Kunci Jawaban Brain Out Level Tangkap Tikus

Game Brain Out merupakan jenis permainan untuk mengasah otak yang saat ini sedang populer dan cukup banyak dimainkan oleh para pemain. Permainan ini disukai oleh banyak pemain bukannya tanpa alasan, karena dapat menjadi sarana hiburan dan bahkan bisa melatih pengasahan otak pada para pemainnya. Kapan lagi kalian bisa bermain sambil belajar, bukan?

Ada salah satu pertanyaan yang terdapat pada game brain out ini untuk mengajarkan kalian dalam menggunakan logika yaitu “tangkap tikus”. Di mana pertanyaan ini bisa kalian temukan pada level 86 dan dapat dimainkan melalui Smartphone Android kesayangan kalian tersebut. Tak hanya di level 86 saja, pertanyaan tangkap tikus juga akan muncul terkadang pada level 85.

Pada pertanyaan “menangkap tikus” kalian akan mendapatkan tugas untuk menangkan salalh satu hewan yang sangat dibenci oleh setiap orang ini. Tetapi untuk menangkapnya bukan hal yang mudah, karena pemain dituntut harus berpikir keras tentunya dengan menggunakan logika yang dimilikinya.

Karena hal itulah, banyak pemain yang gagal menjawab pertanyaannya. Walaupun kalian juga bisa menggunakan kunci jawaban brain out, namun pemain diharuskan untuk tonton iklan terlebih dahulu agar bisa membeli kunci jawabannya. Tetapi tidak semua pemain mau menonton iklan, sehingga mereka lebih memilih untuk mencari jawabannya melalui internet.

Pertanyaan Tangkap Tikus Pada Brain Out

Untuk bisa mengetahui jawabannya, kalian cermati terlebih dahulu pertanyaan dari tangkap tikus brain out yang muncul pada level 86. Di mana kalian akan melihat soal yang isinya terdapat seekor kucing, api unggun, pipa air dan juga batu.

Apabila kalian cermati, maka soal tersebut mengharuskan pemainnya untuk menangkap tikus namun tikusnya tidak ada. Sangat bingung sekali, bukan? Makanya dari itu akan dijelaskan bagaiman cara tangkap tikus brain out tersebut.

Cara Tangkap Tikus Brain Out Yang Lebih Mudah

Pada dasarnya menangkap tikus pada permainan Brain out tidaklah sesulit yang kalian bayangkan walaupun tikusnya memang tidak terlihat secara langsung. Hal itu memang benar adanya, mengingat tikus lebih suka tinggal di tempat dengan kondisi gelap dan juga lembab guys. Sehingga tikus yang tak terlihat tentu akan bersembunyi di pipa air yang bisa kalian lihat dari soalnya itu.

Karena persembunyian tikus di pipa air, kalian tentu harus keluarkan tikus itu terlebih dahulu barulah dapat menangkapnya. Langkah-langkah dalam mengusir tikus dari pipa air akan dijelaskan sebagai berikut:

1.        Membakar Kayu Terlebih Dahulu

Asap adalah salah satu cara yang sangat bermanfaat sekali untuk mengusir hama seperti lalat dan juga nyamuk. Namun tahukah kalian asap juga dapat mengusir tikus dari tempat persembunyiaanya. Karena itu kalian harus bakar kayu untuk dapat membuat asap. Pada soal di level 86 terdapat sebatang kayu dan juga api unggun, manfaatkan keduanya untuk membuat api dan menghasilkan asap agar tikus keluar dari persembunyiannya.

2.        Meletakkan Kayu Terbakar Pada Ujung Pipa

Apabila kayu tersebut sudah terbakar, maka akan terlihat asap. Kalian bisa pindahkan kayu yang terbakar tersebut ke ujung pipa di mana tikusnya bersembunyi. Kalian bisa pindahkan kayu pada pipa air yang berada di sebelah kana, dan diamkan sampai pada akhirnya pipa air itu bisa penuh dengan asap.

3.        Menangkap Langsung Tikus Yang Bersembunyi

Kalau pipa airnya sudah dipenuhi dengan asap, maka tikus pasti akan keluar. Karena tikus tidak akan sanggup atau kuat dengan asap itu apalagi sudah dipenuhi dengan asap. Apabila tikus sudah keluar dari pipa maka kalian bisa menangkapnya. Pemain akan melihat simbol ceklist hijau, di mana simbol itu sebagai tanda bahwa kalian sudah berhasil menangkap tikusnya.

Finally

Melalui cara menangkap tikus Brain Out baik pada level 85, 86 atau 87 dapat melatih kalian agar bisa mahir ketika menggunakan logika dalam menyelesaikan tugas atu soalnya. Agar kalian memperoleh kunci jawaban yang tepat, maka bisa mengunjungi SurgaToko. Semoga bermanfaat!