Apkzen Free Fire Versi Terbaru 2021

Apkzen free fire merupakan sebuah aplikasi yang sekarang tengah ngetren tentunya di kalangan para pengguna smartphone android maupun iOS, bagaimana tidak aplikasi ini kabarnya bisa mendapatkan item game free fire secara cuma-cuma alias gratis.

Mungkin dulu para pemain ff juga sering di gegerkan dengan adanya generator, nah bisa dikatakan jika apkzen ini lah penggantinya. Karena memiliki fungsi yang sama seperti generator yakni untuk bisa mendapatkan diamond secara gratis, namun seperti yang kita tahu jika dulu pada masanya generator tak sedikit akun yang di blokir atau di banned karena memang sebetulnya melakukan inject diamond tidaklah di perkenankan oleh pihak garena.

Apkzen Free Fire
Apkzen Free Fire

Nah untuk apkzen ff itu sendiri kami belum pernah mencobanya, dipembahasan kali ini kami hanya membagikan informasi saja barangkali para pencari diamond ff gratis berminat untuk menggunakannya. Namun untuk masalah work atau tidak, kami tidak menjamin. Karena alangkah baiknya anda mencobanya sendiri, dan untuk tutorialnya kami ambil dari sumber yang terbilang terpercaya.

Sepertihalnya generator jika apkzen juga bisa digunakan pada game online lainnya tak hanya pada free fire saja, sehingga bagi anda pemain game selain ff masih bisa merasakan kecanggihan aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya, kami sudah siapkan review lengkap terkait aplikasi tersebut. Simak terus ulasannya hingga selesai sebagai berikut.

RajaBackLink.com

Cara Menggunakan Apkzen Free Fire

  • Pertama-tama anda masuk atau akses website apkzen disini —>> apkzen.com
  • Maka dihalaman pertama, anda akan disuguhkan berbegai macam game yang suport aplikasi ini
  • Anda pilih saja free fire
  • Lalu klik saja tulisan di bawah gambar free firenya —>> Active
  • Selanjutnya anda klik saja “star injection”
  • Lalu pilih perangkat yang anda gunakan (Android atau iOS) klik continue
  • Anda tunggu saja sampai muncul tulisan Verify dan klik tulisan tersebut
  • Selesai

catatan : seperti yang kami paparkan diatas, jika kami hanya mereview saja dan belum pernah mempraktekannya. Anda bisa mempraktekannya sendiri untuk membuktikan work atau tidak

Game yang Suport Apkzen

  1. Free Fire
  2. Mobile Legends
  3. Subway Surver
  4. 8 Ball Pool
  5. Coin Mater
  6. Shadow Legends
  7. Showbox
  8. dll

Sebetulnya selain game yang kami sebutkan diatas masih banyak lagi game lainnya yang sudah suport dengan aplikasi yang satu ini, demikianlah review singkat tentang apkzen free fire. Terima kasih

Leave a Comment