Urutan Nonton Film Harry Potter dari Pertama sampai Terakhir

Harry Potter merupakan satu di antara sekian banyak film yang tenar di seluruh dunia. Film tersebut mengisahkan mengenai seorang penyihir yaitu bernama Harry Potter beserta teman-temannya.

Pada awal mulanya Harry Potter cuma ada dalam bentuk novel (buku) saja. Namun, berhubung mempunyai pembaca serta fans yang lumayan banyak, akhirnya kisah dari Harry Potter diadaptasi untuk menjadi film layar lebar.

Sepanjang perjalanan dari  filmnya, Harry Potter mempunyai 8 judul film (mulai awal maupun sampai tamat). Dimana film tersebut pertama diproduksi sekitar tahun 2001 kemudian pada film terakhir Harry Potter yang pertama kali tayang di tahun 2011.

Meskipun telah selesai (tamat) serta tidak ada lagi versi yang terbaru  alur dari cerita film yang diadaptasi dari novel J.K. Rowling ini masih menarik serta tak bosan walaupun ditonton berkali-kali.

Urutan dari Film Harry Potter Mulai yang Pertama Hingga Terakhir

Bagi kalian yang mau tahu urutan dari judul film Harry Potter maupun sinopsisnya, tentu kita akan membahasnya sebagai berikut, simak dengan baik.

1. Harry Potter Tahun 2001

Film pertama dari Harry Potter diproduksi di tahun 2001. Film pertama tersebut menceritakan kehidupan dari Harry Potter yang bersedih karena ayah serta ibunya dilenyapkan oleh seorang penyihir jahat yang dikenal dengan Voldemort.

Semenjak orangtuanya mati, Harry Potter hidup bersama paman dan juga bibinya. Akan tetapi, sayang  Harry Potter dilayani kurang baik oleh paman maupun bibinya tersebut.

Akibat bosan diperlukan sangat semena-mena paman dan juga bibinya, Harry kecil yang pada masa itu berusia 10 tahun memilih agar bisa bersekolah di Hogwarts yang merupakan tempat dimana banyak orang menuntut ilmu sihir.

Cerita film Harry Potter pertama tersebut terus saja berlanjut saat muncul orang jahat yang bertujuan  mencuri batu bertuah. Sebab, tak mau hal itu akan terjadi, Harry Potter berniat menggagalkannya.

2. Harry Potter dan The Chamber of Secrets di tahun 2002

Setahun setelah perilisan film pertama dari Harry Potter, ada lagi film kedua yang kisahnya tidak kalah seru. Film yang kedua ini memiliki berjudul Harry Potter dan The Chamber of Secrets yang tayang di tahun 2002.

Kisah dari film ini berawal sejak Harry Potter rampung menjalani libur di musim panas. Sejak itu Harry Potter akan kembali ke Hogwarts, tempat dia beserta teman-temannya belajar menuntut ilmu sihir.

Akan tetapi ada hal aneh yang terjadi sebelum ia bersekolah lagi. Pada saat itu muncul makhluk yang sangat aneh dan menjelaskan bahwa akan ada orang yang mau melenyapkan Harry Potter pada saat dia kembali untuk bersekolah ke Hogwarts.

Meskipun telah diperingatkan, Harry Potter masih memutuskan agar bisa kembali ke Hogwarts. Kala itu hadir hal-hal aneh yang dapat menjadi ancaman keselamatan dari Harry Potter.

Penasaran bukan siapa yang menjadi orang jahat dan bertujuan mencelakai sosok Harry Potter? Pastinya cerita film tersebut tetap berlanjut, untuk lebih lengkapnya lagi langsung tonton saja filmnya.

3. Harry Potter dan The Prisoner dari Azkaban pada tahun 2004

Film Harry Potter sangat seru sekali jika ditonton. Tidak terkecuali dengan adanya film Harry Potter dan The Prisoner Of Azkaban yang tayang di tahun 2004 silam, pada film tersebut terdapat cerita tahun ketiga yaitu dari ia sekolah di Hogwarts.

Pada tahun ketiga sosok Harry Potter yang bersekolah di Hogwarts, hadir suatu peristiwa yang mencekam dimana sosok tahanan yaitu bernama Sirius Black yang dicurigai sebagai anak buah dari Voldemort, ia pun berhasil kabur yang ada di penjara Azkaban.

Kaburnya Sirius Black tersebut sangat seram. Setelah diusut- usut ternyata ada anak buah dari Voldemort ini mempunyai tujuan untuk melenyapkan Harry Potter.

Kira-kira mampukah Sirius black melenyapkan Harry Potter? Teman-teman dapat mencari tahu jawabannya yaitu dengan langsung saja menonton filmnya langsung lewat  aplikasi nonton film yang ada di android

4. Harry Potter dan the Goblet of Fire Tahun 2005

Harry Potter dan the Goblet of Fire mengisahkan mengenai turnamen dari  sihir yang telah diadakan di Hogwarts. Harry Potter yang waktu itu belum cukup umur, terpaksa untuk mewakili Hogwarts.

Pada turnamen sihir yang ternama ini, Harry Potter terpaksa berhadapan yaitu dengan penyihir-penyihir yang mempunyai kemampuan yang sangat hebat. Bahkan ia terpaksa menanggung resiko yang dapat mengancam dirinya sendiri.

Harry Potter yang diyakini masih dibawah umur mengawali turnamen dengan sangat baik. Dengan penuh keyakinan dia membantai musuh-musuh hebat yang jadi penantangnya sampai akhirnya dirinya melaju sampai ke babak final.

Pada babak final turnamen dari penyihir sejagat tersebut, Harry Potter perlu bertarung dengan Voldemort yang merupakan sosok musuh bebuyutannya.

5. Harry Potter dan The Order of The Phoenix di Tahun 2007

Film kelima dari Harry Potter tersenhg juga tidak kalah asyik saat ditonton. Film tersebut berkisah mengenai Harry Potter yang menghadapi sidang demi memastikan apakah dirinya dapat bebas maupun mendekam lebih lama lagi  di penjara.

Sesudah menghadapi persidangan, akhirnya Harry Potter divonis untuk bebas dan dapat kembali lagi ke Hogwarts. Kemunculan sang tokoh utama yaitu ke Hogwarts digentayangi oleh perasaan yang buruk.

Perasaan yang buruk itu sering menghantui Harry Potter sejak dirinya bermimpi Arthur Weasley yang digigit oleh ular yang merupakan milik Voldemort. Semenjak itu mulai hafi masalah-masalah baru yang harus diterima. Untuk memperoleh filmnya, kamu dapat mencari di situs download film yang komplit.

6. Harry Potter dan The Half-Blood Prince di Tahun 2009

Tidak  berhenti sampai  disitu saja, Harry Potter dan the Half-Blood Prince juga dapat kalian tonton keseruannya. Film keenam dari Harry Potter tersebut tetap  dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang menjadi sang tokoh utama.

Pada film keenam dari  Harry Potter tersebut, Harry perlu membujuk Horace Slughorn dia adalah mantan guru Voldemort supaya kembali ke Hogwarts.

Tugas yang didapat oleh Harry bermaksud supaya mengetahui seluk-beluk mengenai Voldemort lewat mantan gurunya. Bisakah Harry Potter berhasil untuk membujuknya? Teman-teman dapat langsung menonton film nya.

7. Harry Potter dan the Deathly Hallows Bagian 1 Tahun 2010

Harry Potter dan the Deathly Hallows bagian 1 mengisahkan tentang situasi tidak kondusif yang diterpa Harry Potter. Untuk menghilangkan kekacauan yang terjadi, Hary dan teman-temannya memilih dengan memisahkan diri.

Memisahkan diri yang dipilih oleh Harry, Ron maupun Hermione bermaksud supaya bisa menemukan Horcrux. Mereka mencari  horcrux sebab dipercaya sebagai satu-satunya langkah dalam menaklukkan Voldemort.

Banyak sekali peristiwa tidak mengenakkan terjadi. Ron serta Harry sempat juga bertengkar. Kemudian mereka dipergoki oleh Death Eater. Akankah mereka bisa mendapatkan horcrux? Coba langsung tonton filmnya yaitu lewat Youtube. Kemudian dapat kamu download yaitu dengan memakai aplikasi download video yang ada youtube.

8. Harry Potter dan the Deathly Hallows bagian 2 Tahun 2011

Pada film Harry Potter terakhir tersebut kisahnya tetap berhubungan dengan film yang sebelumnya. Harry Potter maupun teman-temannya tetap terus mencari horcrux.

Mereka tak menyerah mencari tak henti sampai akhirnya kembali lagi ke Hogwarts. Disana pula dia harus bertemu dengan Voldemort kemudian mereka bertarung mati-matian.

Pada film Harry Potter terakhir tersebut banyak adegan yang mencekam. Teman-teman tentu akan puas jika tahu akhir dari film Harry Potter yang kedelapan ini.

Cukup sekian dari pembahasan mengenai urutan film Harry Potter yang tak boring agar ditonton secara berulang-ulang kali ini. Jangan mengaku Potter Heads apabila kamu belum menonton semuanya.