Kumpulan Tema iOS 14 untuk HP Vivo

VIVO adalah salah satu Smartphone yang saat ini tengah diperbincangkan oleh para pengguna. Hal itu dikarenakan VIVO terus membuat para penggunanya merasa tertarik untuk menikmati berbagai fitur yang tidak membosankan salah satunya pada tampilannya.  Kalian bisa mengkustomisasi tampilan UI dari VIVO ini.

Melalui tampilan tersebut rasa bosan akan hilang seketika begitu saja, bahkan bisa jadikan tampilan Smartphone yang berbeda dan juga anti mainsream. Langkah yang paling penting dalam kustomisasi yang bisa kalian gunakan adalah dengan mengganti tema, karena VIVO memiliki banyak sekali tema yang cukup kompatibel.

Mulai dari tema yang simple, flat, full icon dan banyak lagi, bahkan yang paling banyak disukai saat ini adalah tema IOS 14nya. Hal itu dikarenakan desainnya yang begitu menarik dan juga sangat keren sekali. Tema IOS 14 menjai solusi paling instan untuk para pengguna yang selama ini begitu suka dengan Iphone namun belum cukup dana untuk membelinya karena Iphone harganya masih tinggi.

Pilihan Tema IOS 14 Untuk Smartphone VIVO

Agar kalian mengetahui apa saja pilihan tema dari IOS 14 pada VIVO, maka tidak perlu lagi mencari informasi lainnya, karena berikut akan disebutkan dan juga dijelaskan berbagai pilihan tema dari IOS 14 pada Smartphone VIVO.

RajaBackLink.com

1.        Tema IOS 14 VIVO

Untuk pilihan tema dari IOS 14 pada Vivo yang pertama adalah IOS 14 VIVO. Di mana pengguna akan melihat tampilannya yang sangat sama persis dengan tema yang bawaan dari IOS 14 Original. Sangat disayangkan sekali jika kalian tidak mencoba tema yang satu ini pada VIVO.

Karena dari home screen, menu, icon, pengaturan dan lain-lainnya begitu mirip sekali dengan IOS. Apabila Anda ingin mencobanya maka Anda bisa langsung download file tema tersebut melalui aplikasi Playstore pada VIVO kalian.

2.        Tema Aesthetic Full System

VIVO juga menyediakan tema dengan gaya yang aesthetic, dan tema ini dikenal dengan nama Aesthetic Full System. Walaupun bergaya aesthetic tetap saja tampilannya sangat keren bahkan dipadukan dengan walpaper berwarna kecoklatan. Pada menu telepon dan juga pengaturannya pun memiliki tampilan yang tak kalah menariknya.

Jika Anda menggunakan tema ini, maka VIVO kalian akan terdeteksi sebagai IOS 14. Tunggu apa lagi? Segeralah coba gunakan tema Aesthetic Full System dengan mendownload filenya terlebih dahulu melalui aplikasi downloadnya yaitu PlayStore.

3.        Tema IOS 14 Depth 3D

Apakah hanya 2 tema IOS saja yang tersedia di VIVO? Tentu tidak, karena masih terdapat tema IOS lainnya yang tak kalah keren yaitu tema IOS 14 Depth 3D. Menjadi salah satu tema yang banyak dicari oleh para pengguna VIVO. Karena user interfacenya bergaya benar-benar gaya IOS seakan kalian memang menggunkan Iphone.

Tema yang disajikan ini begitu mantap melalui icon icon menu dan juga walpaper dengan gaya IOS 14. Tema itu cukup diidam-idamkan oleh para pengguna khususnya yang menggunakan Smartphone VIVO. Para pengguna juga akan melihat icon statusnya itu menggunakan status bar yang sangat keren secara maksimal dengan sinyal 5G bahkan navigasi yang dapat kalian pilih sesuka hati.

Tampilan dari tema ios 14 Dept 3D ini memang terlihat ramai tetapi jangan salah karena ukuran temanya tidaklah besar. Penasaran? Silahkan download tema ini melalui Play Store pada Smartphone VIVO kalian.

Akhir Kata

Melalui tema-tema yang tersedia di Smartphone VIVO yaitu seperti tema pada IOS di Iphone, maka penggunaan Smartphone ini akan sangat menarik dan membuat kalian tidak mudah bosan. Langsung saja download temanya ya!