Cara Download Free Fire Advance Server Apk Terbaru 2021

Free Fire Advance Server Apk 2021 – Bagi para pemain free fire telah di manjakan dengan munculnya sebuah fitur terbaru yang terdapat pada game tersebut yakni advance server ff, fitur yang satu ini berfungsi agar anda bisa mendapatkan update lebih cepat ketimbang pemain yang lainnya.

Namun masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara download advance server free fire apk ini, maka dari itu kami disini mencoba akan memaparkan review lengkap tetang fitur tersebut agar anda bisa dengan mudah memainkannya.

Free Fire Advance Server
Free Fire Advance Server

Perlu juga diketahui jika ternyata fitur advance server free fire ini sudah di keluarkan oleh pihak garena selaku pengembang semenjak bulan Agustus 2020 kemaren, akan tetapi informasinya kurang menyebar.

Dengan fitur pembaharuan ini, maka setiap pemain bisa mendapat update jauh lebih cepat dan juga bisa memeberi masukan beserta bug yang telah di tentukan pada versi terbaru.

RajaBackLink.com

Langsung saja bagi yang ingin tahu cara download free fire advance server apk terbaru 2021?, kami sudah menyiapkannya dibawah. Namun sebelum itu, anda juga harus tahu terlebih dahulu sebetulnya apa sih advance server itu?, simak ulasan lengkapnya.

Apa Itu Free Fire Advance Server?

Seperti yang telah dilansir dari halaman FF Advance, jika Free Fire Advance Server ini adalah sebuah program yang bisa memanjakan pengguna, karena user dapat mencoba terlebih dahulu fitur terbaru free fire yang belum dirilis sekalipun. Adapun fitur yang dapat anda coba seperti (map, lobby, mode bermain baru, maupun geng).

Download Free Fire Advance Server Apk Terbaru 2021

  • Masuk Game Free Fire Menggunakan Facebook
  • Setelah berhasil Masuk sekarang anda klik bagian slider yang terletak di sebelah kiri
  • Selanjutnya anda masuk ke notife / pemberitahuan advance tersebut, lalu masuk ke tab News —>> Advance Server – Telah Dibuka. Lalu klik Go To langsung download APK nya atau anda juga bisa langsung kunjungi website resminya —>> https://advance.ff.garena.com/
  • Maka anda akan diarahkan ke halaman Free Fire Advanced Server dan klik saja Login Facebook
  • Terakhir anda klik —>> Download APK
  • Selesai

Sebelum anda melakukan itu semua perlu juga di ketahui jika ternyata ada peraturan yang harus di patuhi diantaranya yakni :

Syarat dan Ketentuan

  1. Di laksanakan pada tahun 2019
  2. Masuk dengan akun FB yang terpilih secara random yakni sebanyak 50.000 user
  3. Server hanya berkapasitas 5.000, jadi anda mencobanya secara berkala hingga berhasil
  4. Akun Free fire juga akan dihapus setelah masa testing
  5. Pihak garena bisa kapan saja mencabut hak user yang tergabung pada program Advance Server ini

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat tentang Free Fire Advance Server Apk, bagi anda yang penasaran dan ingin mencobanya maka bisa langsung ikuti saja tutorial dari kami diatas. Terima kasih

Baca juga :

Leave a Comment