Cara Membuat Teks “… Baca selengkapnya” di WhatsApp

Kamu lagi ingin ngeprank WhatsApp teman? Kamu dapat menjadikan teks pesan WhatsApp sehingga disembunyikan menjadi teks Baca selengkapnya (Read more). Akan tetapi, hal tersebut haruslah dilakukan dengan tepat agar tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman.

WhatsApp merupakan suatu layanan chatting gratis yang telah banyak sekali penggunanya. Kamu dapat memakai WhatsApp pada berbagai platform yaitu mulai dari Android  maupun juga  iOS, dan juga sistem dasi  operasi Windows.

Berbicara mengenai fitur yang ada pada WhatsApp, ada banyak sekali tentunya, kamu dapat memakai semua fitur pada aplikasi tersebut secara gratis.

Salah satu di antara fitur WhatsApp yang sangat bermanfaat yaitu Read more (Baca selengkapnya WhatsApp). Seperti namanya tentu fitur ini bermanfaat dalam mempersingkat karakter yang tentu sangat panjang. Maka, dalam membaca isi teks secara keseluruhan, kamu juga perlu mengklik link baca selengkapnya.

Fitur Baca Selengkapnya ini memang jelas sangat bermanfaat. Akan tetapi, tidak jarang juga ada pengguna WhatsApp yang memakai fitur ini dalam ngerjain teman.

Menyebalkan bukan? Tidaklah sulit dalam ngeprank teman menggunakan cara yang menyebalkan tersebut. Sebab sekarang, Kompiwin menyediakan online tools Baca Selengkapnya (Read More Generator) di WhatsApp.

Aplikasi Pembuat Baca Selengkapnya dari WhatsApp

Saat tulisan ini dibuat, kami memang sudah menemukan online tools seperti Pembuat Baca Selengkapnya WhatsApp yang diciptakan oleh situs Kompiwin.

Alat tersebut dapat dipakai dengan sangat mudah serta untuk mengaksesnya juga cukup dengan membuka dengan menggunakan aplikasi browser yang terinstall pada perangkat kamu seperti: smartphone , PC, tablet, ataupun laptop.

Banyak juga fitur yang bisa kamu nikmati seperti: preview hasil chat, mengatur jarak baris, dan yang terpenting ialah support pada WhatsApp di iOS.

Pada penggunaannya pun memang sangat mudah, untuk kamu yang baru memakai pun tentu sudah langsung dapat membuat teks Baca selengkapnya (Read more) di pesan WhatsApp.

Banyak juga berbagai warna untuk emoji ❤️ yang dapat kamu pakai di WhatsApp. Namun, apakah kamu sudah mengetahui arti emoji hati yaitu berdasarkan warna?

Cara Membuat Baca Selengkapnya dari WhatsApp

Belum tahu bagaimana caranya? Kamu dapat mengetahui beberapa langkah-langkah seperti yang telah dijelaskan berikut ini, jangan lupa juga untuk tidak melewatkan melihat screenshot-nya supaya tutorial tersebut semakin mudah dimengerti:

  1. Pertama-tama, silahkan kamu buka dulu online tool Membuat Baca Selengkapnya WhatsApp dari Kompiwin.
  2. Selanjutnya, kamu perlu mengisi “Pesan awal”, silahkan juga ketik dengan benar.
  3. Lanjutkan dengan scroll kebawah kemudian pilihlah “Jarak baris pembatas”, apabila kamu pemakai iOS jangan lupa juga untuk ceklist terlebih dahulu.
  4. Ketikkan juga pesan yang ingin disembunyikan, kemudian lanjut klik “Buat Sekarang”.
  5. Lihat juga Previewnya terlebih dahulu, apabila sudah seperti yang diharapkan silahkan Klik “Salin Teks”.
  6. Silahkan juga kirim teks yang sudah di-copy sebelumnya, selanjutnya kirim ke kontak WhatsApp teman yang akan kamu prank.
  7. Selesai. Kamu bisa menggunakan aplikasi dengan tepat sasaran.

WhatsApp sudah mempunyai fitur Dark Mode. Pada saat mengaktifkannya silahkan ikuti panduan di konten artikel ini. agar menambah wawasan kamu dalam ngeprank teman. 

Akhir Kata

Itulah panduan maupun juga langkah-langkah dalam membuat Baca selengkapnya (Read more) pada pesan WhatsApp. Selain itu cermati cara yang telah dipaparkan dengan benar. Jangan sampai ada yang terlewati. Sebab, hal itu tentu akan mempengaruhi hasil dan kamu juga bisa memakan waktu yang lama jika sampai tidak sesuai urutan langkah-langkah tersebut.