Live Streaming Manchester United vs Brentford Liga Inggris Malam Ini

Manchester United dan Brentford akan bertanding malam ini pertemuan kedua klub ini bisa disaksikan melalui live streaming liga inggris yang ditayangkan secara resmi di Mola TV.

Live Streaming Liga Inggris Manchester United VS Brentford

Manchester United kali ini menjadi pihak home, dan yang menjadi lawannya adalah Brentford menjadi pihak away. Menurut jadwal pertandingan liga, laga ini adalah pertandingan yang dilangsungkan pada minggu ke-35. Berlokasi di kota Manchester dan laga digelar menggunakan Old Trafford pada hari Selasa, 03 Mei 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingannya dapat dilihat dengan menggunakan link live streaming ini

Trivia Manchester United vs Brentford

RajaBackLink.com

Profil Old Trafford

Stadion Manchester United ini juga merupakan legenda sepakbola di Inggris. Nama dari stadion milik Manchester United ini adalah Old Trafford, mempunyai kapasitas penonton yang paling besar dari semua peserta Premiere League Inggris, stadion ini juga yang terbesar kedua setelah stadion Wembley. Manajer terdahulu dari Manchester United yang bernama Bobby Charlton memberikan nama julukan untuk old Trafford, yaitu The Theater of Dreams.

Kapasitas penonton di Old Trafford adalah 74.140 tempat duduk, bahkan sudah mempunyai rencana lagi untuk mengembangkan bagian utara, barat dan timur sehingga kapasitasnya mencapai 80.000. bila menambah lagi dengan cara merenovasi bagian selatan bahkan bisa mencapai 88 ribu kapasitas penontonnya nanti.

Manchester United benar-benar mempunyai fans yang sangat loyal baik di dalam Inggris maupun di luar Inggris. Tetap menggunakan gaya lama dalam memilih dan membeli pemain bintang, dengan tetap mengandalkan penghasilan dari klub berupa merchandise dan hak siar, dengan jumlah penonton yang sangat banyak di setiap pertandingan juga menghasilkan banyak uang untuk Manchester United. Menonton pertandingan di stadion Old Trafford sering mengalami pecah rekor sebagai penonton terbanyak dalam pertandingan di Premiere League Inggris, oleh karena itu kapasitas tempat duduknya dinilai banyak fans dan media tidak cukup lagi.

Bagian Utara dari stadion mempunyai nama Sir Alex Ferguson Stand. Bagian selatan dari stadion mempunyai nama Sir Bobby Charlton Stand.

Di masa depan, klub sudah mempunyai rencana jangka panjang untuk fasilitas dan akses ke stadion. Namun tidak mudah karena akan menggunakan lahan tambahan di luar kompleks stadion dan dan perubahan izin di jalan umum, termasuk juga rumah warga yang berada di sekitar jalur kereta api dekat stadion Old Trafford. Mempunyai juga jangka panjang untuk menjadikan stadion ini menjadi stadion dengan kapasitas paling besar di Inggris dengan target kapasitasnya 95.000 orang sehingga mengalahkan stadion Wembley dengan kapasitas 90.000 orang.

Cara Nonton Liga Inggris di Mola TV

Untuk dapat mengakses layanan liga primer Inggris dimulai maka harus install dulu aplikasi mola. Untuk di Android masuklah ke playstore terlebih dahulu dan cari aplikasi mola, lakukan instal aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai. Nama dari aplikasinya cukup lengkap, Mola broadcaster resmi liga inggris 2019-2022 sehingga mudah ditemukan.

Apabila proses instalasi sudah selesai, aplikasi mola dapat dibuka untuk mulai menggunakannya. Biasanya aplikasi mola akan meminta izin untuk memberitahukan posisi pengguna kepada aplikasi, berikan saja izin tersebut. Di bagian kanan bawah terdapat tulisan profile, yaitu profil pengguna aplikasi di HP anda yaitu diri Anda sendiri. Lihat bagian paling atas pada halaman profile dan pilih login, apabila ini pertama kalinya Anda membuka aplikasi mola harus pilih register now di bagian ujung bawah halaman tersebut.

Di halaman pendaftaran diperlukan alamat email dan password sebagai identitas untuk masuk ke aplikasi mola. Pilih tombol biru untuk mengirimkan data tersebut, kemudian akan diminta untuk mengisikan kode konfirmasi, kode konfirmasi tersebut dapat ditemukan di alamat email yang anda daftarkan tadi. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh aplikasi mola ke inbox email tersebut pada halaman pendaftaran dan selesaikan verifikasi.

Agar dapat menyaksikan tontonan di aplikasi mola perlu untuk melakukan berlangganan. Khususnya untuk menonton laga sepakbola liga primer Inggris secara cara langsung, karena mola TV adalah penyiar resmi pertandingan liga primer Inggris untuk negara Indonesia. Beberapa tayangan di mola tidak memerlukan akun yang berlangganan, cukup yang gratis saja juga sudah bisa menyaksikan acara di dalam aplikasi mola tersebut. Aplikasi mola cocok digunakan untuk keluarga, karena ayah dapat menyaksikan acara live streaming liga inggris sedangkan ibu dapat menyaksikan film, dan anak melihat tayangan edukasi seperti membuat kerajinan serta keterampilan menggambar.

Agar bisa menyaksikan liga primer Inggris harus berlangganan terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke halaman profile lagi seperti saat mendaftar namun kini pilih subscription plan. Terdapat beberapa pilihan berlangganan, pilihlah yang ada ada keterangan sport, kalau yang hanya entertainment tidak dapat menyaksikan sepak bola melainkan hanya acara TV, serial, dan film. Selain menggunakan aplikasi di smartphone, anda dapat juga membuat akun dan memilih berlangganan dengan mengakses mola.tv di browser smartphone maupun komputer anda.

Harga untuk berlangganan mola tidak terlalu mahal apabila dihitung per bulannya, tidak mencapai 40.000 rupiah. Bila telah selesai proses berlangganan, langsung saja ke halaman live streaming acara atau pertandingan sepak bola yang ingin anda saksikan kemudian tekan tombol mulainya.

Baca Juga

  1. Jadwal Liga Inggris Malam Ini
  2. Hasil Liga Inggris Terbaru
  3. Klasemen Liga Inggris Terbaru