Aplikasi Desain Banner dan Spanduk

Beragam aplikasi desain banner dan spanduk untuk smartphone, sekarang sudah banyak tersedia dan bisa dipasang secara gratis di ponsel pintar Anda.

Pada zaman yang serba digital ini, berbagai macam cara telah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Hal itu termasuk dalam urusan desain, mulai dari poster hingga banner bisa dilakukan dengan melalui smartphone saja.

Banner adalah spanduk versi web yang kegunaannya adalah untuk media pengiklanan di internet. Banner biasanya dibuat dengan menggunakan format gambar JPG, PNG, GIF, skrip Java, maupun dalam format objek multimedia lainnya. Spanduk modern ini bahkan sudah bisa disertai kehadirannya dengan suara dan animasi, sehingga kehadirannya akan terlihat lebih menarik lagi.

Cara membuat desain banner dan spanduk pun pada zaman sekarang tidaklah rumit. Anda sudah bisa mendapatkan spanduk maupun banner yang Anda inginkan cukup dengan memasang satu aplikasi desain banner dan spanduk di smarthphone Anda.

RajaBackLink.com

Nah, sekarang Anda hanya mengetahui saja nama aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk desain banner dan spanduk. 

Lantas, apa saja nama aplikasi desain yang bisa difungsikan untuk membuat banner dan spanduk di smartphone? Simak baik-baik ya, daftarnya di bawah ini!

1. Canva

Aplikasi untuk membuat desain banner dan spanduk yang terletak pada urutan pertama adalah Canva.

Aplikasi Canva adalah aplikasi untuk desain grafis yang memungkinkan bagi setiap penggunanya dalam merancang desain apa pun dengan mudah di smartphone. Anda bisa membuat desain unik apa pun mulai dari logo, brosur, spanduk, dan banner melalui Canva.

Aplikasi ini telah menyediakan berbagai gambar dan ratusan template yang bisa dipilih untuk membuat banner yang Anda inginkan. Jadinya, Anda tidak perlu membuat desain dari awal dan cukup mengganti kata-katanya saja sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi Canva bisa diunduh dan dipasang untuk smartphone berjenis Android maupun iOS.

2. iGenius Banner Maker

Aplikasi desain banner dan spanduk berikutnya adalah bernama iGenius Banner Maker.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dirancang khusus bagi penggunanya untuk bisa mendapatkan desain banner yang diinginkan.

Aplikasi desain dari Krupali Gadhiya ini juga telah menyediakan beragam template yang bisa digunakan langsung untuk membuat banner dan spanduk, mulai dari yang jenisnya business, company, hingga desain modern terkini.

Terdapat berbagai sticker menarik dan alat untuk mendesain banner dan spanduk pada aplikasi iGenius Banner Maker.

3. Thumbnail Maker: Banner Art

Aplikasi desain banner dan spanduk berikutnya adalah bernama Thumbnail Maker: Banner Art.

Aplikasi desain yang satu ini telah menyediakan template berjumlah ribuan dan akan bisa membantu Anda untuk mendesain banner maupun spanduk sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh seorang content creator YouTube yang menginginkan membuat thumbnail dalam video YouTube yang dikerjakannya.

4. Flyer Maker, Banner Ads Maker

Aplikasi desain banner dan spanduk pada urutan berikutnya adalah bernama Flyer Maker, Banner Ads Maker.

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya yang telah dijelaskan, aplikasi Flyer Maker, Banner Ads Maker ini dibuat untuk bisa membantu penggunanya dalam mendesain banner, spanduk, flyer, dan lain-lain dengan mudah dan cepat.

Pada aplikasi desain ini telah disediakan beragam jenis template berjumlah ribuan disertai dengan sticker dan unsur-unsur pendukung lainnya yang akan semakin membuat menarik karya yang Anda buat melalui aplikasi ini.

5. Poster Maker: Flyer Creator

Aplikasi desain banner dan spanduk pada urutan yang terakhir adalah bernama Poster Maker: Flyer Creator.

Aplikasi desain banner dan spanduk dari Pinso Inc ini menghadirkan beragam jenis model desain. Tak hanya bisa digunakan untuk membuat banner, spanduk, poster, dan flyer saja, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat desain undangan, wallpaper spesial, kartu ucapan selamat, hingga sebuah postingan untuk media sosial yang Anda miliki seperti Instagram dan Facebook.

Demikian, daftar aplikasi desain banner dan spanduk yang bisa digunakan pada smartphone Anda baik yang berjenis Android maupun iOS. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

 

***

Sumber Foto: Pixabay @DWilliam