Channel-channel Telegram untuk Download Drama Thailand Terlengkap

Lakorn Thailand mempunyai kualitas yang tidak kalah bagus dari drama korea. Oleh sebab itu, tak sedikit orang Indonesia yang senang menonton drama berasal dari Thailand ini.

Banyak orang Indonesia yang senang dengan Lakorn tak hanya karena kisahnya saja, tetapi aktor serta artis asal Thailand memiliki paras yang tampan dan cantik. Sebut saja Mario Maurer yang terkenal di Indonesia.

Oleh karena drama dari thailand tidak tayang pada stasiun televisi Nasional, bisa saja sebagian besar dari penggemar drama thailand sedih tentang hal tersebut.

Akan tetapi ada solusi supaya kalian dapat nonton drama thailand dari negeri tercinta ini. Hal itu bisa dilakukan dengan mendownload drama thailand pada Internet dengan gratis.

RajaBackLink.com

Selain dapat diperoleh lewat situs dari download drama thailand, kalian juga dapat mendownload drama thailand yang ada di channel Telegram. Baiknya lagi saat ini terdapat banyak sekali dari channel Telegram yang membagikan banyak sekali drama serta movie Thailand.

Munculnya channel Telegram download drama thailand pasti akan sangat mudah untuk kalian yang menyukai dan bisa langsung nonton drama thailand. Kalian tak mesti lagi terganggu dengan adanya iklan, cuma perlu untuk sekali klik saja kemudian langsung dapat menonton maupun juga streaming.

Daftar Channel Telegram untuk Download Drama Thailand

Agar kalian tak lelah untuk menemukan channel Telegram supaya dapat download drama thailand, ada  beberapa channel terbaik yang akan dipaparkan berikut ini.

1. K_Lovers PH&TH Lakorn Finish

Teman-teman yang suka mendownload film maupun drama pada Telegram tentu  sudah tahu kalau channel seperti K_Lovers PH&TH Lakorn Finish. Channel tersebut memang sudah populer dan banyak menyediakan film, drama maupun juga anime.

Selain ada drama korea, anime maupun juga drama china, K_Lovers PH&TH Lakorn Finish juga menyuguhkan drama thailand. Channel Telegram yang khusus untuk drama thailand ini sudah terdapat banyak koleksinya.

Meski telah banyak sekali koleksinya, ternyata KLovers tetap harus aktif dalam memberikan drama thailand yang masih belum juga diunggah pada setiap harinya. Sehingga kalian tidak akan ketinggalan dari episode drama thailand kesenangan sehingga terus sering membuka channel ini.

Tidak hanya fokus menyuguhkan drama thailand, terdapat juga Drama Filipina yang dapat  dijadikan pengganti jika bosan dengan adanya drama thailand.

Kelebihan

 

Koleksi pada drama thailand telah ada sangat banyak

 

Setiap dari drama telah dibekali dengan sub indo

 

Selalu terdapat upload yang terbaru setiap hari

 

 

2. Series Thailand

TV Series maupun drama thailand yang memang sangat asyik apabila ditonton. Kemudian ceritanya yang membuat senyum-senyum, paras yang cantik serta ganteng, artis yang berasal dari Thailand juga menjadi alasan  banyak orang yang mampu untuk nonton dengan berlama-lama.

Selain beberapa dari channel sebelumnya, kalian juga dapat menonton drama thailand pada channel Telegram yaitu  Series Thailand. Channel Telegram tersebut dikelola oleh orang dari Indonesia, sehingga pada  setiap filenya telah dilengkapi dengan adanya sub indo.

Setengah dari drama thailand yang terdapat di channel Telegram tersebut tentu berkualitas dengan 480p maupun 540p. Akan tetapi, ada juga drama Thailand beresolusi lumayan bagus yaitu 720p yang sangat enak untuk ditonton lewat laptop maupun TV.

Seluruh drama thailand yang ada pada channel Telegram dari  Series Thailand tersebut  diupload secara langsung pada Telegram. Sehingga kamu cuma perlu untuk satu klik saja dalam mendownload maupun  juga streaming.

Kelebihan

 

Memiliki banyak drama thailand

 

Menyuguhkan  drama thailand dengan banyak pilihan resolusi

 

Update untuk setiap hari

 

 

3. Drama China/Thailand

Kamu lebih senang dengan drama china atau bisa juga drama thailand? Apabila kalian senang kedua drama dari Asia ini, boleh untuk bergabung dengan channel Telegram yang bernama Drama China/Thailand ini.

Drama China maupun Thailand yang diupload oleh channel tersebut memiliki resolusi 360p dan juga 480p. Meskipun belum sampai HD, tetapi telah nyaman ditonton lewat smartphone.

Rata-rata ukuran dari  file drama yang berkisar yaitu antara 100-200 MB saja dari per episode nya. Sehingga tak  perlu puluhan Gigabyte dari agar bisa nonton drama thailand mulai awal sampai akhir.

Sebelumnya download maupun streaming, kalian tentu ditampilkan dengan deskripsi tentang cast maupun sinopsisnya. Info ini akan membantu kalian mengetahui siapa saja artis yang berperan dan ada bocoran dari alur ceritanya.

Kelebihan

Kekurangan

Menyuguhkan  Drama China maupun drama thailand

Tak  ada drama yang beresolusi HD

Memberikan  informasi mengenai drama yaitu dengan lengkap

 

File diupload  langsung pada Telegram

 

4. Thai Lakorn

Senang untuk nonton drama thailand dari laptop? Supaya pengalaman nonton jadi semakin puas, kalian dapat mendownload drama dari thailand yang tentunya memiliki resolusi 720p maupun HD.

Dimana biasanya download drama thailand beresolusi 720p? Tentu di channel Telegram Thai Lakorn. Drama maupun Lakorn disini seluruhnya telah berkualitas 720p.

Meskipun banyak drama thailand resolusi 720p, channel Telegram dari Thai Lakorn juga cuma drama thailand yang beresolusi 480p, sehingga apabila Kuota internet dari  kalian menipis, drama yang memiliki resolusi HQ tersebut dapat dijadikan pengganti.

Seluruh drama thailand pada channel tersebut dilengkapi subtitle berbahasa Inggris. Kalian yang belum fasih bahasa tersebut tentu mengalami kendala, solusi tersebut kalian dapat mendownload subtitle pada situs download subtitle yang telah dibahas sebelumnya.

 

Kelebihan

Kekurangan

Ada banyak drama thailand yang memiliki beresolusi 720p

Cuma membagikan  sub English

Informasi mengenai drama komplit  

 

Juga membagikan drama thailand yang  beresolusi 480p dengan ukurannya yang lebih kecil

 

5. Drama Jepang/Thailand Finish

Drama Thailand dapat kalian cari pada Channel Drama Jepang/Thailand Finish. Seperti halnya nama, konten yang utama pada channel tersebut ialah drama jepang serta  drama thailand.

Hingga artikel tersebut dikeluarkan, setelah ada sekitar 19 drama Thailand yang telah selesai. Jangan yakin ada dari drama Thailand yang termasuk ongoing. Sebab, channel tersebut fokus mengupdate drama thailand yang telah completed/selesai saja.

Selain adanya drama Thailand, kalian dapat menonton drama Jepang. Setengah drama jepang pada channel tersebut ialah drama-drama lama yang kisahnya tetap seru untuk ditonton pada tahun 2020 tersebut.

Sampai sekarang ini, channel di Telegram Drama Jepang/Thailand Finish tetap terus ditambahkan drama yang baru. Sehingga  drama kalian tak ada pada channel tersebut, harus menunggu tak menutup kemungkinan bisa segera di upload dari pengelola pada channel.

 

Kelebihan

Kekurangan

Rutin menyuguhkan drama thailand yang baru

Dramanya agak sedikit

Juga menyuguhkan drama Jepang

 

6. Thailand Drama dan Movie

Tak jarang pula netizen yang mau drama thailand yang memiliki resolusi 720p. Apabila kalian juga begitu, silahkan untuk mengunjungi channel Thailand Drama dan Movie.

Drama thailand pada channel tersebut memang tak terlalu banyak. Akan tetapi, setidaknya kualitas dari file video memiliki  720p maupun HD dapat menjadi kelebihan yaitu dari Channel Thailand Drama dan Movie.

Selain adanya drama, teman-teman juga dapat menonton film Thailand. Sepertinya dengan dramanya, film thailand yang di share channel pada chanel yang berkualitas 720p, sehingga akan sangat senang untuk ditonton lewat smartphone maupun juga PC.

Tunggu apa lagi? Silahkan langsung join dengan channel nya. Supaya tidak salah channel, dibawah tabel ada link join nya, silahkan di klik.

Kelebihan

Kekurangan

Membagikan  drama thailand beresolusi  HD

Koleksinya agak sedikit

Baik drama serta movie yang berkualitas beresolusi HD 720p

 

7. Drama Thailand (Lakorn) dengan Sub Indo

Drama thailand terbaru yang telah selesai juga dapat kalian tonton pada channel Telegram Drama Thailand (Lakorn) dengan Sub Indo. Sesuai dengan namanya, seluruh drama disini telah dibekali dengan subtitle indonesia.

Channel yang sekarang telah disubscribe 2,8 ribu pelanggan tersebut sangatlah rajin ketika  mengupload video baru. Sampai setiap hari ada sekitar 2-3 video drama thailand baru yang telah ditambahkan.

Berbicara tentang kualitas maupun resolusi dari video dramanya, sebagian besar 480p atau HQ. Sudah sangat bagus bagi kalian yang senang untuk nonton di HP.

Sebagian besar dari drama thailand disini telah  komplit. Sehingga kalian dapat menonton drama thailand yang berurutan pada episode pertama sampai akhir.

Kelebihan

Kekurangan

Banyak sekali dramanya

Tak ada drama thailand yang baru

List drama tersusun rapi

 

8. Thailand Series dengan Subtitle Indonesia

Thailand series juga dapat kalian manfaatkan sebagai tempat mendownload pada drama thailand. Lakorn Thailand pada channel tersebut memang banyak, sehingga kalian pasti senang sekali dengan seluruh dramanya.

Drama thailand di sana rata-rata memiliki genre yang romantis. Kalian yang senang menonton sepertinya akan sanggup berlama-lama untuk mengunjungi channel Telegram agar bisa download drama thailand tersebut.

Thailand series membagikan form komentar bagi para subscribernya. Sehingga kalian dapat request drama kesayangan  kalian pada channel ini.

Kualitas dari video drama thailand tersebut sangatlah bervariasi, ada yang beresolusi 360p, kemudian 480p maupun yang terbesar yaitu sekitar 720p. Kalian dapat memilih sesuai dengan yang diinginkan

Kelebihan

Kekurangan

Memiliki banyak sekali file dari drama thailand

Beberapa episode dari drama tak dilengkapi dengan sub indo

Ada  beberapa pilihan dari resolusi video

 

 

9. Thai Drama

Masih ada pula Thai Drama. Channel Telegram tersebut mempunyai beberapa dari judul drama thailand yang sangat terkenal pada negara asalnya, sebagian besar juga telah selesai, sehingga kalian dapat menonton dengan berurutan.

Thai Drama juga membagikan informasi mengenai pemain dan juga sinopsis yang perlu kalian baca sebelum menonton drama. Selain itu juga terdapat poster dari serial drama thailand.

Seluruh drama thailand dari channel yang ada semenjak pertengahan di tahun 2020 tersebut masih aktif sampai sekarang. Sehingga tak menutup kemungkinan juga akan banyak terdapat drama thailand dikemudian hari.

Seperti halnya pada channel sebelumnya, seluruh file drama thailand tersebut disimpan pada server Telegram, sehingga kalian dapat streaming dan juga download dengan enteng.

Kelebihan

Kekurangan

Sering untuk update

Koleksi agak sedikit

Sudah dibekali dengan sub indo

 

 

10. Thai Movies dan Drama

Kalian bisa join dengan Thai Movies dan Drama. Channel tersebut sudah dilengkapi seluruh drama serta film yang memiliki subtitle dengan bahasa Inggris.

Drama serta movie tersebut didominasi dengan produksi yang terbaru. Akan tetapi, ada pula movie serta lakorn dirilis sekitar tahun 2005, 2006 maupun rilisan dari awal dekade 20-an lainnya.

Seperti halnya channel dari Telegram yang sebelumnya, saat kalian belum nonton dapat membaca  informasi pemain, sinopsis maupun juga poster nya.

Ada pula fitur untuk rating yang akan memudahkan kalian agar mengetahui drama serta film thailand mana yang paling disenangi. Supaya lebih jelasnya, silahkan untuk join langsung channel-nya.

Kelebihan

Kekurangan

Membagikan drama maupun juga movie

Hanya memiliki sub English

Sangat sering untuk update

 

Akhir Kata

Itu dia kesepuluh dari channel Telegram yang dapat kalian jadikan tempat  mendownload untuk drama Thailand. Bila ingin  mengunjunginya, kalian bisa memakai aplikasi Telegram yang ada pada Android dan iOS.