Font Spasi FF Kosong untuk Membuat Nickname Tak Terlihat

Baru-baru ini muncul sebuah tren baru dalam dunia game free fire. Nickname kosong sedang banyak digemari pemain game free fire. Cara membuat nickname kosong adalah dengan font spasi free fire sehingga menjadi tidak terlihat. Nama ff dengan cara tersebut banyak digemari karena terkesan unik dan misterius.

 

Bagi kalangan pecinta game free fire membuat nama akun yang unik sangat berarti. Nama kosong dalam free fire bisa membuat akun tersebut lebih dikenal. Tak jarang beberapa orang juga membuat nickname akun free fire dengan logo, font khusus, dan emoji agar terlihat unik dan menarik. Akan tetapi, belakangan ini penggunaan akun ff dengan nama kosong sedang populer.

 

RajaBackLink.com

Akun nama free fire kosong semain digemari, sehingga banyak orang yang mencari cara untuk membuat nama kosong tersebut. Padahal secara default, pengguna free fire tidak bisa membuat nama kosong. Lalu, bagaimana caranya? Caranya adalah setiap pemain free fire harus menggunakan bantuan font spasi ff, sehingga nama tersebut terlihat kosong. Padahal sebenarnya mempunyai nama dengan font khusus, sehingga tidak terlihat.

 

Free Fire dengan Font Spasi Kosong Terbaru

Saat bermain bersama dengan pemain free fire yang lain, nama akun menjadi hal yang paling awal dilihat, sehingga nama akun ff menjadi first impression yang membuat seseorang tertarik, bahkan juga bisa mengekspresikan diri pemain free fire tersebut.

 

Nickname dalam free fire juga berfungsi sebagai ciri khusus yang membedakan pemain satu dengan pemain yang lain. Maka dari itu, terdapat pula beberapa pemain free fire yang menambahkan simbol, font, dan emoji khusus untuk memperkuat karakter mereka dalam game.

 

Akan tetapi, terdapat pula sebagian pemain yang memilih menggunakan nama akun game free fire kosong. Lalu bagaimanakah cara membuatnya? Berikut merupakan cara membuat nama akun atau nickname gam free fire kosong.

 

Pertama, copy salah satu font berikut ini. Jangan lupa hilangkan tanda kurung, hanya gunakan font kosong saja.

 

[ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ]

 

[ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ]

 

[ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]

 

Lalu, bukalah akun game free fire Anda.

 Masuklah pada menu profil pojok atas.

 Selanjtnya, buka game free fire Anda,

 Ganti nickname dengan tekan logo pensil atau edit pada bawah foto profil

 Paste font yang dicopy berulang kali. Pastikan kombinasi nama yang digunakan tidak sama dengan pengguna lain.

Langkah terakhir adalah mengganti nama atau nickname. Dalam langkah ini terdapat biaya sekitar 390 diamond.

Langkah Membuat Nama Nickname Kosong Melalui Aplikasi

Jangan khawatir apabila tidak berhasil dalam melakukan langkah di atas. Langkah lain dalam membuat nickname kosong adalah dengan memakai aplikasi penyedia simbol. Aplikasi yang dapat digunakan yaitu Unicode Pad. Anda dapat menemukan dan menginstall aplikasi tersebut di play store ataupun Appstore. Setelah berhasil terinstall, lakukan cara-cara di bawah ini:

Langkah pertama, bukalah aplikasi tersebut dan carilah angka 3138 pada sebelah kanan kolom.

Setelah berhasil, maka muncullah beberapa logo, salah satu dari logo tersebut terlihat kosong, walaupun sebenarnya tidak.

Tekan salah satu kode tersebut. Jangan lupa dicopy. Salah satu tips untuk membuat nama yang unik adalah dengan mengkombinasikan simbol atau font kosong lain. Cobalah beberapa kombinasi hingga menemukan kombinasi yang cocok.

Setelah itu, gantilah nama akun free fire dengan langkah yang sama seperti sebelumnya.

Meskipun sedang banyak digemari dan populer, faktanya memakai nama kosong dalam free fire juga mempunyai beberapa resiko. Salah satu resikonya adalah dilaporkan karena dianggap melakukan cit. Namun jangan khawatir terdapat pula beberapa orang yang masih aman menggunakan nickname tersebut.

 

Sumber gambar: Pexels Free Images