload drama Korea di Telegram mempunyai kelebihan dan kekurangan. Yang awal, kamu tidak wajib berurusan lagi dengan iklan-iklan yang sangat mengusik. Channel Telegram unduh drama Korea jarang ataupun tidak sering sekali diblokir, jadi kamu tidak butuh lagi bingung mencari situs baru ataupun wajib memakai aplikasi VPN yang dapat menghabiskan cepat baterai Smartphone kamu. selain menghabiskan cepat baterai juga menghabiskan memori penyimpanan.

A. Download Drama Korea Terlengkap di Channel Telegram Ini

1. Akses KL Korea Finish

Channel Telegram yang sediakan drama Korea memanglah terdapat banyak banget. Bila harus mengatakan salah satu yang terbaik. Channel Telegram diurutan pertama KL Korea Finish dapat dijadikan yang terdepan paling pertama. KL Korea Finish menyajikan lumayan banyak drama Korea yang telah tamat alias Finish. Tiap episodenya tersusun berentetan dengan bagus. Seluruh file drakor diupload langsung ke Telegram. Jadi, kalian cuma butuh sekali klik saja buat unduh maupun streaming. Drama Korea yang disajikan channel ini beresolusi 360p. Lumayan aman buat ditonton dengan smartphone serta tidak hendak menghabiskan banyak kuota. Saat sebelum nonton drama, jangan lupa buat membaca sinopsis. Tersedia juga buat menyimak cast yang berisikan daftar artis yang bermain beserta kedudukannya.

Kelebihan:

  1. Koleksi Drakor sangat banyak.
  2. Selalu rajin update drama Korea terbaru.
  3. Semua drakor diupload langsung ke Telegram.

Kekurangan:

RajaBackLink.com
  1. Menyediakan video dengan kualitas resolusi 360p.

2. Akses KL Korea Ongoing

Channel Telegram drama Korea yang satu ini sediakan banyak sekali drakor yang masih Ongoing ataupun masih belum habis serta tayang di negeri asalnya ialah Korea. Channel KL Korea Ongoing dikelola oleh admin yang sama dengan Channel Telegram KL Korea Finish yang telah dibahas tadinya. Walaupun baru tayang di negeri asalnya saja, jangan takut ketinggalan ceritanya. Sebab channel ini mengupdate koleksinya secara berkala. Tiap judul drama Korea Ongoing dibuatkan channel Telegram spesial. Jadi kalian dapat mencari serta menyaksikan tiap episodenya dengan aman. Seluruh drakor Ongoing yang terdapat di channel ini beresolusi 360p. Sangat sesuai buat kalian yang mau nonton drama Korea dengan modal kuota internet yang tidak banyak.

Kelebihan:

  1. Setiap masing-masing Judul drakor dibuatkan channel khusus.
  2. Mudah dalam mencari episode drakor kesukaan.
  3. Selalu rajin update drama Korea terbaru.
  4. Semua drakor diupload langsung ke Telegram.

Kekurangan:

  1. Tidak ada pilihan untuk resolusi video

3. Akses Korean Drama Sub Indo

Berikutnya kalian dapat menonton drama Korea kesukaan di Channel Telegram bernama Korean Drama Sub Indo. Semacam namanya, channel yang satu ini sediakan banyak sekali drama Korea yang telah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Korean Drama Sub Indo tidak cuma memberikan drakor saja, tetapi channel yang memiliki 70 ribu subscribers ini pula memberikan film Korea. Channel ini dapat dijadikan opsi terbaik bila kalian mau nonton drama serta film Korea. Kalian tidak hendak akan terganggu dengan safelink, sebab film dan drama ditaruh di Telegram.

Kelebihan:

  1. Menyediakan Drama dan film Korea.
  2. Juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia

Kekurangan:

  1. Sudah lama tidak update drama dan film

4. Akses [Finish] Drama Korea

Ingin nonton Drama Korea lama yang sudah tayang sebelumnya? Kalian dapat bergabung dengan Channel Telegram bernama[Finish] Drama Korea.[Finish] Drama Korea memiliki segudang drama Korea Finish yang dapat kalian tonton secara free. Sama semacam channel sebelumnya, channel ini juga mengunggah koleksinya ke server Telegram. File video drama Korea ini dibagikan dalam satu channel Telegram saja. Walaupun demikian, kalian tentu tidak hendak hadapi kesusahan dikala mencari episode drakor kesukaan. Sebab, admin channel[Finish] Drama Korea ini mengunggah drama Korea secara berentetan, tidak acak- acakan yang cuma hendak menyulitkan kalian kala mau nonton drakor di channel ini. Drama Korea yang terdapat di channel ini cuma ada dalam satu opsi resolusi saja. Meski tidak HD, paling tidak masih sangat aman buat ditonton dengan smartphone.

Kelebihan:

  1. Mempunyai koleksi drakor yang lengkap.
  2. List episode yang tersusun sangat rapi.
  3. Semua episodenya telah selesai

Kekurangan:

  1. Menyediakan satu pilihan resolusi saja

5. Akses Drama Koreaku

Menikmati drama Korea free juga dapat dicoba dengan bergabung channel Telegram Drama Koreaku yang saat ini telah disubscribe oleh 34 ribu subscribers. Drama Koreaku menyajikan banyak sekali drama Korea, baik yang sudah selesai ataupun yang masih Ongoing. Drama korea yang disediakan oleh Channel Telegram Download drakor yang satu ini ada dalam sebagian opsi resolusi ialah 360p serta 540p, Apalagi terdapat sebagian judul drama Korea yang kualitasnya 720p lho. Sama semacam Channel sebelumnya, Drama Koreaku menyusun catatan episodenya dengan baik. Kalian tentu dapat mencari episode drakor kesukaan dengan gampang serta aman di channel ini. Sampai postingan ini diterbitkan, telah terdapat 1000 lebih file drama Korea dalam channel Drama Koreaku. Ayo segera join serta tonton drama kesukaanmu sepuas- puasnya.

Kelebihan:

  1. Punya drama Korea yang banyak.
  2. Menyediakan Beberapa pilihan resolusi video.
  3. Semuanya telah dilengkapi menggunakan Subtitle Bahasa Indonesia

Kekurangan: –

6. Vincenzo Drama Korea

Belum menemukan drama Korea yang mau ditonton? Cobalah buat join dengan channel Telegram Download drama Korea bernama Vicenzo Drama Korea ini. Vincenzo Drama Korea memiliki Puluhan judul drama Korea terbaik yang siap buat kalian peruntukan tonton. Terdapat drama yang rilisan lama, terdapat pula drama baru yang masih tayang di Korea Selatan. Drama Korea terkini yang dimaksudkan merupakan Happiness, Jirisan, Royal Secret Inspector, Joy, The King Affections serta masih banyak lagi yang lain. Biar tidak hadapi hambatan bahasa, jangan kurang ingat buat mendownload subtitle bahasa Indonesia di web unduh subtitle indonesia terbaik

Kelebihan:

  1. Koleksinya relatif banyak.
  2. Banyak menyajikan drama Korea Ongoing.
  3. Menyediakan beberapa pilihan resolusi

Kekurangan:

  1. Tidak dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia

7. Drama Korea Terbaru

Dari nama channel- nya, tentu kalian telah dapat menduga apa saja yang terdapat dalam Channel Telegram yang disubscribe oleh 19 ribu subscribers ini. Dikala ini, Drama Korea Terkini telah mengoleksi 54 judul drakor. Seluruh dramanya dapat kalian nikmati secara free tanpa tersendat dengan iklan. File drama Korea yang dibagikan channel ini rata- rata Beresolusi 360p. Saya rasa sudah cukup nyaman buat ditonton memakai HP. Kalian yang mau nonton dengan Komputer jangan kecewa. Sebab, terdapat pula sebagian Drama Korea dalam channel ini yang beresolusi 720p.

Kelebihan:

  1. Banyak pilihan drama Korea.
  2. Menyediakan pilihan resolusi video yang variatif.
  3. Semua drakor sudah diunggah di Telegram

Kekurangan:

  1. Jarang update

8. Korean Drama Series HD

Menyaksikan drama Korea bakalan sangat mantap bila ditonton lewat laptop ataupun device lain yang layarnya lebar. Biar pengalaman nonton terus menjadi seru, unduhlah drakor dengan Series HD. DDrama Korea beresolusi HD yang dibagikan channel ini cukup lengkap. Sebagian masih Ongoing, sangat sesuai buat kalian yang perlu tontonan yang masih segar.

Kelebihan:

  1. Menyediakan Drama Korea resolusi HD.
  2. Sangat rajin untuk melakukan update

Kekurangan:

  1. Tidak terdapat subtitle Indonesia.
  2. Sebagian file disimpan di luar aplikasi Telegram

9. Drakor Favorit

Drakor Kesukaan memiliki ratusan Judul drama Korea yang dapat kalian tonton secara free. Sampai dikala ini, channel ini mempunyai 1000 lebih video drama Korea. Resolusi drama Korea yang dibagikan Channel Telegram drakor Kesukaan bermacam- macam. Kalian dapat nonton drakor beresolusi 360p, 540p, apalagi terdapat pula yang beresolusi 720p lho. Tidak butuh lagi repot- repot mencari subtitle, sebab seluruh drakor telah dibekali dengan Subtitle bahasa Indonesia.

Kelebihan:

  1. Drama Koreanya banyak banget.
  2. Pilihan resolusi video mulai berdasarkan SD hingga HD.
  3. Sudah dilengkapi subtitle indo

Kekurangan:

  1. Lama tidak update

10. Drama Korea On Going Drakocin

Sebagian drama Korea terkini semacam Red Shoes serta Show Window The Queen House memanglah banyak menyita pecinta drakor tanah air, sayangnya tidak terdapat satupun stasiun tv lokal yang menayangkannya. Jangan pilu sebab perihal ini, sebab kalian dapat nonton drama Korea terkini di Channel Telegram Drama Korea On Going Drakocin. Tidak hanya 2 judul drakor yang telah disebutkan tadi, masih terdapat lagi sebagian drama Korea terkini yang disajikan dalam channel ini. Apalagi, Tidak hanya drama Korea Ongoing, terdapat pula sebagian drama Korea yang telah completed lho, buruan join sekarang juga!

Kelebihan:

  1. Koleksi Drakor banyak banget.
  2. Subtitlenya terbaca dengan jelas.
  3. Update setiap hari

Kekurangan:

  1. Hanya menyediakan satu resolusi video saja

11. All Drama Team

Drama terbaik bukan cuma drama Korea saja. Tetapi masih terdapat pula drama Tiongkok ataupun Mandarin yang memiliki mutu setara dengan drama asal negara ginseng tersebut. Apakah kalian pecinta drama Korea serta drama Tiongkok? Berita baik, sebab All Drama Team membagikan K-drama dan C-drama secara free buat para subscribers nya. Apalagi channel Telegram yang pembaharuan tiap hari ini pula ikut memberikan lakorn Thailand lho. Seluruh drama dalam channel ini telah dibekali dengan subtitle Indonesia.

Kelebihan:

  1. Menyediakan K-Drama, C-Drama dan juga Lakorn/Drama Thailand.
  2. Drama yang di share berkualitas HD.
  3. Setiap judul drama dibuatkan channel khusus

Kekurangan: –

12. Korean Drama

Channel Telegram Download K-drama bukan hanya itu saja. Tetapi, masih ada juga channel Telegram bernama Korean Drama yang koleksinya sangat komplit. Sebenarnya, Drama Korea yang ada di channel ini sudah dibekali dengan subtitle. Tapi sayangnya, subtitle yang disertakan berbahasa Arabic. Jadi kamu harus mendownload subtitle Indonesia supaya tidak mengalami kendala bahasa.

Kelebihan:

  1. Menyediakan K-dramanya banyak banget.
  2. File yang dibagikan berkualitas HD

Kekurangan:

  1. Subtitle hanya Bahasa Arab.
  2. Lama tidak Update

13. Drama On Going

Tidak butuh pindah ke Korea biar dapat nonton K- drama baru, sebab Channel Telegram Drama on Going membagikannya secara free buat kamu seluruhnya. Channel yang memiliki 400 ribu lebih pelanggan ini sediakan ratusan judul drama Korea yang masih tayang di Negeri asalnya. Drakor yang terdapat di channel ini beresolusi 720p. Sangat aman buat ditonton memakai laptop, pc apalagi tv berlayar lebar sekalipun. Tiap drama Korea yang dibagikan Drama on Going mempunyai channel- nya tiap- tiap. Jadi kalian tidak hendak kesusahan buat mencari episodenya.

Kelebihan:

  1. Mempunyai ribuan koleksi drama Korea.
  2. Semua episode drama beresolusi 720p atau HD
  3. Setiap drama yang dibagikan mempunyai channel masing-masing

Kekurangan: –

14. K-drama Family

K-Drama Family merupakan salah satu Channel Telegram yang memiliki banyak sekali drama Korea. Kalian yang suka banget sama K-drama, harus buat join dengan channel ini. K- Drama Family sediakan drama Korea yang tayang di tv Korea. Tidak hanya itu, channel ini pula memberikan website series asal negara ginseng. Jangan ragukan lagi koleksi dramanya, banyak banget. Kalian dapat langsung mengklik tautan dibawa buat bergabung sekalian mengecek kumpulan dramanya.

Kelebihan:

  1. Menyediakan Drama Korea dan Web series Korea
  2. Update setiap hari
  3. Sudah disertai dengan subtitle Indo

Kekurangan:

  1. Hanya beresolusi 360p

15. KPop K-drama Sub Indo

Kalian penggemar KPop dan K-drama? Kabar baik, karena ada channel Telegram yang membagikan K-drama dan KPop sekaligus. Channel Telegram yang memberikan K- drama serta KPop sekalian. Channel yang diartikan merupakan KPop K- drama Sub Indo. K- Drama jadi menu utama dari Channel yang satu ini. Kalian dapat nonton ataupun mendownload drama Korea serta Website series terkini dengan mutu 720p ataupun HD. Kalian pula hendak disuguhkan dengan file musik serta MV dari lagu- lagu KPop terkini. Kalian yang Korea banget, harus buat join dengan channel ini.

Kelebihan:

  1. Membagikan K-drama dan Web series.
  2. Menghadirkan 2 pilihan resolusi video yaitu 360p dan 720p.
  3. Juga membagikan MV dan file musik K-Pop

Kekurangan: –

B. Langkah-Langkah Download Drama Korea Terlengkap di Channel Telegram

Berikut ini ialah cara lain download drama Korea Terlengkap di Channel Telegram dengan mudah:

  1. Pertama, Unduh dan Install Aplikasi Telegram.
  2. Setelah itu Buka aplikasi Telegram, dan masuk ke menu pencarian.
  3. Lalu, ketikan Drama Korea atau kata kunci Korea. Maka akan muncul beberapa channel yang update drama Korea. atau bisa juga kalian ketik chanel telegram yang sudah saya sampaikan di atas.
  4. Lalu, pilih salah satu channel aktif telegram.
  5. Disana, Kamu akan menemukan banyak drama Korea.
  6. Untuk mencari judul drama yang Kamu inginkan, tap titik tiga di sebelah kanan atas.
    Kemudian kllik “search” lalu ketikan judul drakornya.
  7. Kalian bisa langsung play videonya di sana atau bisa di simpan ke galeri.
  8. Jika Kalian memiliki ruang penyimpanan HP atau PC sedikit, Kalian bisa Streaming secara langsung sesuai dengan peraturan di Chanel Telegram tersebut.

Demikian pembahasan dari saya mengenai Download Drama Korea Terlengkap di Channel Telegram ini dan Langkah-langkah Download drakor di Telegram. Jika Kalian masih ada yang kurang jelas, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.