Alamat Baru DewaBioskop dan Situs Alternatifnya

Ketika memerlukam hiburan, tentu akan terlintas ingin menonton film kesukaan. Akan tetapi, seringkali malas sekali untuk datang ke bioskop, karena alasan kendala cuaca begitu pula dana.

Salah satu yang dapat dilakukan ialah dengan menonton film yang terdapat di Internet. Kabar bahagianya, terdapat banyak situs yang membagikan film baik agar mudah ditonton streaming maupun juga untuk didownload.

Memang saat ini pemerintah sedang mengadakan pemblokiran besar-besaran pada situs download film, karena kehadiran situs seperti ini masih sangat banyak sekali.

Satu di antara situs download film yang banyak dilihat yaitu dewa bioskop. situs tersebut masih  berdiri walaupun  sering diblokir dari Kemkominfo.

RajaBackLink.com

Ada banyak tips supaya bisa mengatasi blokir oleh Kemkominfo, satu di antaranya ialah dengan pergantian domain maupun alamatnya. Cara tersebut banyak dilakukan oleh para admin situs download film yang bajakan, satu di antaranya yaitu dewa bioskop.

Akan tetapi, berhubung tah berganti domain maupun juga alamatnya, masih banya juga yang bingung atau tidak mengetahui. Sehingga banyak sekali penonton yang memerlukan informasi mengenai  Alamat Baru Dewa Bioskop.

Alamat Baru dari DewaBioskop

Alamat Baru dari DewaBioskop tersebut tidak memakai  domain lagi, tetapi sekarang memakai IP address, berikut ini alamat terbarunya:

1. 198.204.248.230

Pada masa yang lalu dewa bioskop dapat dikunjungi lewat alamat dewabioskop.com. Untuk saat ini situs tersebut memakai IP address saja, langkah agar bisa mengaksesnya sama dengan yang sebelumnya, kalian cuma perlu mengetik IP ke address bar kemudian klik pada bagian enter.

Kemudian situs tersebut pasti akan terbuka, kalian akan disajikan dengan berbagai film-film terbaru yang diupload oleh sang pengelola situs. Banyaknya update film, beberapa dari  film keluaran di tahun 2020 dapat kalian lihat pada situs ini.

Dewa Bioskop tak cuma menyuguhkan film-film saja, tetapi terdapat juga drama yang juga dapat kalian tonton dengan gratis. Hal itu melio drama Korea maupun Jepang serta masih banyak lagi lainnya

Situs tersebut memang akan sangat responsif sekali bila diakses memakai smartphone maupun PC. Sang pengelola mengarahkan agar para pengunjung memakai Google Chrome agar bisa mengakses situs ini.

Ketika menemukan salah satu film yang diinginkan, kalian akan disuguhkan dengan laman khusus yang terdapat streaming, sinopsis, pemain maupun juga trailernya.

Bahkan kalian juga akan disajikan dengan link downloadnya. Dewa Bioskop tidak akan lupa juga menyertakan pengganti link yang dapat dipakai jika  link download yang utama rusak maupun limit.

Alternatif DewaBioskop yang Terbaik

Postingan mengenai alamat baru dewabioskop tersebut akan semakin kompleks bila disempurnakan dengan alternatifnya. Hal tersebut  bertujuan agar para pembaca masih dapat menyaksikan film meskipun dewa film lagi diblokir maupun ada maintenance.

Ada lumayan banyak alternatif dalam menggantikan dewa bioskop. Kalian dapat mengetahuinya sebagai berikut ini:

1. movieon21.onl

Apabila dewa bioskop tak dapat diakses, kalian dapat mengunjungi movieon21. Situs tersebut siap menemani kalian dengan berbagai ribuan film-nya, semuanya dapat disaksikan secara gratis.

Movieon21 menyuguhkan berbagai pilihan film. Terdapat film Bollywood, Thailand, Korea, Hollywood, beserta film asal Indonesia pun dapat kalian saksikan pada situs yang satu ini.

Movieon21 mempermudah para penonton agar bisa mencari film. Selain dapat memilih film yang sesuai dengan kategori, kalian juga dapat mencari film memakai fitur pencarian, disini teman-teman dapat mengetikkan judul, kemudian nama artis maupun IMDB.

Sebagian besar dari  film yang terdapat di movieon21 telah memiliki kualitas Blu-ray. Sehingga kalian tak akan kecewa ketika streaming maupun mendownloadnya, cuma saja kalian butuh menyediakan kuota yang memadai.

2. filmapik.online

Filmapik juga dikenal sebagai satu di antara situs download maupun streaming film terbagus sekarang ini. Maka dari itu, postingan ini terbit, teman-teman dapat mengakses langsung dengan menuliskan alamat filmapik.online. Meskipun FilmApik pun juga suka gonta ganti alamat, namun kalian dapat cek selalu alamat terbaru FilmApik.

Filmapik juga memiliki koleksi film yang sangat banyak. Sebagian besar dari filmnya banyak didominasi oleh film luar negeri dibekali juga dengan subtitle bahasa Indonesia yang pastinya sangat membantu dalam memahami dialognya.

Filmapik juga tidak lupa menghadirkan film Indonesia. Dengan begitu, teman-teman kalian tidak butuh lagi mengakses bioskop supaya bisa menontonnya, jangan pula meragukan koleksinya yang sangat update!

Filmapik memang mantap bisa diakses, situs tersebut sangat responsif dengan berbagai gadget. Iklannya juga tak terlalu banyak, sehingga tak akan mengganggu kenyamanan ketika nonton dan download.

3. dunia21.download 

Teman-teman juga dapat mendownload dan streaming film pada situs dunia 21. Selain tenar sebagai dunia 21, situs tersebut  juga populer sebagai layar kaca 21 yang sangat dikenal popularitas nya.

Dunia21 dilengkapi dengan kumpulan film-film yang terbaru. Sama pula dengan situs sebelumnya, kalian dapat menyaksikan film Hollywood maupun bollywood di situs yang telah berdiri semenjak tahun 2015 tersebut.

Kalian juga dapat mendownload maupun nonton streaming film Mandarin. Film Mandarin tentu sangat cocok sebagai tontonan ketika bosan sedang melanda.

Semua  film di dunia21 terdapat beberapa resolusi, baik itu  dari 720p, 360p, 480p dan 1080, bahkan terdapat juga film Blu-ray yang kualitasnya baik sekali.

4. cinemakeren.id

Cinema keren merupakan situs pengganti terbaik guna menggantikan dewa bioskop. Situs yang memiliki domain dot ID ini mempunyai film-film dari berbagai negara, mulai dari cina Amerika, India, hingga Korea.

Seluruh film di situs tersebut dapat disaksikan secara streaming. Akan tetapi, apabila kalian lebih senang menyaksikan film secara offline, terdapat link download yang dapat kalian pilih dengan mudah.

Sebelum menyaksikan film nya, teman-teman akan disuguhkan dengan trailer, sinopsis dan deskripsi tentang cast yang bermain di film.

Bahkan teman-teman dapat menulis di kolom komentar yang dimanfaatkan guna berinteraksi dengan admin tentang broken link maupun lain sebagainya.

5. 103.194.171.205 

indo film juga merupakan Situs yang memang sangat layak guna dijadikan pengganti jika dewa bioskop sedang tidak dapat diakses, supaya bisa mengunjungi situs tersebut ketikkan saja alamat IP 103.194.171.205 di address bar yang terdapat pada browser andalan.

Indo film mempunyai banyak sekali film. Sebagian besar tentu saja berasal dari film luar negeri seperti Hollywood, Bollywood, Korea dan maupun dari negara tersohor lainnya.

Koleksi dari film pada situs tersebut tidak perlu untuk diragukan lagi, kalian dapat menyaksikan  film yang diproduksi di tahun 1945 sampai yang baru-baru telah dirilis di tahun 2020 juga banyak. Sehingga kalian memiliki banyak pilihan untuk menonton film.

Pada situs ini teman-teman cuma dapat streaming film saja, sehingga tam ada link downloadnya. Kalian akan disajikan  dengan 2 server streaming yang bisa dipilih nantinya.

Demikian pula informasi mengenai alamat baru dewabioskop yang dapat diakses sekarang ini. Jika dewa bioskop tidak dapat diakses, kalian hanya perlu mengakses situs Alternatifnya, supaya masih tetap bisa menikmati film layaknya di bioskop offline.