Aplikasi Like Instagram

Aplikasi Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang paling populer di kalangan para remaja hingga orang dewasa. Berbagai istilah pun muncul terkait instagram mulai dari kata follower, selebgram, like, dan istilah yang lainnya.

Khusus mengenai istilah like, kata ini banyak sekali diminati dan diburu oleh berbagai kalangan untuk meramaikan akun media sosialnya. Seperti, saat ini telah muncul aplikasi like instagram untuk meramaikan para pemilik akun media sosial ini.

Para pemilik akun instagram saat ini saling berlomba, berburu, dan bersaing dalam menambah jumlah like dan follower-nya. Tentunya, aplikasi like instagram pun bisa menjadi salah satu dari pilihan mereka.

Memang benar, mendapat sebuah like saja di akun instagram atau IG akan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk pemilik akun. Apalagi, jika jumlah like-nya banyak. Ada sensasi kebanggaan tersendiri yang bisa dirasakan dari para pemilik akun instagram tersebut yang mengalami hal ini.

RajaBackLink.com

Apabila Anda adalah seseorang yang rajin mem-posting foto, video, ataupun konten-konten grafis lainnya, Anda pun tentu akan merasa senang apabila banyak orang yang me-like postingan itu.

Tetapi, jika Anda belum memiliki pengalaman tersebut, tenang saja! Anda pun bisa secara instan mencoba aplikasi like instagram. Sensasi dari banyaknya like dapat Anda rasakan melalui aplikasi ini.

Aplikasi like instagram akan bisa membantu Anda untuk menambah jumlah like di postingan. Sehingga, Anda akan memiliki pengalaman pertama dari banyaknya jumlah like pada postingan instagram Anda.

Anda penasaran apa saja nama aplikasi penambah like instagram? Di bawah ini akan diulas beberapa aplikasi like instagram terbaik dan bisa digunakan oleh Anda secara gratis. Yuk, disimak!

1. Instant Follower

Rekomendasi pertama untuk Anda dari aplikasi like Instagram adalah Instant Follower. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penambah like instagram terpopuler yang banyak dipergunakan.

Bukanlah tanpa alasan aplikasi ini dinyatakan sebagai salah satu aplikasi penambah like instagram yang terpopuler. Anda bisa melihat langsung buktinya dengan mengunjungi Google Play Store ataupun App Store. Jumlah unduhan dari aplikasi ini sudah banyak sekali.

Anda bisa menggunakan Instant Follower pada smartphone Anda, baik itu Android ataupun IOS. Penggunaan aplikasi ini adalah gratis.

Menggunakan aplikasi penambah like instagram yang satu ini adalah sangat mudah. Cukup Anda login di aplikasi ini dengan menggunakan akun IG Anda. Kemudian, pilih di sana postingan mana yang ingin Anda tambah like nya.

Setelahnya, sedikit demi sedikit jumlah like pada postingan instagram Anda yang ini akan bertambah secara pasti. Jangan kaget ya, melihat hasilnya!

2. Royal Likes for Instagram

Rekomendasi berikutnya terkait aplikasi penambah like di instagram adalah Royal Likes for Instagram. Aplikasi ini pun bisa menjadi pilihan untuk Anda jika ingin mengalami pengalaman like postingan di IG yang banyak.

Cara kerja dari aplikasi yang satu ini adalah Anda mesti terlebih dahulu mengumpulkan koin. Selanjutnya, silakan tukarkan koin tersebut dengan like atau follower.

Tentunya, penggunaan aplikasi like Instagram ini adalah gratis. Silakan Anda coba langsung download aplikasi ini di handphone Anda. Setelahnya, aplikasi ini bisa langsung digunakan dan lihat langsung hasilnya!

3. Real Follower Pro+

Aplikasi like Instagram yang satu ini diproduksi oleh Global Interactive App (GIA). Aplikasi ini merupakan aplikasi like otomatis terbaik dan telah diunduh oleh banyak pengguna hingga saat ini.

Real Follower Pro+ ini menyediakan fitur unggulan yang bisa meningkatkan jumlah like dan jumlah follower di instagram. Fitur tersebut bernama “smart hastags”.

Oleh karenanya, dengan menggunakan aplikasi penambah like yang satu ini maka jumlah like, follower, dan viewers Anda akan meningkat secara alami. Tentunya, pengunjung ini adalah benar-benar manusia ya, bukan akun bot! Bukankah ini menarik?

4. Followers+

Aplikasi like instagram berikutnya adalah bernama Followers+. Aplikasi ini memiliki fungsi selain bisa menambah jumlah followers, juga bisa menambah jumlah like pada postingan instagram Anda.

Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai macam tips terbaik dan juga opsi repost yang bisa digunakan untuk memaksimalkan akun IG Anda. Penggunaannya pun tergolong mudah.

Aplikasi penambah like instagram ini akan membantu Anda agar bisa mendapatkan jumlah likes yang banyak. Selain itu, jumlah followers Anda pun akan bisa terus tumbuh dan bertambah dengan memasang aplikasi ini. Tagar yang sedang popular pada saat ini pun turut disematkan dalam aplikasi ini.

5. Get Likes on Instagram

Tak jauh dari arti namanya, aplikasi like instagram ini akan bisa menambah otomatis jumlah like pada postingan instagram yang Anda pilih.

Cara penggunaannya, silakan Anda like terlebih dahulu postingan seseorang yang sudah tersedia di aplikasi ini. Setelahnya, Anda pun akan menerima sejumlah koin.

Koin-koin inilah yang selanjutnya bisa Anda tukarkannya untuk mendapatkan like pada postingan instagram Anda.

Bukankah sederhana cara kerjanya?

6. Magic Liker

Rekomendasi terakhir terkait aplikasi penambah like instagram adalah Magic Liker.

Cara penggunaan aplikasi ini adalah sama seperti aplikasi yang sebelumnya yaitu dengan mengumpulkan koin dan menukarkannya menjadi jumlah like.

Walaupun mirip kinerjanya seperti aplikasi-aplikasi di atas yang telah diulas, terdapat keunggulan lain dari memasang aplikasi ini.

Perbedaan dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini memiliki kelebihan pada jumlah ukurannya yang lebih ringan. Penggunaannya pun adalah mudah, akan cocok bagi orang awam.

Demikian, rekomendasi aplikasi like Instagram terbaik yang bisa Anda pilih dan pergunakan secara gratis di smartphone Anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa!

 

***
Sumber Foto: Pixabay @cloudlynx