3 Games PC Komputer Dibawah RAM 1GB Terbaru 2019

GAMEOL.ID – 3 Games PC Komputer Dibawah RAM 1GB Terbaru 2019 Bagi kalian semua yang masih menyukai beberapa games PC komputer akan tetapi komputer atau laptop yang kalian gunakan hanya memakai RAM 2 atau 1 GB, makna pada artikel kali ini, kami akan memberikan bocoran games apa saja yang memang sangat direkomendasikan bagi para pemilih komputer low end akan tetapi masih bisa memainkan games yang sangat seru dan tidak patah-patah dikarenakan RAM kamu hanya 1 GB. Pasalnya dengan pemilihan games yang benar-benar tepat dengan spesifikasi RAM 1GB, maka kalian pun bisa memainkan game tersebut dengan lancar dan tanpa gangguan di komputer.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, sedikitnya ada 3 games PC komputer dibawah RAM 1GB terbaru 2019 yang bisa kalian coba, akan tetapi games ini menjadi salah satu games yang sangat seru dan pastinya bisa kalian mainkan walaupun mempunyai ram di bawah 1 GB. Bagi kalian Para pemilik komputer dengan spek yang sangat rendah, maka bisa mencoba salah satu game berikut ini dikarenakan bisa dimainkan di PC low end.

Games PC Komputer Dibawah RAM 1GB

Ada beberapa opsi permainan bagi kalian yang memiliki komputer atau laptop dengan spesifikasi rendah di antaranya memilih salah satu permainan di bawah ini yang pastinya sangat seru untuk dimainkan walaupun kalian tidak mempunyai Komputer gaming. Lalu apa saja bagian tersebut? Inilah penjelasannya.

Games The Witcher IGblackcatx93
Games The Witcher IGblackcatx93

Call of Duty

Games pertama yang sangat terkenal sampai ke pelosok dunia yaitu games dari perusahaan activision yang mengambil tema First Person Shooter atau games FPS yang sangat menyenangkan dan seru. Ketika kalian menggunakan Game ini maka kalian harus berperang dan bertahan supaya bisa naik level selanjutnya.

RajaBackLink.com

Games yang dirilis pada tahun 2003 tersebut sudah menggunakan engine Quake III Arena sehingga sangat seru untuk dimainkan, apalagi latar belakang ini adalah simulasi perang dunia ke-2 di front Eropa.

Minimum Spek Call of Duty
CPU: Pentium III
RAM: 128 MB
Sistem: Windows 98/2000/XP/7
Video Card: 32 MB DirectX 9.0
Free Disk: 1.4 GB

Half Life

Game bergenre perang atau first Person Shooter yang tidak asing bagi para gamers pC komputer yaitu Half Life. Gini ini mengisahkan tentang seorang ilmuwan bernama Dr. Gordon Freeman yang sedang melakukan sebuah eksperimen artifak kristal yang sama sekali belum ia kenal dan selanjutnya malah membuka gerbang antar Black Mesa namun hal tersebut tidak diinginkan dikarenakan adanya makhluk extradimensional yang langsung menyerang Black Mesa sehingga mengakibatkan kekacauan.

Ketika kalian bermain game Half Life maka kalian pun harus mempunyai misi untuk menutup gerbang supaya ya bisa aman dan selanjutnya muncullah sebuah unit dari marinir Amerika Serikat yang sengaja dikirim supaya menghapus tempat makhluk extradimensional dan pastinya game ini sangat seru.

Minimum spek Half Life
CPU : Pentium III
RAM: 96 MB
OS: Windows XP/7
VIDEO CARD: 16 MB video card
VIDEO RAM: 16 MB

The Witcher

Game ketiga yang bisa anda mainkan walaupun mempunyai ram dibawah 1GB yaitu game bernama The Witcher, gini ini termasuk genre action RPG yang sangat unik walaupun termasuk game jadul dikarenakan dirilis pada tahun 2007 Silam, akan tetapi permainan ini sangat menyenangkan karena kalian bertugas untuk membunuh monster dan Gemini tiga ending yang sangat berbeda yang pastinya sangat direkomendasikan untuk Anda coba.

Minimum spec the Witcher
CPU : Pentium 4
RAM : 1GB
OS : Windows XP/Vista/7
VIDEO CARD: 128 MB DirectX 9
FREE DISK SPACE: 8.5GB

Itulah penjelasan kami tentang 3 games PC komputer dibawah RAM 1GB terbaru 2019 yang bisa kalian coba dimana ketiga game ini, menjadi salah satu game legend yang banyak disukai oleh para gamer komputer dan juga bisa dimainkan secara offline. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk kalian semua dan selamat bermain.

Leave a Comment