Aplikasi Layon Shop Free Fire (FF) & Cara Menggunakannya

Free fire ataupun FF merupakan sebuah game android berbasis online yang sekarang ini tengah menjadi perbincangan setiap pengguna hp android, kepopuleran game yang satu ini memang semakin menjadi karena memilih gendre battle royalle. Sebetulnya tak hanya FF saja yang mengusung gendre tersebut, melainkan banyak juga game lainnya seperti mobile legends ataupun PUBG. Ketiga game tersebut mengisi jajaran paling atas menjadi game yang paling banyak di mainkan oleh pengguna smartphone entah itu android, iOS ataupun windows.

Dalam bermain free fire tentu saja kita tidak bisa lepas dari yang namanya (Diamond ataupun gold), karena dengan item tersebut kita bisa membeli berbagai item senjata ataupun segala perlengkapan yang di butuhkan ketika kita bermain game tersebut. Dan dalam mendapatkan diamond ataupun gold kita bisa melakukan top up diamond ff, namaun sekarang ada juga sebuah aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan diamond tersebut. Nama dari aplikasinya yakni Layon Shop Free Fire, sebuah aplikasi yang menyediakan top up gratis.

Aplikasi Layon Shop Free Fire
Aplikasi Layon Shop Free Fire

Tentu saja ini merupakan sebuah kabar yang cukup menggembirakan bagi para penggemar game free fire, dengan demikian kita bisa membeli segala macam jenis senjata ataupun perlengkapan yang dapat membantu kita dalam menyelesaikan game ini.

Seperti yang kita tahu jika bermain free fire harus bisa menyusun strategi yang cukup jitu agar dapat mengalahkan lawan ketika kita berhadapannya, kita juga harus jeli dalam memilih senjata yang akna digunakan ketika melakukan pertarungan dengan musuh.

RajaBackLink.com

Layon Shop Free Fire Apk Untuk Mendapat Diamond Gratis

Apa Itu Aplikasi Layon Shop?

Aplikasi layon shop free fire merupakan sebuah apk yang katanya kita bisa memperoleh diamond secara gratis tanpa harus membelinya, akan tetapi admin juga belum mencobanya .Oleh karena itu dengan ulasan ini kami akan mencoba mempraktekannya apakah ini bernar-benar work atau tidak?, mari kita bersama-sama mencoba mempraktekannya.

Download Aplikasi Layon Shop

Sebelum anda mempraktekannya, tentu saja kita harus mendownload aplikasi tersebut. Dan untuk link downloadnya kami sudah sediakan dibawah ini.

Link Download Disini —>> Download

Cara Menggunakan Layon Shop

Setelah anda sudah mendownload aplikasi layon shop pada link diatas, maka tentu langkah selanjutnya yakni menginstall serta menggunakannya. Karena apk ini merupakan aplikasi yang masih baru sehingga masih belum banyak orang yang tahu, sehingga perlu kiranya kami memberikan tutorial akan hal itu.

  1. Pertama yang harus dilakukan yakni download apk nya pada link yang telah kami siapkan diatas
  2. Setelah berhasil mendownloadnya, lalu buka filenya dan langsung saja lakukan installasi hingga selesai. Namun sebelum menginstallnya, pastikan fitur (sumber tidak diketahui / unknow sourche) sudah diaktifkan
  3. Kemudian buka aplikasi layon shop tersebut, tinggal masukan user ID dan juga Password nya
  4. Sekarang anda isi saja jumlah diamond dan juga coins yang hendak anda dapatkan
  5. Anda ikuti semua petunjuk yang di berikan apk tersebut dengan mengklik tulisan (NEXT)
  6. Jika sudah selesai, lanjut masuk ke game ff nya
  7. Selesai

Itulah penjelasan dari kami tentang aplikasi layon shop free fire, mari kita mempraketkannya bersama-sama untuk membuktikan apakah aplikasi ini benar-benar work ataupun hanya Hoax belaka. Karena admin juga baru akan mempraketkannya sekarang, terima kasih.

Leave a Comment