Alamat Baru Drakorindo dan Alternatifnya

Penasaran dengan alamat baru drakorindo? Memang belakangan ini situs tersebut sering sekali untuk mengubah-ubah alamat webnya, tidak heran pengunjung setianya akan bingung pada saat mengunjunginya kembali.

Drakorindo memang banyak untuk dikunjungi sebab menyediakan berbagai drama Korea yang memiliki subtitle bahasa Indonesia gratis. Mengingat pula besarnya antusias orang Indonesia pada drama Korea, tidak heran rasanya apabila situs tersebut dikunjungi ribuan kali pada setiap harinya.

Munculnya situs seperti drakorindo memang cukup membantu. Sehingga teman-teman nggak tidak perlu lagi bingung nonton drakor. Belakangan ini jarang sekali ditayangkan pada stasiun televisi Nasional.

Drakorindo memiliki ribuan dari drama Korea yang dapat kalian nikmati, tidak itu saja terdapat juga film-film Korea yang terbaru yang sama-sama perlu ditonton untuk teman-teman yang senang senang dengan dunia entertainment dari negeri ginseng.

RajaBackLink.com

Alamat Baru Drakorindo

Drakorindo masih bisa dikunjungi sampai saat ini. Namun, perlu diingat, ketika mengunjungi situs ini, kalian wajib mengetahui pula alamat terbarunya sebagai berikut:

1. drakorindo.fun

Jika kalian mau mengunjungi situs download drama Korea yang terbaik ini, sebenarnya tak terdapat banyak hal yang berubah pada situs tersebut, cuma domain/alamatnya saja. 

Berbicara tentang koleksinya, tidak diragukan pastinya. Semakin hari semakin banyak terdapat drama Korea yang dapat kalian tonton di situs ini. Bahkan terdapat juga yang telah completed alias tamat, sehingga kalian dapat tahu lebih awal cerita sampai ending ceritanya.

Drakorindo juga memiliki film Korea yang siap membuat kalian tersenyum maksimal ketika menontonnya. Tidak ketinggalan pula variety show dari Korsel yang akan mengajak kita untuk bersenang-senang.

2. drakorindo.info

Tidak hanya drakorindo.fun, terdapat  juga drakorindo.info. tampilan dari situs tersebut mirip, hanya  koleksinya saja agak berbeda, seluruhnya telah dibekali dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Teman-teman dapat menonton drama, film serta variety show Korea pada situs ini. Seluruhnya dapat kalian download dengan gratis tak perlu menunggu banyak iklan lagi.

Situs Download Drama Korea yang Lainnya

Apaba situs tersebut tak dapat  dikunjungi ataupun koleksi dari drama koreanya tak lengkap, coba pula untuk mengunjungi situs dari download drama Korea yang lainnya seperti berikut ini.

1. dramaqu.info

Situs ini sangat komplit sekali, baik itu drama korea, film maupun  juga reality show nya.

Dramaqu.info memiliki tampilan yang responsif, sehingga teman-teman tak akan kesulitan saat mendownload maupun nonton streaming seluruh file drama Korea pada situs ini.

2. Narudemi.in

Situs yang saat ini memakai domain name dari India ini siap untuk menghibur kalian dengan koleksi dari drama Korea, terdapat juga film Korea yang tidak kalah seru untuk ditonton ketika perlu hiburan.

Sebagian besar dari koleksi drama koreanya telah completed. Sehingga, kalian dapat menonton pada awal episode hingga akhir dengan cara berurutan di narudemi.

Tidak hanya drama Korea saja, terdapat juga film barat. Tidak ketinggalan pula terdapat film dari negara Asia yang lainnya yaitu India, Thailand, Jepang, dan masih banyak lagi.

3. dramakoreaindo.com

Masih ada dramakoreaindo yang memiliki banyak drama koreanya. Seluruhnya dapat kalian nikmati gratis melalui pilihan resolusi @360p serta @540p yang dapat dipilih sesuai dengan kemauan.

Terdapat cukup banyak pilihan pada link download setiap drama Korea yang muncul Disini. Sehingga kalian tak perlu takut berlebihan ketika menghadapi broken link maupun server overload.

4. drakortv.com

Senang dengan drama Korea jadul? Situs ini merupakan tempat yang bagus untuk mencari drama Korea jadul kesayangan kalian. Tidak hanya dramanya saja, terdapat juga official dari soundtrack yang dapat kalian download gratis.

Drama Korea tidak hanya satu-satunya menu yang tersedia di drakortv. Teman-teman juga dapat menonton film maupun variety show di negeri ginseng secara lengkap menggunakan subtitle berbahasa Indonesia akan mendorong kalian dalam mengetahui percakapan antar tokoh.

Terimakasih telah membaca postingan alamat baru dari  drakorindo dan beberapa situs yang mirip yang banyak koleksinya.