Download Codashop Pro FF (Free Fire) Apk Terbaru 2021

Codashop Pro FF Apk merupakan sebuah aplikasi yang biasa digunakan oleh para pemain game free fire untuk melakukan topup diamond, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kita akan lebih mudah dalam melakukan top up tersebut.

Mungkin sebelumnya anda juga sering melakukan top up lewan codashop yang bukan versi pro nya, yakni dengan cara masuk ke website resminya lalu melakukan pembelian dan pembayaran di website tersebut. Nah untuk yang versi pro itu sendiri sudah berbentuk apk alias aplikasi sehingga anda tidak perlu lagi masuk ke website cukup dengan menginstall aplikasinya maka akan lebih memudahkan anda dalam melakukan top up.

Download Codashop Pro Ff

Namun perlu anda ketahui jika codashop pro ff free fire itu sendiri tetunya bukan bersumber dari playstore, jika anda cari link downloadnya di playstore maka tidak akan ditemukan. Oleh karena itu, disini kami sudah menyiapkan link downloadnya agar anda lebih mudah ketika akan mengunduhnya serta menginstallnya di smartphone yang anda gunakan.

RajaBackLink.com

Tentu untuk installasinya pun ada sedikit perbedaan, yang penting anda sudah mengaktifkan fitur unknow sourche / sumber tidak diketahui. Dan untuk langkah selanjutnya sama seperti menginstall aplikasi yang bersumber dari playstore pada umumnya, akan tetapi jika anda masih bingung kami pun sudah menyuapkan tutorialnya untuk anda dibawah ini lengkap dengan link downloadnya.

Apa Itu Codashop Pro?

Nah sebelum anda mendownload codashop pro ff ini, maka terlebih dahulu harus paham sebetulnya apa sih codashop pro itu sendiri.

Perlu kami jelaskan disini jika codashop merupakan sebuah aplikasi yang bisa kita gunakna untuk melakukan top up diamond pada game free fire, anda bisa manfaatkan aplikais tersbeut untuk membeli diamond ataupun item free fire lainnya.

Download Codashop Pro FF (Free Fire) Apk Versi Terbaru 2020

Download Codashop Pro ff  —>> DISINI

Setelah anda berhasil mendownload codashop ff tersebut, maka langkah selanjutnya yakni ke tahap proses installasi. Jika anda belum tahu cara installnya? maka ikuti saja langkah-langkah dari kami berikut ini.

Cara Install Codashop Pro FF Apk

  1. Pertama anda download aplikasinya pada link diatas
  2. Setelah berhasil download, maka selanjutnya jangan langsung menginstall. Namun aktifkan fitur unknow sourchenya, adapun caranya (setting —>> keamanan —>> ceklis unknow sourche / sumber tidak di ketahui)
  3. Kemudian baru anda cari file yang sudah di downloadnya dan langsung install
  4. Tunggu saja hingga installasi selesai
  5. Sekarang buka dan siap gunakan aplikasi tersebut

Cara Menggunakan Codashop Pro FF

Setelah anda install aplikasi tersebut, maka tentu saja langkah selanjutnya yang harus anda ketahui adalah cara penggunaannya. Bagi yang belum tahu bisa ikuti langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama buka aplikasi codashop pro tersebut yang sudah di install
  2. Selanjutnya anda tinggal memasukan password yang sudah tersedia di file tersebut
  3. Nah kemudian baru kita top up dengan cara memasukan user ID lalu anda tentukan jumlah diamond yang akan di beli nya
  4. Anda juga bisa upgrade ke mode premium dengan menghubungi kontak yang terdapat di codashop pro ini
  5. Selesai

Informasi Codashop Pro FF Versi Terbaru

  • Nama Apk : Codashop Pro
  • Versi Apk : 1.0 (Premium)
  • Ukuran Apk : 5.57 MB
  • File : APK
  • Jumlah Downloads : 10,000+
  • Suport OS / Sistem Operasi : Android 4.2+
  • Game: Free Fire Only

Kekurangan Codashop Pro Free Fire Apk

  • Metode pembayaran masih sedikit dan tidak bisa menggunakan ATM Bersama, OVO, Go-pay, Kredivo, dan link aja
  • Hanya bisa digunakan untuk game free fire saja
  • Sebelum download harus mencatat (password)
  • Untuk login anda bisa gunakan password / kata sandi ini (penyu)

Perbedaan Dengan Versi Asli

Nah buat kalian yang maish penasaran dengan codashop pro ini dan bertanya sebetulnya apsih bedanya dengan versi yang resmi? oke akan kami jawab disini.

Perbedaan yang paling menonjol yakni tampilan dari kedua aplikasi tersebut sangat berbeda jauh, dan perbedaan yang kedua yakni dari segi fungsi. Jika versi asli ataupun versi resmi bisa kita gunakan untuk melakukan top up semua game tak hanya free fire saja, nah untuk yang versi pro apk itu sendiri hanya bisa kita gunakan pada game free fire saja.

Password Codashop Terbaru 2020

Yang namanya juga aplikasi maka ketika versi sudah keluar yang terbarunya, maka tentunya kita harus mengupgrade ke versi terbaru tersebut agar semua fitur yang ada di dalamnya maish tetap bisa kita gunakan. Ataupun jika tidak anda harus mengetahui password dari pada codashop pro itu sendiri, oleh karenannya kami sudah menyiapkannya dibawah ini.

PASSWORD : MOMO

Apakah Versi Pro FF Mod Apk ini Bisa Untuk Mendapat Diamond Gratis?

Pertanyaan yang kerap kali muncul dari para pengguna yakni apakah aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mendapat diamond ff gratis?.

Saran dari pada kami yakni dimana anda harus mencobanya sendiri untuk membuktikan apakah ini benar work atau hanya hoax, karena seperti yang kita tahu jika sekarang ini cukup banyak generator yang bermunculan dan ternyata itu semua tidak work.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang kami bahas di postingan kali ini mengenai codashop pro ff apk, bagi para pemain free fire tentu saja harus mencoba keseruan dan kemudahan melakukan top up lewat aplikasi versi baru ini. Terima kasih

Baca juga :

Leave a Comment