Link Alamat Terbaru Lk21 / Layar Kaca 21 dan Alternatifnya

Menonton film adalah salah satu cara untuk melepas stress di kala kita lelah dengan pekerjaan di kantor atau rutinitas sehari-hari. Selain mudah di lakukan, menonton film juga tidak membutuhkan biaya yang besar karena bisa di lakukan di rumah. Terlebih saat ini ada banyak sekali situs menonton film yang bisa di kunjungi dengan gratis. Untuk orang yang tidak memiliki biaya lebih untuk menonton film di bioskop tentunya menonton melalui situs web yang sudah banyak terdapat di internet pastilah sangat membantu. Walaupun cara tersebut di nilai illegal dan berbahaya namun tak sedikit orang yang tetap memanfaatkan situs-situs untuk menonton film tersebut. Sebut saja Layar Kaca 21 atau yang biasa disebut dengan LK21, situs tesebut cukup populer di kalangan para pecinta film yang ingin menonton secara gratis film kesayangannya. Selain up to date, LK21 juga menyediakan banyak sekali judul film yang bisa menjadi pilihan menonton, karena itu situs ini makin populer dan tidak jarang selalu terkena banned dari pemerintah karena di anggap merugikan. Walaupun demikian tetap saja situs ini tetap beroperasi hanya saja dengan alamat yang berbeda.

Berikut ini adalah alamat situs LK 21 yang bisa menjadi alternative untuk tempat menonton anda:

  1. Layarkaca21tv(dot)org

Pecinta film bisa menonton melalui situs web ini secara streaming, jangan lupa untuk melihat sinopsis film yang ingin ditonton terlebih dahulu, karena setiap film di situs ini menyediakan sinopsis untuk para pecinta film simak dahulu. Film yang disajikan di situs ini menyediakan 2 pilihan resolusi yaitu 360p dan HD, kualitas yang cukup untuk sekedar menjadi tontonan di kala senggang. Selain itu sudah ada subtitle bahasa Indonesia yang bisa anda pilih jika ingin menonton film luar.

  1. Lk21tv(dot)com

Di situs ini para pecinta film bisa mendapatkan koleksi film-film yang up to date. Dengan tampilan baru yang lebih fresh dengan desain yang baru. Kalian para pecinta film tinggal klik kolom search jika ingin mencari film yang ingin di tonton, dan juga terdapat menu filter yang dapat di gunakan untuk mempermudah pencarian film yang di suka.

RajaBackLink.com
  1. Indoxxitv(dot)site

Situs ini banyak menyuguhkan film-film dari luar negeri, tak hanya itu untuk anda pecinta anime juga bisa mengunjungi situs ini. Sebelum menonton para pecinta film akan diberikan synopsis dan informasi rating film yang di pilih.

  1. Layarindo21(dot)top

Di situs ini rata-rata kualitas film nya HD, sebelum menonton para pecinta film dapat melihat synopsis dan informasi seputar film yang ingin di tonton. Banyak terdapat pilihan film yang kalian bisa tonton, mulai dari Holywood, Korea, Bollywood, bahkan anime juga bisa anda lihat di situs ini.

  1. Savefilm(dot)21

Anda bisa mencari banyak judul film di situs ini mulai dari film lama hingga film baru, bahkan ada film baru juga yang masih tayang ada di situs ini, namun kualitas gambarnya belum begitu baik.

  1. Pusatfilm21(dot)com

Koleksi film yang dimiliki situs ini cukup lengkap, selain itu anda dapat memilih resolusi dari berbagai ukuran mulai dari 360p, 720p, sampai 1080p

  1. Bioskop45(dot)space

Selain movie, anda para pecinta film bisa menemukan series TV juga di situs ini, walaupun terdapat iklan dalam situs nya, namun tidak terlalu mengganggu saat kita sedang menonton.

  1. Bioskop021(dot)com

Di situs ini anda bisa melihat film populer mana saja yang sering di tonton para pecinta film. Semua genre anda bisa pilih di situs ini. Anda bisa menemukan berbagai macam film yang anda suka.

  1. Lk21(dot)cx

Kalian para pecinta film juga waib menunjungi situs ini, karena situs ini menyajikan film-film yang sedang trending dan update, terdapat poster dan rating film yang bisa menjadi referensi anda sebelum menonton film. Tidak terlalu banyak iklan yang mengganggu saat menonton film di situs ini.

  1. Plex

Situs yang memiliki tampilan yang rapi dan terorganisir ini pastinya sangat memudahkan para pecinta film dalam mengakses film-film favorit nya karena situs ini bisa mengurutkan film berdasarkan abjad, tahun rilis sampai jumlah view. Situs ini banyak menyuguhkan film action, drama, sampai komedi, selain itu katalog anime pun cukup lengkap, buat anda para pecinta film anime bisa menjadi referensi untuk membuka situs ini.

  1. Classic Cinema

Layanan situs yang aman dan resmi ini sangat layak untuk di kunjungi. Tidak perlu juga mengisi informasi pribadi untuk dapat menonton segala jenis film. Situs ini memiliki 2 opsi yaitu menonton secara streaming atau bisa diunduh dan menonton secara offline.

  1. Yidio

Situs yang menyediakan segala pertunjukan televisi, film, dan ratusan acara dalam satu tempat ini sangat memudahkan dalam memberi pilihan resolusi untuk setiap film nya.

  1. IMDB TV

Situs yang biasa mereview film yang sudah tayang di bioskop ini memiliki resolusi HD atau 720p, sangat nyaman di tonton karena bebas iklan. Terdapat banyak sekali judul film bagus di situs ini, anda bisa memilihnya sesuai genre yang anda suka.

  1. TrueID

Situs ini dapat mengirimkan notifikasi judul film baru ke email anda sehingga anda bisa langsung tahu ada judul film baru apa yang sedang di tayangkan. Anda bisa mengatur film pada menu filter untuk memilih genre dan negaranya.

  1. FilmChest

Situs yang menyuguhkan berbagai macam genre film ini menyuguhkan tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan bagi para pecinta film yang ingin mengunjungi situs ini. Anda juga bisa menemukan banyak sekali judul-judul film yang bagus yang pernah tayang.

  1. Veoh(dot)com

Memiliki tampilan yang cukup mudah dan sederhana untuk digunakan. Terdapat menu Video, Movie, Music, Channel dan Groups, ada pilihan aksi & petualangan,kartun, komedi,misteri,ddrama ,horror dan banyak sekali pilihan genre film yang dapat anda pilih sebagai pecinta film sejati.

  1. Share TV

Situs yang banyak menampilkan banyak konten dari berbagai negara ini terdapat film documenter, film pendek maupun serial tv.

  1. Contv(dot)com

Sebelum masuk untuk menonton fim anda di haruskan untuk sign in atau sign up terlebih dahulu. Situs ini memberikan video berkualitas tinggi dan memiliki berbagai macam genre film yang bisa di pilih.

Demikianlah situs-situs yang bisa menjadi alternatif para pecinta film untuk menonton film kesayangan di rumah. Namun tentu saja ada kekurangan dalam menonton film secara streaming ini. Namun cara ini cocok bagi anda yang mencari hiburan yang simple serta tidak membutuhkan biaya besar. Terutama dalam keadaan pandemi seperti sekarang yang mengharuskan orang-orang membatasi kehidupan bersosial. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi salah satu rekomendasi anda dalam menghabiskan liburan di rumah. Selamat menonton!

Sumber Gambar : Pixabay Free Images