Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris Newcastle vs Leicester

Pada kali ini Anda dapat menyaksikan pertandingan live streaming liga inggris dengan mengikuti panduan yang akan kami berikan, Newcastle United dan Leicester City adalah klub yang bertanding sekarang.

Live Streaming Liga Inggris Newcastle United VS Leicester City

Pihak yang akan menjadi pihak home di pertandingan ini adalah Newcastle United, pihak away akan menjadi milik Leicester City. Pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertandingan minggu ke-33 bila merujuk kalender tanding Premier League inggris. Tempat berlangsungnya pertandingan menggunakan St James' Park milk Newcastle United dan berlokasi di kota Newcastle upon Tyne. Laga ini akan dimainkan pada Minggu, 17 April 2022 pukul 20:15 WIB

Link untuk melihat pertandingannya di waktu yang dituliskan di atas ialah sebagai berikut:

Trivia Newcastle United vs Leicester City

RajaBackLink.com

Profil St James' Park

Nama stadion dari Newcastle adalah St. James Park dan merupakan salah satu stadion yang paling besar di Inggris, bahkan renovasi menjadi kapasitas yang sekarang 52.305 penonton telah selesai dibangun pada tahun 2000. Karena kota metropolitan dan daerah yang cukup ramai penduduknya, banyak diselenggarakan kegiatan olahraga dan hiburan di stadion St. James Park.

Stadion ini sudah menjadi markas dari newcastel united sejak klub tersebut dibentuk pada tahun 1892, di awal pembuatannya dahulu sebenarnya sudah menimbukan konflik dengan masyarakat dan juga pemerintah daerah setempat. Pada saat pengembangan kapasitas menjadi melebihi 50.000 penonton, stadion St. James Park merupakan klub pertama yang mempunyai penonton dengan rata-rata tertinggi di Inggris.

Stadion St. James Park mempunyai keunikan karena mempunyai bentuk yang tidak simetris seperti stadion pada umumnya yang berukuran besar. Sejak tahun 2008 dan dimiliki Mike Ashley, tempat sponsor mengiklan yang biasanya di atap diubah menjadi papan besar namun ditaruh di sudut stadion.

Lokasi stadion dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran di daerah itu, juga dekat dengan komunitas Chinatown di newcastle, bahkan terdapat sebuah jalan yang memiliki gerbang Chinatown sebagai gapura.

Fasilitas yang dimiliki stadion St. James Park sudah standar dengan seluruh klub di Premiere League Inggris, stadion mempunyai ruang konferensi pers dan ruangan besar untuk duduk dan makan. Tentunya juga mempunyai restoran serta bar untuk konsumsi turis dan staf. Di sebelah Selatan dari komplek stadion terdapat cafe kecil dan museum Club Newcastle United FC.

Petunjuk Cara Melihat Pertandingan Liga Inggris di Mola TV

Link live streaming pertandingan Premiere League Inggris di atas dapat disaksikan melalui aplikasi mola atau mola.tv di browser. Kalau Anda belum mempunyai akun mola maka harus membuatnya terlebih dahulu. Bila anda mengakses tulisan ini melalui browser tentu saja dapat mengetikkan mola.tv di kolom alamat website untuk mengakses situs mola.

Untuk membuat akun bila menggunakan browser silakan melihat dan klik sisi kiri bawah yang namanya profile, kemudian akan terbuka sebuah halaman untuk login dan untuk register, pilihlah yang register. Di halaman register kolom pertama diisi dengan alamat email yang ingin anda gunakan sebagai akun mola.tv, kolam selanjutnya diisi dengan password untuk masuk ke akun tersebut dan selanjutnya tekan tombol register bila sudah diisi dengan benar.

Di halaman selanjutnya terdapat permintaan untuk mengisi kode verifikasi, kode verifikasi didapatkan dari inbox email anda. Mola.tv akan mengirimkan sebuah email yang berisi kode verifikasi untuk memastikan alamat email yang digunakan benar-benar dimiliki oleh anda, juga sebagai fitur keamanan agar akun anda tidak dapat dimasuki oleh orang lain yang bisa saja menggunakan alamat email tersebut.

Setelah mengisi kode verifikasi seperti yang dikirimkan di email silakan menekan tombol biru verifikasi. Kini akun Anda sudah dibuat dan selanjutnya dapat digunakan untuk menyaksikan tayangan di mola.tv. di mola.tv terdapat acara hiburan, edukasi, olahraga. Untuk pertandingan sepak bola termasuk tayangan di kategori olahraga sehingga membutuhkan subscription plan agar dapat menyaksikannya di mola.tv, untuk mendapatkan subscription plan bisa mengaksesnya di sisi kiri halaman mola.tv.

Di halaman skripsi on plane ada beberapa pilihan untuk berlangganan, kalau untuk tayangan sepak bola harus memilih paket yang ada tulisan sport yang maksudnya tayangan olahraga termasuk di paket berlangganan tersebut. Kalau paket entertainment hanya hanya dapat digunakan untuk menonton tayangan film-film dan juga acara edukasi serta hiburan anak. Jadi silakan pilih paket berlangganan yang ada ada keterangan sport dan selesaikan proses subscription plannya.

Bila proses subscription telah selesai kini anda sudah dapat melihat tayangan pertandingan Premiere League Inggris secara live, selain liga dari negara Inggris terdapat juga liga sepak bola dari negara lainnya di Eropa seperti Belanda, Portugal, Belgia. Juga ada tayangan olahraga yang bukan sepak bola, yaitu olahraga balap motor. Live streaming liga inggris merupakan salah satu tayangan olahraga yang paling banyak disaksikan baik secara online di seluruh dunia.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru