Advance Server Free Fire FF 2022

Pada game Free Fire, terdapat istilah “advance server” atau biasa disingkat dengan ADV. Fitur ini hadir untuk para pengguna Free Fire yang menginginkan bermain seri game yang baru. Dari kehadiran fitur ini, maka kita akan bisa mengetahui dan mencoba apa saja seri game terbaru dari Free Fire.

Pihak Garena telah mengonfirmasikan bahwa pada tahun 2022 game Free Fire akan rilis menjadi jauh lebih menarik lagi. Pastinya, hal ini akan menjadi alasan lain bagi para pengguna game online ini untuk terus bermain dalam waktu lama di smartphone mereka. Garena telah mempertimbangkan hal tersebut dalam advance server Free Fire 2022.

Terdapat berbagai macam hal baru yang bisa kita coba dan dapatkan dalam advance server Free Fire 2022. Seperti di antaranya adalah terdapat update terbaru event, skin senjata, bundle, latar tempat, dan lain sebagainya. Itu semua bisa kita langsung ketahui dan rasakan saat mencobanya, terlebih kehadiran diamond gratis turut disertakan.

Apabila Anda mengetahui keberadaan bug yang terdapat pada server baru yang rilis di Indonesia dan melaporkannya, maka Anda akan dihadiahi diamond gratis. Setiap item Free Fire yang terdapat di dalam advance server akan dihargai 1 diamond, apapun jenisnya.

RajaBackLink.com

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut apa itu advance server Free Fire 2022, silakan disimak baik-baik penjelasannya di bawah ini.

Kenali Apa Itu Advance Server Free Fire 2022

Advance server Free Fire 2022 adalah game baru Free Fire yang masih berada dalam masa percobaan. Advance server diadakan untuk menguji kualitas game baru Free Fire yang akan dirilis.

Sebelum melakukan update game baru ke server global, pihak Garena akan membuka terlebih dahulu server percobaan. Dari diadakannya advance server, maka Garena akan bisa mengetahui dan memperbaiki apa saja masalah yang ada pada game baru yang akan dirilisnya. Terlebih, keberadaan bug-bug yang tersembunyi pun akan bisa diketahui dari diadakannya hal ini.

Dibutuhkan kurang lebih 10 ribu pengguna Free Fire untuk bisa menemukan bug yang terdapat di server baru. Setelah diselesaikannya advance server Free Fire 2022, maka pengguna Free Fire akan bisa merasakan kualitas yang unggul dalam game baru tersebut yang akan segera dirilis dalam versi server globalnya.

Kelebihan Memainkan Advance Server Free Fire 2022

Kelebihan yang bisa didapatkan oleh para pemain di advance server Free Fire 2022 adalah mendapatkan berbagai pengalaman baru dan hal-hal unik ketika memainkan game, karena game tersebut belum terdapat pada server globalnya. Para pemain yang memainkan game tersebut bisa mendapatkan pengalaman paling cepat dibandingkan dengan pengguna Free Fire lainnya.

Ya, benar. Advance server Free Fire tidak bisa dimainkan oleh semua pengguna Free Fire. Hanya pengguna tertentu yang memenuhi kualifikasi, yang bisa berkesempatan untuk mencoba hal tersebut.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mendaftar advance server Free Fire 2022, silakan disimak penjelasannya di bawah ini.

Cara Mendaftar Advance Server Free Fire 2022

Silakan diikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa mendaftar advance server Free Fire 2022:

  1. Silakan buka browser yang terdapat di smartphone Anda
  2. Kunjungi laman https://ff-advance.ff.garena.com
  3. Silakan login dengan akun FB, Google, VK, atau yang lainnya
  4. Silakan masukkan di sana identitas Anda mulai dari nama, nomor telepon aktif, dan juga email yang aktif
  5. Isi di sana semua data yang dibutuhkan
  6. Klik 'Join Now'
  7. Selesai.

Setelah proses di atas, Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi pendaftaran Anda. Pihak Garena akan mengirimkan notifikasi terkait pendaftaran advance server Free Fire 2022 Anda.

Notifikasi akan muncul pada email yang Anda daftarkan. Isinya adalah kode verifikasi yang bisa Anda pakai untuk melanjutkan proses selanjutnya, yaitu menggunakan advance server Free Fire.

Pada umumnya, ketika Anda mendaftar di periode awal pendaftaran advance server Free Fire, maka peluang Anda diterima adalah sangat besar. Garena kurang lebih akan membuka kesempatan ini untuk 10 ribu pemain.

Sekian, pembahasan mengenai advance server Free Fire 2022 mulai dari pengertiannya, kelebihannya, dan cara mendaftarnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa!
 

***

Sumber Foto: Tangkapan Layar Aplikasi Free Fire di Google Playstore